Profil Padepokan Dewi Cinta

 

Padepokan Dewi Cinta adalah organisasi profesional yang mengedukasi masyarakat tentang dunia spiritual dan supranatural secara modern agar lebih mudah dipahami serta dekat dengan masyarakat masa kini.

Kami berkantor pusat di Jakarta dan membagikan pengetahuan yang berguna bagi masyarakat melalui website dan jejaring sosial.

Kami memperluas jaringan melalui media internet agar lebih mudah ditemukan oleh orang-orang yang MEMBUTUHKAN BANTUAN kami.

Padepokan Dewi Cinta lahir karena filosofi hidup sang pendiri, yakni Meida Eviriyani bahwa manusia itu sejatinya hanya membutuhkan 2 hal untuk memperjuangkan hidupnya. Motivasi dan kegigihan.

  • Tidak diperlukan ilmu khusus untuk menguasai sebuah
  • Tidak diperlukan kecerdasan luar biasa untuk meraih apapun yang Anda inginkan
  • Tidak diperlukan wangsit untuk menjadi apapun yang Anda inginkan

Anda hanya perlu menumbuhkan 2 hal ini dalam diri Anda, MOTIVASI DAN KEGIGIHAN. Sayangnya, banyak diantara kita yang sulit sekali menumbuhkan 2 hal penting itu.

Inilah sebabnya, Meida Eviriyani yang saat ini menjadi guru besar sekaligus pembimbing Padepokan Dewi Cinta mengerahkan seluruh waktu, pikiran dan tenaganya untuk membantu masyarakat menemukan motivasi dan kegigihan dalam hidup mereka.

Bantuan yang diberikan Meida Eviriyani ini bisa Anda temukan melalui beragam produk, layanan, jasa konsultasi, program pelatihan khusus yang sudah menjangkau banyak klien dan konsumen di seluruh Indonesia bahkan hingga ke luar negeri. Seperti Brunei Darussalam, Malaysia, Hongkong, Taiwan, Korea Selatan dan Australia.

Mereka datang dari berbagai latar belakang, mulai dari mahasiswa, wiraswasta, eksekutif, PNS, karyawan BUMN, profesional muda di perusahaan-perusahaan besar bahkan sampai kalangan artis dan politisi.

Selama lebih dari 10 tahun terakhir Meida Eviriyani melakukan RISET DAN EKSPERIMEN pribadi terkait kepribadian manusia dan hubungannya dengan dunia spiritual-supranatural.

Hingga akhirnya, beliau berhasil menciptakan pendekatan dan pemahaman baru tentang dunia klenik yang selama ini dianggap negatif.

Selanjutnya, lahirlah Padepokan Dewi Cinta sebagai satu-satunya organisasi pengasihan yang mampu merevolusi pandangan banyak orang tentang dunia spiritual-supranatural, khususnya ilmu pengasihan.

Layanan Padepokan Dewi Cinta secara spesifik meliputi;

  • Pengembangan diri
  • Pelatihan pengasihan
  • Konsultasi asmara
  • Terapi kepribadian untuk menjamin kesuksesan hubungan cinta Anda

Layanan dan konsultasi dari Padepokan Dewi Cinta tidak hanya untuk mereka yang masih jomblo atau susah cari pasangan. Kami juga banyak membantu wanita yang ditinggal pasangannya karena pelakor.

Meida Eviriyani sebagai Dewi Cinta yang membantu klien secara langsung pun tak hanya menangani masalah percintaan dan rumah tangga.

Beliau juga bersedia membantu Anda yang memiliki masalah dalam hal kesehatan, karir, keuangan hingga kemenangan dalam berkompetisi seperti mengikuti perlombaan atau panggung pilitik.

PARAPSIKOLOGI UNIK DAN BERBEDA

Saat ini, Anda akan dengan mudah menemukan banyak sekali parapsikologi, dukun, paranormal atau apapun lah sebutannya di internet. Mereka mengaku-ngaku menjadi ahli mata batin, ratu susuk, pengasihan dan sebagainya.

Sebagian besar dari mereka menawarkan hal yang sama seperti pelet dalam bentuk pil, garam, minyak wangi atau liontin yang diberi nama susuk.

Mereka menawarkan beragam ajian dengan nama-nama tokoh Jawa klasik yang terkadang jika ditanya mereka sendiri tidak tahu latar belakang tokoh itu seperti apa.

Bahkan setelah diteliti oleh Meida Eviriyani, tokoh yang ditampilkan ternyata tidak memiliki ilmu yang selaras dengan manfaat yang mereka janjikan.

Ajian ini biasanya berisi doa dan amalan yang dihargai ratusan hingga jutaan rupiah. Padahal, jika Anda telisik lebih jauh, barang seperti ini bisa ditemukan GRATIS di website-website murahan.

Yang paling membuat Meida Eviriyani resah, mereka menjual ajian atau susuk-susuk dengan mengobral puluhan janji manis.

Dalam dunia spiritual-supranatural, masyarakat memang tidak butuh berpikir logis. Tapi, Anda harus ingat bahwa manusia memiliki keterbatasan.

Parapsikolog bukan Tuhan. Bukan juga malaikat dengan kemampuan super yang bisa menyelesaikan masalah apapun dalam sekali waktu.

Kita hanyalah seseorang yang memiliki kegigihan sedikit lebih banyak ketimbang yang lain dalam proses mencari ilmu. Karena sedikit kelebihan inilah, kami menjadi PERANTARA yang membantu masyarakat.

Kami berani blak-blakan seperti ini, karena banyak klien dan konsumen yang mengadu pada kami. Mereka sudah bayar mahar ratusan ribu, puluhan hingga ratusan juta, tapi manfaat yang tertulis ternyata tak sedikitpun ada yang tercapai.

Hingga akhirnya, mereka MENDATANGI DAN MEMINTA BANTUAN pada Meida Eviriyani dan parapsikolog di bawah bimbingan Padepokan Dewi Cinta.

Jelas, parapsikolog yang tak bertanggung jawab ini merusak nama parapsikolog lain yang JUJUR DAN TULUS ingin membantu masyarakat.

Ini juga membuat orang-orang yang membutuhkan bantuan parapsikolog jadi resah, ragu, merugi secara riil dan materiil.

Atas dasar inilah, Meida Eviriyani membulatkan tekadnya untuk merintis PADEPOKAN DEWI CINTA yang kini banyak orang bergabung di dalamnya untuk berguru. Meida Eviriyani tidak pernah melakukan rekrutmen dengan PAKSAAN.

Kami bergabung di Padepokan Dewi Cinta karena menyukai ilmu pengasihan, mencari ketenangan batin, menjadi pribadi lebih baik dalam hal asmara dan karir.

Untuk menjadi anggota Padepokan Dewi Cinta pun syaratnya sangat mudah yakni, memiliki motivasi MOTIVASI KUAT untuk membantu masyarakat dan KEGIGIHAN PENUH untuk belajar terus menerus.

Karena ilmu pengasihan hanya bisa didapatkan oleh mereka yang memiliki MOTIVASI DAN KEGIGIHAN luar biasa.

  • Padepokan Dewi Cinta bukan pil ajaib yang memberikan hasil instan dengan obral puluhan janji manis. Kami merupakan perantara yang memudahkan dan membantu urusan Anda. Perubahan pada diri Anda hanya akan terjadi jika Anda bersungguh-sungguh. Setiap pembaca website, pengikut kami di jejaring sosial maupun klien dan konsumen diwajibkan untuk memiliki KOMITMEN TINGGI dalam menerapkan apa yang sudah kami ajarkan.
  • Padepokan Dewi Cinta memiliki spesialisasi ilmu pengasihan dan pelet. Ilmu dan produk yang dibagikan pun mampu membuat orang-orang yang Anda temui jadi mudah ‘jatuh suka’ dengan kepribadian Anda. Tapi, ini bukan berarti Anda bisa menggunakannya untuk hal-hal bersifat negatif.
  • Padepokan Dewi Cinta bukanlah pusat informasi dan pelatihan yang tepat jika Anda berusia di bawah 17 tahun. Klien dan konsumen yang terlalu muda kadang tidak serius ingin belajar ilmu pengasihan. Mereka hanya menggunakannya untuk main-main atau iseng.
  • Padepokan Dewi Cinta tidak pernah menjanjikan puluhan manfaat dalam satu produk atau layanan. Satu produk atau layanan hanya fokus mengatasi satu masalah. Coba Anda bayangkan, jika operasi jantung Anda dilakukan oleh dokter spesialis THT. Kemungkinan besar, jantung Anda berhenti berdetak sebelum Anda mengetahui siapa yang tadi mengoperasi Anda. Maka, percayakan saja pada ahlinya. Ahli yang fokus, tentunya.

VISI DAN MISI PADEPOKAN DEWI CINTA

Visi

Menjadi organisasi supranatural terdepan di Indonesia dengan pelayanan terbaik dan pengabdian kepada masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup

Misi

  1. Menyediakan konten artikel, video dan audio tentang dunia spiritual-supranatural yang membantu masyarakat meningkatkan kualitas hidupnya. Kami bagikan gratis melalui website dan jejaring sosial.
  2. Mengadakan seminar dan pelatihan spiritual-supranatural. Seminar dan pelatihan ini diberikan untuk orang-orang yang memilki KOMITMEN TINGGI untuk mempelajari dunia parapsikolog, khususnya ilmu pengasihan.
  3. Menyediakan layanan konsultasi privat dan terapi guna mengatasi masalah percintaan, seks, rumah tangga, karir, kesehatan dll.
  4. Serta kegiatan positif lain yang sejalan dengan visi utama kami dalam menciptakan manusia yang bertanggung jawab dalam hidupnya.

PERHATIAN! KAMI HANYA MEMILIKI SATU WEBSITE RESMI

www.DewiCinta.com adalah satu-satunya website resmi yang digunakan Meida Eviriyani dan anggota Padepokan Dewi Cinta untuk berbagi pengetahuan.

Visi kami bukan meraup keuntungan sebanyak mungkin dengan membuat banyak website yang berisi puluhan produk dan layanan.

Visi kami sangat sederhana, membantu Anda menemukan KEBAHAGIAAN DAN KETENANGAN BATIN.

>> Lihat Aktivitas Padepokan Dewi Cinta dan Sang Guru Besar <<