anti pelakor

Anti Pelakor! Cara Mengunci Hati Pasangan dengan Syahadat

Cara Mengunci Hati Pasangan dengan Syahadat ini jika Anda amalkan dengan penuh konsistensi dan keseriusan, maka pernikahan Anda bisa menjadi sebuah pernikahan yang penuh dengan keromantisan dan keharmonisan.

Pernikahan adalah awal baru atas kisah cinta yang tentunya akan mengalami banyak tantangan. Salah satunya adalah masalah kesetiaan.

Ketika Anda dan kekasih saling percaya dan setia tentu tidak akan menimbulkan permasalahan atas hubungan Anda. Namun, jika suami atau istri Anda mencurigakan tentu Anda mulai khawatir dan curiga atas kesetiaannya.

Cara terbaik mengatasi masalah tersebut adalah menyelidiki pasangan Anda dan terus berdoa agar pasangan jadi setia. Kuncilah hatinya dengan ridho Allah SWT agar hatinya hanya menjadi milik Anda.

Adapun cara mengunci hati pasangan adalah dengan melakukan sholat hajat pada tengah malam di dalam kamar Anda dan pasangan.

Pastikan suami atau istri anda sedang tertidur, letakkan tangan Anda di atas dadanya kira-kira tepat di atas jantungnya yang berdenyut.

Rasakan denyut jantungnya lalu seakan-akan menyatukan dengan denyut jantung Anda. Lalu, bacalah syahadatnya, “Asyhadu Anlaa Ilaaha Illallah Wa Asyhadu Anna Muhammadan Rasulullah” dengan niat ingin mengunci hati pasangan.

Hal ini akan membuat hati pasangan terkunci dan tidak mencintai orang lain. Jika Anda tidak memiliki waktu untuk melakukan amalan tersebut, silakan Anda bisa memanfaatkan Kristal Pengunci Birahi.

Kristal Pengunci Birahi merupakan sarana pengasihan yang secara khusus energinya difokuskan untuk membantu Anda memiliki aura daya tarik serta daya pikat yang kuat.

Sehingga Anda bisa dengan mudah mengendalikan termasuk mengunci nafsu birahi pasangan Anda. Sehingga nafsu birahinya hanya akan tertuju pada Anda seorang.

Efek luar biasa inilah yang akhirnya membantu menyelematkan rumah tangga Anda dari godaan orang ketiga dan mengunci birahi pasangan hanya untuk Anda.

Anda pun tak perlu takut jika pasangan digoda atau dipengaruhi orang lain secara gaib. Karena Kristal Pengunci Birahi ini juga akan membentuk semacam pagar gaib, yang akan melindungi Anda dan pasangan dari berbagai energi negatif yang ingin mengganggu rumah tangga Anda.

Informasi pemaharan Kristal Pengunci Birahi bisa Anda lakukan dengan cara menghubungi Naya di nomor 08111264401.