Baca 31X Pasti Manjur! Doa Penunduk Suami Keras Kepala
Baca 31X Pasti Manjur! Doa Penunduk Suami Keras Kepala

Baca 31X Pasti Manjur! Doa Penunduk Suami Keras Kepala

 

Setiap manusia terlahir dengan kepribadian yang berbeda-beda. Ada yang sifat dasarnya ramah, hangat, ada juga yang keras kepala dan mudah emosi.

Kepribadian yang sudah ada sejak manusia lahir ini mungkin akan sulit diubah oleh orang lain. Selain membutuhkan waktu dan tenaga ekstra, kita juga akan dihadapkan pada kemungkinan tidak berhasil.

Terlebih jika tidak ada keinginan dari orang yang bersangkutan untuk berubah. Namun, sebagai manusia kita tetap perlu berusaha khususnya jika perubahan yang akan kita lakukan itu demi kebaikan.

Misalnya, sebagai istri kita memiliki suami yang mudah emosi dan keras kepala sehingga ini sering mengganggu keharmonisan rumah tangga bahkan tidak menjadi teladan yang baik bagi anak-anak Anda.

Anda bisa mencoba doa penunduk suami berikut ini untuk melembutkan hati suami Anda agar dia mau mendengarkan dan mengikuti saran terbaik dari Anda.

Sebelum kami bagikan doa penunduk suami seperti apa, kami akan bagikan informasi penting lebih dulu mengenai sarana spiritual khusus Mustika Kembang Kantil.

Mustika Kembang Kantil adalah sarana spiritual tingkat tinggi diperuntukkan bagi pria atau wanita yang sudah menikah dan ingin membuat pasangannya semakin cinta. Lebih terbuka, lebih jujur, dan tentu saja lebih sayang dan perhatian terhadap Anda.

Benih-benih cinta akan mulai tumbuh seperti sewaktu pertama kali Anda dan pasangan bertemu. Muncul rasa rindu dan perasaan tidak tenang jika berpisah walau hanya sebentar. Sehingga, pasangan akan selalu merindukan kehadiran Anda.

Untuk cara penggunaan Mustika Kembang Kantil sendiri, Anda hanya perlu menyimpannya saja di kantong tiap kali Anda pergi keluar rumah. Atau cukup menyimpannya saja di dalam kamar jika Anda takut kehilangannya.

Dalam penggunaan Mustika Kembang Kantil ini, Anda akan mendapatkan panduan dan bimbingan khusus dari kami secara lahir batin.

Nah, untuk mendapatkan Mustika Kembang Kantil ini Anda bisa menghubungi Naya melalui telepon/WhatsApp di nomor 08111264401. Atau klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Saya Ingin Rumah Tangga Harmonis << 

Untuk meluluhkan dan menundukkan suami yang emosian dan keras kepala, berikut adalah doa penunduk suami paling tepat yang bisa Anda amalkan.

Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa ana abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzi laa khaula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii … (sebut nama orang dimaksud) kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin.

Cara mengamalkan doa penunduk suami ini adalah dengan membacanya sebanyak 31 kali setiap kali Anda bangun tidur, kemudian tiuplah kedua telapak tangan Anda lalu usapkan ke wajah Anda.

Lakukan secara konsisten untuk mendapatkan hasil yang optimal, lalu lengkapi juga dengan sarana spiritual Mustika Kembang Kantil yang sudah kami jelaskan sebelumnya.

Untuk pemesanan Mustika Kembang Kantil, Anda bisa menghubungi Naya melalui telepon/WhatsApp di nomor 08111264401. Atau klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Saya Ingin Rumah Tangga Harmonis << 

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp