air mata duyung

Sejarah Air Mata Duyung Penuh Misteri! Seketika Mengubah Benci Jadi Simpati

 

Air mata duyung selalu dikait-kaitkan dengan kisah makhluk dengan bentuk setengah manusia dan setengah duyung. Air matanya pun dikenal memiliki khasiat pengasihan tingkat tinggi, khususnya membuat lawan jenis bersimpati.

Kebanyakan orang-orang tertarik dengan kisah duyung dan coba memanfaatkan air mata duyung ini disebabkan oleh sejarah masa lalu.

Misalnya, ia melihat fenomena-fenomena unik di sekitarnya, seperti pria dengan penampilan biasa saja tapi beristri lebih dari satu dengan kondisi keluarganya yang rukun serta bisa menerima satu sama lain.

Uniknya, jika dilihat dari segi finansial pria ini juga tak memiliki kemampuan finansial yang baik alias nggak kaya-kaya amat!

air mata duyung

Tapi, kenapa para wanita bisa tergoda dan mau menjadi istri kedua, ketiga bahkan keempat? Inilah yang akhirnya membuat masyarakat kita memiliki keinginan untuk mencoba belajar ilmu pelet dan pengasihan.

Salah satu murid kami di Padepokan Dewi Cinta yang mempelajari pelet kini sudah menguasai ilmunya dengan baik, selalu kami wanti-wanti untuk menjaga dirinya.

Agar tak terlena dengan godaan untuk melakukan poligami dan hanya memanfaatkannya untuk hal-hal yang bersifat positif.

Ilmu pelet atau pengasihan sendiri terdiri atas 2 macam; yang bersifat umum agar disukai dan dihormati banyak orang atau bersifat pribadi yang dilancarkan untuk satu orang lawan jenis.

Karakteristik dari tiap ilmu pelet yang mana salah satunya akan kami contohkan di sini (air mata duyung) memiliki ciri khas yang unik.

Ada yang mantranya diambil dari ayat Alquran, japa mantra kitab Jawa hingga terbososan baru dari parapsikolog modern dengan menggabungkan ilmu hipnosis.

Namun, semua itu hanyalah perantara yang menghubungkan seorang hamba pada Tuhan Yang Maha Kuasa. Karena manusia hanya tempat berusaha dan memasrahkan diri, sedangkan penentu semuanya adalah Zat di atas sana.

SEJARAH AIR MATA DUYUNG

Berdasarkan buku yang diterbitkan di Amsterdam, Belanda pada 1718 terungkap sebuah fakta yang menggegerkan rakyat Maluku.

Buku tersebut mengatakan bahwa pernah ditemukan sosok dengan wujud wanita setengah ikan di perairan Amboyna, kepulauan Maluku Indonesia.

Sosok ini kemudian dikenal masyarakat sebagai wujud dari Duyung; memiliki kepala dan wajah yang cantik layaknya manusia namun memiliki tubuh licin bak ikan duyung.

Beberapa orang melihat duyung ini menangis tersedu-sedu dan mengeluarkan air mata yang bersinar layaknya mutiara.

Orang-orang yang melihat itu mengaku tiba-tiba merasakan getaran luar biasa di dada mereka dan BERSIMPATI pada makhluk tersebut.

Ada perasaan iba dan kasihan ingin melepas duyung itu kembali ke alamnya, namun karena takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, akhirnya makhluk itu tak jadi dilepaskan.

Sayangnya, setelah tertangkap oleh masyarakat dan disimpan dalam akuarium besar selama 4,5 hari makhluk tersebut mati tanpa penyebab yang jelas.

Lalu, bagaimana ceritanya air mata duyung bisa menjadi sesuatu yang berkhasiat untuk pengasihan dan pelet?

Bahkan saat ini memiliki bentuk yang bermacam-macam mulai dari minyak, mustika hingga parfum.

Air mata duyung memang berasal dari air mata binatang duyung atau orang Indonesia biasanya menyebutnya sebagai dugong. Air mata ini kemudian dilakukan proses destilasi agar bisa lebih awet dan dimanfaatkan oleh banyak orang.

Binatang duyung memiliki kelenjar air mata seperti manusia yang selalu lembab. Lapisan mata binatang ini yang mengandung banyak air tersimpan pada matanya hingga saat dia naik ke permukaan darat.

air mata duyung

Saat binatang ini naik ke permukaan darat, maka kotoran di matanya akan mencair seperti air mata. Namun, Anda tak perlu khawatir kalau kotoran ini adalah sesuatu yang menjijikkan.

Karena bagian tubuh dari mamalia air ini mengandung zat-zat aktif yang memiliki khasiat khusus. Zat yang terkandung di dalamnya adalah zat organik kecil yang memiliki sifat melindungi mata binatang saat hidup di air.

Sehinga, semua kebaikan zat-zat yang terkandung di dalamnya akan ikut terangkat dan terbawa pada air mata duyung.

KENAPA AIR MATA DUYUNG BISA BERUPA MUSTIKA?

Mbak Meida memiliki prinsip ‘memudahkan urusan seseorang adalah hal yang utama’.

Beliau mengatakan bahwa yang perlu berkembang itu tak hanya ilmu teknologi dan sains. Ilmu supranatural dan spiritual pun harus berkembang mengikuti kebutuhan serta gaya hidup orang zaman sekarang.

Jika Anda ingin merasakan khasiat air mata duyung dalam bentuk minyak atau air mata asli, maka Anda akan mengalami kesulitan.

Karena sangat tidak praktis dan membuang waktu Anda. Apalagi jika Anda memiliki agenda padat dan mobilitas yang tinggi, maka KEPRAKTISAN DAN KEFEKTIFAN adalah sesuatu yang sangat penting.

Oleh sebab itu, Mbak Meida melakukan terobosan berupa pengembangan energi pengasihan air mata duyung yang disimpan dalam bentuk mustika.

Air mata binatang mamalia ini diproses sedemikian rupa, kemudian energinya ditransfer ke dalam mustika yang secara alami telah mengandung energi positif.

Sehingga, energi pengasihan akan dikombinasikan dengan energi positif dari alam. Diharapkan, kekuatan spiritualnya bekerja secara sempurna membantu seseorang untuk meluluhkan hati lawan jenis YANG DIINGINKAN.


Manfaat luar biasa dari air mata duyung tentu saja tak hanya sebatas untuk meluluhkan hati lawan jenis.

Ada banyak manfaat lain yang bisa Anda rasakan salah satunya untuk membuka aura daya tarik yang bersifat umum.

Sehingga, sangat cocok dimanfaatkan oleh pebisnis agar mudah menjaring klien tepat yang bisa membawa keberuntungan atau pedagang agar mudah mendatangkan banyak pelanggan setia.

Jika Anda ingin membaca detil manfaatnya, silahkan baca referensi >> Mustika Air Mata Duyung untuk Membuka dan Meningkatkan Aura Daya Tarik >>

Atau jika kurang puas dengan tulisan tersebut dan ingin berkonsultasi secara langsung dengan Mbak Meida, silahkan hubungi Customer Service kami Mbak Naya melalui Telp./SMS/WhatsApp +628111264401 (Telkomsel).