Biografi Mbak Meida - Konsultan Spiritual Rumah Tangga

Biografi Mbak Meida

Mbak Meida - Konsultan Spiritual Rumah TanggaMbak Meida merupakan seorang Konsultan Spiritual Rumah Tangga, yang juga dikenal sebagai Guru Besar sekaligus pendiri Padepokan Dewi Cinta.

Yang mana padepokan Dewi Cinta ini adalah lembaga non formal  yang secara khusus menyediakan layanan spiritual untuk mengatasi masalah rumah tangga.

Wanita berparas cantik yang lahir pada 26 Mei 1991 ini, dalam kesehariannya memang lebih dikenal sebagai Konsultan Spiritual Rumah Tangga. Hanya saja beliau memiliki tampilan berbeda dengan konsultan spiritual pada umumnya.

Beliau tampil lebih berani, apa adanya dan membawa pemahaman baru di dunia spiritual modern. Pemahaman yang lebih mudah dicerna dan dipahami oleh banyak orang, bahkan orang yang masih awam dalam bidang spiritual sekalipun.

Salah satu keistimewaan yang beliau miliki sekarang, sebenarnya merupakan bakat atau keistimewaan yang sudah dimiliki sejak lahir.

Karena kemampuan Mbak Meida yang tidak biasa itulah, pada saat itu ia dikenal sebagai anak dengan PANDANGAN WASKITA (mengetahui apa yang belum terjadi) dan anak sensitif yang memiliki kepekaan batin tinggi.

DIJULUKI ANAK INDIGO

Mbak Meida memiliki daya nalar dan kepekaan batin yang berbeda dari orang pada umumnya. Saat berusia 9 tahun, hampir setiap pukul 02.00 dini hari, Mbak Meida sering terbangun sendiri dengan tubuh dingin menggigil.

Saat mencoba kembali tidur, beliau merasa tubuhnya melayang. Tapi, saat memandang ke bawah ternyata tubuhnya masih terbaring di kasur. Dan ini adalah pengalaman pertama Mbak Meida MERAGA SUKMA.

Proses sukma keluar dari jasad atau tubuh dalam jangka waktu tertentu ini tidak bisa disebut mati suri. Karena beberapa saat kemudian sukma akan kembali menyatu dengan raga.

Kejadian seperti ini terjadi selama 7 hari berturut-turut, hingga akhirnya Mbak Meida diajak sang ibu untuk berkunjung pada seorang guru spiritual yang tinggal tak jauh dari rumahnya.

Tanpa bertanya panjang lebar, dari semua cerita yang disampaikan oleh sang ibu mengenai Mbak Meida. Guru spiritual atau Kiai tersebut pun tahu apa yang dialami Mbak Meida. Hingga kalimat pertama yang diucapkan justru membuat ibunya kaget.

“Kelak anak ini akan jadi orang yang berguna. Disyukuri saja, ini adalah kehendakNya.”

Sejak saat itu, Mbak Meida mulai menyadari kelebihan dalam dirinya. Bahkan di sekolah, beliau sering dijuluki anak INDIGO karena mampu memahami keberadaan makhluk halus.

Dan dari Kiai tersebut pula pertama kali ia mulai belajar mengasah bakat spiritualnya. Sehingga keistimewaannya itu bisa tersalurkan dengan benar.

 

BERJUMPA GURU GAIB

Menginjak usia remaja, Mbak Meida pernah mengalami mimpi aneh. Mimpi ini terjadi bertepatan dengan Rebo Wekasan atau hari Rabu terakhir di bulan Safar pada kalender lunar versi Jawa.

Menurut mitologi, Rebo Wekasan adalah hari datangnya 320.000 sumber penyakit dan 20.000 marabahaya.

Sehingga, banyak masyarakat sekitar tempat tinggal Mbak Meida melakukan upacara adat sambil membuat makanan berkat dengan tujuan tolak bala.

Pada malam Rebo Wekasan inilah Mbak Meida bermimpi bertemu seorang guru gaib bernama Nyi Ageng Ayu Sumirah.

