doa-meluluhkan-hati-suami

Doa Meluluhkan Hati Suami Jarak Jauh agar Tidak Berani Selingkuh

Doa meluluhkan hati suami jarak jauh dijamin suami tidak berani selingkuh. Selama Anda memanfaatkan dengan tepat sesuai dengan panduan dari Naya berikut ini.

Sebelum Naya bagikan doanya, silakan catat dulu nomor konsultasi kami di 08111264401. Melalui nomor tersebut, Anda bisa mendapatkan sarana khusus dan praktis berupa Mustika Peluluh Hati Suami yang bisa membantu membuat apapun yang Anda katakan lebih didengarkan suami.

Sebagai seorang istri Anda pasti sering merasa gelisah dan takut saat jauh dari suami. Terutama takut dan sulit memberikan kepercayaan pada suami. Karena menjalani hubungan suami istri secara jarak jauh bukanlah hal yang mudah, namun keadaan memaksa Anda harus menerimanya.

Terutama bagi istri istri yang sering ditinggal suami bekerja di luar kota bahkan luar negeri, ataupun istri yang sering ditinggal dinas suami. Kewajiban suami mencari nafkah membuat Anda harus menerima keadaan tersebut.

Tidak perlu khawatir, Anda bisa memanfaatkan doa berikut ini untuk membuat suami tidak berselingkuh saat jauh dari Anda. Adapun doanya sebagai berikut;

“ALLAAHUMMA INNAKA ANTAL AZIIZUL KABIIR. WA ANA ABDUKA ADHDHOIIFUDZDZALIIL. ALLADZII LAA CHAULA WA LAA QUWWATA ILLAA BIK. ALLAAHUMMA SAKHKHIR LII …… (sebut nama suami Anda) KAMAA SAKHKHORTA FIRAUNA LI MUUSAA. WA LAYYIN LII QOLBAHUU KAMAA LAYYANTALHADIIDA LI DAAWUUDA. FA INNAHUU LAAYANTIQU ILLAA BI IDZNIK. NAASHIYATUHUU FII QOBDHATIK. WA QOLBUHUU FII YADIK. JALLA TSANAAU WAJHIK. YA ARCHAMAR ROOCHIMIIN.”

Untuk mengamalkannya Anda perlu lakukan solat hajat pada tengah malam, kemudian bacalah doa tadi sebanyak 33 kali. Dan, lakukan secara istiqomah.

Namun, jika Anda tidak sanggup untuk melakukannya. Maka, manfaatkan saja sarana batu alam yang lebih praktis yakni Mustika Peluluh Hati Suami.

Mustika Peluluh Hati Suami adalah batu alam yang efektif digunakan untuk meluluhkan hati pria, khususnya untuk membantu meluluhkan hati suami agar selalu rindu pada Anda meski berjauhan.

Energi pengasihan bekerja dengan cara yang halus dan bertahap.  Sehingga, suami tidak akan mengetahui upaya spiritual yang sedang Anda lakukan untuk meluluhkan hatinya.

Dan, untuk mendapatkan Mustika Peluluh Hati Suami ini, Anda bisa menghubungi Naya melalui nomor 08111264401.