Doa Agar Istri Nurut Sama Suami Demi Keharmonisan Keluarga
Doa Agar Istri Nurut Sama Suami Demi Keharmonisan Keluarga

Doa Agar Istri Nurut Sama Suami Demi Keharmonisan Keluarga

Sebagai suami Anda tahu bahwa posisi istri dalam keluarga adalah menjadi makmum. Meski demikian, tak sedikit istri yang seringkali membangkang pada suami.

Jangankan memenuhi kebutuhan suami, mereka bahkan cuek dan mementingkan diri sendiri.

Inilah kenapa Anda perlu memanfaatkan doa agar istri sama suami. Karena bacaan doa ini memiliki efek luar biasa yang bisa membuat istri tergila gila serta tunduk pada suaminya.

Amalan satu ini merupakan yang paling ampuh dari sekian banyak amalan yang bisa Anda temukan. Bahkan, ada banyak sekali orang yang telah membuktikan keampuhan doa ini.

Cara Mengamalkan Doa untuk Istri agar Nurut Sama Suami

Cara mengamalkan doa supaya istri nurut sama suami ini cukup mudah.

Anda hanya perlu membaca surat al-Fatihah sebanyak 311 kali setiap harinya. Ketika Anda sampai di ayat yang berbunyi, “iyyaka nabudu wa iyyaaka nasta’in, sebut nama istri dengan jelas. Sampaikan keinginan Anda agar sang istri bisa lebih hormat dan membalas cinta Anda.

Jangan sampai Anda terlupa, doa agar istri nurut sama suami ini harus didahului dengan niat tulus dan mengucapkan nama istri secara lengkap. Dengan begitu, kemungkinan keinginan Anda terkabul bisa jauh lebih besar.

Sebenarnya, ada banyak amalan yang bisa digunakan selain al fatihah ini. Namun, doa paling mudah dengan efek luar biasa adalah mengamalkan doa al-Fatihah.

Al-Fatihah adalah kunci utama doa yang memiliki banyak manfaat mulai dari pengobatan, hajat dalam pernikahan, jodoh dan sebagainya.

Akan lebih bagus lagi jika Anda mengamalkan tata cara ini kemudian dilengkapi dengan ikhtiar Mustika Kembang Kantil.

Mustika Kembang Kantil adalah sarana spiritual berupa batu alam yang bisa membantu membuat pasangan Anda semakin cinta, lebih terbuka, jujur dan tentu saja lebih sayang serta perhatian terhadap Anda.

Simpati yang mulai hadir kembali ini akan membuat istri merasa harus patuh dan melayani Anda sebaik mungkin.

Karena akan muncul perasaan tidak tenang ketika istri membentak atau membangkang terhadap permintaan suami.

Jika Anda ingin berikhtiar memperbaiki keharmonisan rumah tangga melalui Mustika Kembang Kantil silakan Anda bisa menghubungi Naya melalui telepon di nomor 08111264401. Atau klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Konsultasi Masalah Rumah Tangga <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp