Amalan Doa Pengasihan Nabi Yusuf Paling Mujarab

Amalan Doa Pengasihan Nabi Yusuf Paling Mujarab

 

Doa pengasihan Nabi Yusuf kerap digunakan sebagai amalan pemikat lawan jenis. Tak heran, karena amalan doa pengasihan satu ini memang sangat populer dengan penggunaan ayat-ayat Alquran.

Banyak orang yang tidak hanya menjadikannya doa pemikat saja tapi juga memohon sesuatu yang baik demi melancarkan keinginan di dunia fana.

Doa pengasihan Yusuf ini dipercaya sangat ampuh sehingga sering jadi andalan banyak orang untuk amalan pengasihan tingkat tinggi.

Anda pun pasti tahu, Nabi Yusuf merupakan sosok yang digambarkan sebagai pria tertampan pada masanya.

Ketampanannya yang sempurna, bahkan sempat menjadikan Nabi Yusuf simbol laki-laki penuh pesona dan kharisma di mata para wanita.

doa pengasihan nabi yusuf
Doa Pengasihan Nabi Yusuf

Perlu Anda ketahui, doa pengasihan Nabi Yusuf ini berawal dari kisah yang diceritakan dalam Surat Yusuf di Alquran.

Saat itu, Nabi Yusuf bermimpi melihat sebelas bintang, matahari, dan bulan bersujud ke hadapannya. Tak lama setelah itu, ia dibuang oleh saudara-saudaranya ke dalam sumur hingga kemudian diselamatkan dan hidup di istana.

Di sanalah, Nabi Yusuf disukai banyak wanita, termasuk wanita bangsawan bernama Zulaikha.

Doa Pengasihan Nabi Yusuf Paling Ampuh

Doa pengasihan Yusuf paling ampuh di bawah ini jadi cara paling cepat bagi Anda yang ingin mendapatkan pasangan sejati.

Mungkin selama ini Anda sudah berusaha semaksimal mungkin dengan bersosialisasi, memperbaiki diri, penampilan, dan sebagainya.

Namun percayalah, usaha itu akan semakin membuahkan hasil jika Anda mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui doa dan amalan berikut ini.

Bacalah Surat Yusuf ayat 4 yang berbunyi:

Idz qaala yusufu li abiihi yaa abati innii ra aitu ahada ‘asyara kaukabaw wasy-syamsa wal-qamara ra aituhum lii saajidiin

(Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya. “Wahai Ayah, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan sedang bersujud ke hadapanku.”

Mustika Jaran Goyang - banner

Supaya Anda berhasil memikat hati pria yang diinginkan, coba amalkan doa pengasihan Nabi Yusuf jarak jauh di atas dengan tata cara sebagai berikut:

  1. Baca doa pengasihan tersebut sebanyak sebelas kali ketika hendak tidur. Lalu baca sebanyak tujuh kali saat bangun. Setiap selesai membaca, jangan lupa untuk meniupkan ke telapak tangan lalu usapkan ke seluruh bagian wajah.
  2. Saat berwudhu, setelah membaca doa akan berwudhu sebaiknya baca doa pengasihan Nabi Yusuf jarak jauh ini sebanyak satu kali.
  3. Baca doa ini sebanyak 33 kali setelah salat hajat dua rakaat. Niatkan untuk mendapat jodoh yang saleh sehingga bisa jadi penuntun Anda di dunia dan akhirat.
  4. Tuliskan doa pengasihan ini pada secarik kertas beserta nama pria yang Anda idamkan, kemudian simpan kertas tersebut di bawah bantal tidur Anda.
  5. Amalkan doa tersebut selama minimal 40 hari. Niscaya pria idaman Anda akan segera jatuh hati.

Manfaat mengamalkan doa pengasihan Yusuf

Perlu Anda ketahui, doa pengasihan ini bukan hanya mampu memikat hati orang yang Anda cintai. Adapun beberapa manfaat lainnya, antara lain:

  • Selalu mendapat berkah dan dekat dengan keberuntungan.
  • Lebih mudah mendapatkan pekerjaan.
  • Disukai banyak orang di mana saja.
  • Memiliki rasa percaya diri yang tinggi.
  • Lebih mudah diterima dalam suatu lingkungan sosial.
  • Membuka aura wajah menjadi lebih positif.
  • Penampilan diri menjadi lebih menarik dan memesona.

Doa pengasihan Nabi Yusuf paling ampuh di atas sebenarnya lebih tepat digunakan secara umum.

Pasalnya, setiap orang pasti akan terpesona dengan wajah Anda bila memang mengamalkannya secara sungguh-sungguh.

Apabila Anda ingin menggunakannya untuk memikat hati seseorang, maka niatkan dalam hati. Tapi ingat, jangan pernah menggunakan amalan doa ini untuk sekadar main-main.

Namun, jika Anda merasa keberatan dengan tata cara amalan doa pengasihan ini, Anda bisa memanfaatkan Mustika Jaran Goyang.

Mustika Jaran Goyang adalah sarana pengasihan tingkat tinggi berupa batu alam yang di dalamnya terkandung energi spiritual positif untuk menarik pria atau wanita yang Anda inginkan.

Melalui Mustika Jaran Goyang ini, Anda akan mampu menaklukkan dan menundukkan hati lawan jenis yang Anda tuju. Ini dikarenakan energi pengasihan dari pelet jaran goyang SANGAT KUAT DAN AGRESIF.

Nah, bagi Anda yang memang serius ingin mendapatkan hati seseorang yang Anda impikan silakan manfaatkan penawaran menarik Mustika Jaran Goyang.

Silakan klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini jika Anda sudah tidak sabar ingin mendapatkan orang yang Anda sayangi.

>> Chat WhatsApp Otomatis <<