Baca 33X! Doa Agar Mantan Memohon-Mohon Minta Balikan

Berpisah dengan seseorang yang sudah lama bersama kita memang tidak mudah. Apalagi jika ada banyak kenangan diantara kalian dan ini membuat Anda makin sulit untuk melupakannya.

Anda sudah mencoba mendekati lawan jenis lain, belajar membuka hati tapi hasilnya Anda makin teringat pada mantan dan hasrat untuk balikan justru makin menggebu.

Jika ini terjadi pada Anda, simaklah informasi ini sampai selesai karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan doa balikan dengan mantan.

Tapi, sebelum itu Naya akan share informasi mengenai Mustika Puter Giling. Sarana spiritual yang bagus sekali untuk membantu membuka aura daya tarik Anda agar lebih mudah mendapatkan simpati mantan.

Energi yang menyatu dengan batiniah juga akan TERPANCAR melalui tampilan fisik Anda. Jelas hal ini akan memperbaiki citra diri Anda yang sempat rusak di mata mantan pasangan.

Tidak hanya itu, energi pengasihan mustika puter giling ini juga membantu memancarkan aura pengasihan dan daya tarik dalam diri Anda. Sehingga Anda tampak lebih menarik dan berbeda dari biasanya.

Perlu Anda ketahui, berakhirnya sebuah hubungan percintaan, pasti menimbulkan kesan tidak nyaman bahkan negatif di benak mantan.

Jika dengan tangan kosong Anda mendekati mantan, maka yang terjadi adalah dia masih melihat sosok Anda yang dulu.

Namun, hal ini akan berbeda jika sebelum menemui mantan Anda lebih dulu memanfaatkan Mustika Puter Giling. Karena efek pengasihannya membantu memperbaiki citra diri Anda.

Jika Anda siap ingin memaharkan Mustika Puter Giling, silakan Anda bisa menghubungi Naya di nomor telepon 08111264401 atau klik chat WhatsApp otomatis.

>> Saya Mau Memaharkan Mustika Puter Giling <<

Nah, adapun doa balikan agar mantan datang memohon-mohon agar Anda menerimanya kembali adalah sebagai berikut;

“Wa zallalnaha (Nama Target) lahum faminha (nama target) rakubuhum (nama target) wa minha ya’kulun”

Cara untuk mengamalkan:

  • Baca doa tersebut setelah sholat maghrib dan subuh sebanyak 99 kali,
  • Lakukan amalan tersebut sebanyak 7 hari atau lebih. Semakin lama Anda mengamalkannya, semakin kuat pengaruhnya.
  • Reaksi dari doa ini akan semakin kuat kalau Anda mengamalkannya dengan memegang benda milik target (misalnya saja foto target) dan memutar-mutarnya sambil membaca wirid doa tersebut.
  • Di saat Anda melakukan wirid dan memutar-mutar benda milik target tersebutlah Anda juga memutar-mutar sukma target agar kembali cinta pada Anda lagi.

Seperti itu informasi dari saya kali ini. Kalau Anda mau memanfaatkan amalan doa atau memaharkan Mustika Puter Giling saja yang lebih praktis, silakan saja sesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan Anda.

Untuk berkonsultasi dan pemaharan, jangan ragu menghubungi kami di nomor 08111264401.