Dalam mimpi, beliau seolah berjalan di tengah hutan sepi dan belum pernah terjamah manusia. Di sana, beliau melihat cahaya sangat terang. Meski begitu, cahaya itu tidak menyilaukan.

Justru sangat MENENANGKAN DAN MEMANCARKAN aroma wewangian khas yang tidak bisa beliau lupakan sampai hari ini.

Mbak Meida terus mengikuti kemana cahaya itu pergi. Hingga akhirnya, cahaya itu masuk dalam sebuah gubuk. Mbak Meida berhenti di ambang pintu gubuk, kemudian keluarlah sosok wanita tua anggun dengan kebayanya yang serba putih.

“Masuklah anakku, tidak perlu takut. Aku ini Nyi Ageng Ayu Sumirah, leluhurmu.”

Kata wanita tua tersebut.

Wanita tua itu menggandeng Mbak Meida masuk ke dalam gubuk dan memintanya berbaring di atas kasur yang terbuat dari bambu. Tanpa banyak bertanya, Mbak Meida pun menurutinya.

Nyi Ageng Ayu Sumirah menghentakkan tongkat kayunya sebanyak tiga kali, sambil membacakan wirid kemudian mengusapkan tangannya yang berbau wangi ke wajah sampai keujung kaki Mbak Meida. Seakan akan sedang mengalirkan energi tertentu.

Pada saat telapak tangan Nyi Ageng Ayu Sumirah tepat berada diatas dada Mbak Meida, ia merasakan tidak hanya getaran energi yang masuk. Tapi ada cahaya yang masuk dan cahaya tersebut langsung menyebar ke seluruh tubuh.

Tidak berselang lama, Mbak Meida terbangun dari mimpinya. Dan anehnya mimpi tersebut justru membuat tubuh Mbak Meida terasa SEGAR, SEHAT DAN BUGAR saat terbangun.

Semenjak kejadian itu, salah satu hikmahnya adalah Mbak Meida seolah memiliki kemampuan LADUNI. Yang mana dalam waktu singkat, Mbak Meida mampu menguasai banyak ilmu dan pengetahuan. Baik yang bersifat fisik maupun metafisik.

 

DIKENAL SEBAGAI SOSOK RAMAH DAN PENOLONG

Mbak Meida selalu rendah hati dan memegang prinsip manusia terbaik adalah manusia yang bermanfaat bagi lainnya.

Titipan keistimewaan ini harus dimanfaatkan untuk membantu orang sebanyak mungkin. Orang-orang yang biasanya dibantu oleh Mbak Meida, pada awalnya adalah tetangga sekitar tempat tinggal, teman dekat, kerabat, rekan kerja atau rekan bisnisnya.

Memang awalnya, mereka sekedar curhat. Tapi, ini bukan CURHATAN RINGAN karena solusi dan saran yang diberikan Mbak Meida, hampir 99% selalu membawa dampak positif bagi kehidupan orang-orang tersebut.

Bahkan dalam beberapa kesempatan, teman-teman Mbak Meida pun banyak yang kaget dan tidak percaya, karena Mbak Meida mampu menebak watak dan latar belakang orang yang bermasalah dengan mereka.

Beliau pun seakan mampu membaca pikiran seseorang yang sedang berbicara dengannya.

Karena jiwa penolongnya itulah, yang membuat Mbak Meida semakin dikenal luas oleh masyarakat sebagai seorang wanita bertalenta yang ramah dan penuh dengan kerendahan hati.

 

SEMAKIN JATUH CINTA DENGAN DUNIA SPIRITUAL

Mbak Meida memang memiliki keistimewaan spiritual sejak lahir.

Beliau percaya, setajam apapun pisau yang diciptakan oleh ahli pisau, ia takkan selamanya tajam jika jarang dipakai dan diasah.

Prinsip inilah yang akhirnya mendorong Mbak Meida terus mengasah dan menambah wawasan keilmuannya dalam bidang spiritual.

Salah satunya dengan banyak menikmati literatur yang berkaitan dengan dunia spiritual. Mulai dari versi kejawen, India, barat hingga ilmu hikmah.

Tak hanya belajar dari buku, Mbak Meida pun mulai mendalami berbagai bidang keilmuan metafisika dari berbagai master di seluruh penjuru dunia.

Berbekal keistimewaan yang dimiliki, Mbak Meida tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa mencapai level Master serta menguasai dan mendalami bidang-bidang keilmuan tersebut.

Selain itu, ia juga mengasah keilmuannya dalam bidang ilmu ilmu jawa kuno. Bahkan tidak itu saja, beliau juga mendalami tentang ilmu asmaragama. Karena memang beliau juga sangat mencintai kebudayaan jawa dan keilmuannya.

 

MEMANTAPKAN DIRI

Dari berbagai bidang keilmuan dan kemampuan yang dimiliki, sejak 5 tahun belakangan ini Mbak Meida memang lebih mendalami bidang bidang keilmuan yang berkaitan psikologi rumah tangga.

Dan karena sudah terlanjur jatuh hati dengan bidang keilmuan tersebut, Mbak Meida memutuskan fokus menekuni bidang spiritual untuk membantu mengatasi masalah rumah tangga.

Mengingat kebutuhan akan Cinta, baik itu Mencintai dan atau Dicintai merupakan salah satu kebutuhan paling krusial dalam kehidupan manusia dalam berumah tangga.

Bahkan masalah percintaan dan rumah tangga seringkali menjadi AKAR DARI SEGALA PERMASALAHAN.

Itulah salah satu alasan mengapa Mbak Meida merasa terpanggil untuk bisa menolong orang orang yang memiliki masalah percintaan, asmara maupun rumah tangga. Karena semua orang berhak untuk hidup bahagia dengan cinta.

 

DIKENAL SEBAGAI KONSULTAN SPIRITUAL RUMAH TANGGA

Dengan banyaknya pengalaman dan kemampuan Mbak Meida dalam bidang spiritual untuk masalah rumah tangga, serta dukungan dari kerabat, teman dan keluarga, akhirnya Mbak Meida memutuskan membuka praktik buka aura dan konseling rumah tangga.

Bagi Mbak Meida bisa berbagi dan menolong orang yang membutuhkan adalah suatu kebahagian yang tak bisa dinilai dengan apapun.

Kurang lebih sejak 2010 sampai sekarang, Alhamdulillah Mbak Meida telah berhasil membantu orang-orang yang mengalami masalah seperti; susah dapat jodoh, rumah tangga yang kurang harmonis, sulit mendapatkan restu orang tua, pasangan selingkuh, istri tidak bergairah, sulit mendapatkan keturunan dsb.

Dan memang hampir sebagian besar yang meminta bantuan pada beliau memiliki masalah percintaan, seks dan rumah tangga.

Orang orang yang datang menemui Mbak Meida pun tidak hanya berasal dari dalam negeri, banyak orang orang yang datang meminta bantuan Mbak Meida berasal dari luar negeri.

Meskipun begitu, ada juga orang orang yang memang tidak memiliki cukup waktu untuk bisa bertemu bertatap muka secara langsung dengan Mbak Meida.

Itulah mengapa Mbak Meida kemudian menciptakan serta menghadirkan produk-produk spiritual yang InsyaAllah bisa digunakan untuk membantu berbagai masalah seseorang, khususnya masalah percintaan dan rumah tangga.

Yang mana semua produk tersebut selain terjamin kualitas dan energinya, produk tersebut juga terjamin aman, mudah digunakan dan tanpa ada efek samping apapun. Sehingga, sangat cocok dengan gaya hidup orang zaman sekarang yang tidak suka dengan sesuatu yang ribet.

Selain itu semua produk yang dibuat oleh Mbak Meida adalah produk yang benar benar asli dan berenergi, yang sudah melewati berbagai proses.

Mbak Meida bisa dikenal secara lebih dekat melalui berbagai video pembahasan yang bisa Anda saksikan di channel YouTube beliau.

>> Klik disini untuk menonton <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp