Mustika Kembang Kantil

TENTU KITA SEPAKAT BAHWA KUNCI KEHARMONISAN DALAM RUMAH TANGGA ADALAH: JUJUR, TERBUKA, DAN SETIA.

DAN MUSTIKA KEMBANG KANTIL, ADALAH SARANA PENGASIHAN YANG PAS UNTUK MEMBUAT PASANGAN LEBIH LENGKET, SETIA, JUJUR DAN TERBUKA DENGAN ANDA.

 

 

Jadi apa bila sekarang ini, Anda merasa bahwa rumah tangga Anda mulai hambar, pasangan mulai tertutup, aura romansa mulai redup dan berbagai hal yang mulai hilang dari pasangan Anda. Maka bisa kami katakan, Anda membutuhkan Mustika Kembang Kantil untuk membantu mengharmoniskan kembali rumah tangga Anda.

Karena jika hal tersebut dibiarkan tanpa adanya solusi, maka jangan salahkan jika situasi dalam rumah tangga Anda semakin menjenuhkan. Bahkan Anda sendiri merasa tidak betah ketika didalam rumah.

Hati-hati! Perasaan seperti itu jika tidak segera dicari solusinya, maka dampak buruknya adalah kehilangan keharmonisan, bahkan bisa berujung perpisahan.

Apalagi jika Anda memendamnya secara diam-diam dan tidak berani terbuka pada pasangan.

Pasangan mungkin tidak mendengar uneg-uneg Anda secara langsung. Tapi, perasaan yang Anda pendam PASTI akan terlihat dari tindakan dan sikap Anda.

Jelas..

Hal ini akan membuat pasangan tidak nyaman. Awalnya, Anda mungkin kesal dengan hal-hal sepele seperti kebiasaannya menaruh handuk sembarangan.

Tapi, lama-lama kekesalan ini akan diidentifikasi pasangan sebagai bentuk RASA JENUH terhadap dirinya alias Anda dianggap SUDAH TIDAK CINTA LAGI.

Iya! Pasangan berpikir Anda sudah tidak mencintainya lagi. Padahal, yang sebenarnya terjadi adalah Hubungan Cinta Anda Tidak Berkembang.

Kenapa sebuah hubungan bisa tidak berkembang? Ada 2 hal penyebabnya;

  1. Tidak memiliki tujuan pernikahan
  2. Tidak ada pemicu

Pertama, kami akan membahas mengenai tujuan pernikahan. Seperti orang yang pergi berlibur, pernikahan pun membutuhkan tujuan.

Jika hendak berlibur, Anda pasti akan membuat rancangan liburan secara jelas dan terperinci.

Anda menentukan tujuan liburan, memilih spot yang akan dikunjungi dan dinikmati, merencanakan perjalanan seperti; berangkat jam berapa, naik kendaraan apa dan lewat jalur mana.

mustika kembang kantil

Anda mempersiapkan anggaran khusus dan membuat rincian pengeluaran secara jelas. Supaya perjalanan liburan berlangsung lancar, tidak melebihi budget yang sudah disiapkan dan tidak ada kendala apapun.

Sayangnya..

Untuk hal yang bersifat kebutuhan dan MAHAPENTING seperti pernikahan, orang-orang justru tidak membuat perencanaan.

Mereka tidak membuat tujuan jangka pendek, tidak memiliki visi dan misi. Serta tidak menentukan dasar atau prinsip dalam menjalani bahtera pernikahan.

Kenapa hal ini terjadi? Karena kebanyakan dari kita hanya sibuk dengan resepsi pernikahan. Catering, dekorasi ruangan, make up, fotografi, pakaian, sovenir dan sebagainya.

TUJUAN PERNIKAHAN yang sangat penting tidak pernah dibahas!

  • Bagaimana mereka akan menjalani kehidupan
  • Ajaran atau kepercayaan apa yang akan dijadikan pedoman
  • Bagaimana melakukan manajemen emosi
  • Bagaimana membagi tugas dan tanggung jawab
  • Bagaimana komunikasi akan berjalan
  • Bagaimana meningkatkan keharmonisan
  • Bagaimana memelihara cinta dll

Padahal, tujuan pernikahan dan sederet pertanyaan di atas akan menjadi dasar dari pernikahan Anda. Panduan yang akan membantu agar kehidupan pernikahan Anda semakin kuat, bertumbuh dan selalu harmonis.

Yang kedua, mengenai tidak ada adanya pemicu. Hal ini berkaitan dengan perkembangan diri Anda dan pasangan.

Perkembangan diri ke arah yang lebih baik dari segi lahir dan batin. Dari segi lahir, Anda harus menjaga penampilan fisik agar semakin menarik setiap saat.

Menjaga berat badan, rajin berolahraga, menjaga pola makan dan gaya hidup. Agar tampilan fisik Anda senantiasa sehat, bugar dan segar.

Dari segi batin, Anda harus menjaga batiniah dengan baik agar terpancar aura positif yang membuat pasangan semakin terpesona pada sosok Anda.

Sekarang, kami minta Anda untuk berkaca! Cobalah untuk berkaca di depan kaca yang besar, sehingga Anda bisa melihat penampakan diri secara utuh.

Perhatikan diri Anda sendiri! Perubahan baik apa yang terjadi pada diri Anda semenjak hari pernikahan?

Tunggu..

Jangan-jangan tidak ada perubahan sama sekali? Penampilan fisik Anda masih sama seperti waktu pertama kali bertemu dengan pasangan, bahkan semakin TIDAK MENARIK.

Karena berat badan Anda bertambah, kulit Anda menghitam dan tidak keset lagi?

Lalu, bagaimana dengan kepribadian Anda? Apakah Anda semakin sabar, peduli dan pengertian? Atau sebaliknya, Anda menjadi mudah marah, sangat sensitif dan selalu menaruh curiga pada pasangan? Atau justru pasangan Anda lah yang mulai tertutup? Mulai berbohong dan tidak jujur?

 

INILAH YANG MEMBUAT KEHIDUPAN PERNIKAHAN ANDA JAUH DARI HARMONIS

Keadaan seperti ini sebenarnya terjadi pada hampir semua pernikahan. Sayangnya, banyak diantara mereka yang tidak ambil pusing!

Mereka menganggap tidak ada masalah, kemudian menjalani hidup ala kadarnya. Tapi, di balik sikap masa bodoh itu muncul beragam masalah batin yang terjadi pada Anda dan pasangan.

Masalah batin ini akan berdampak buruk pada kemajuan karir, kehidupan sosialisasi hingga proses Anda mendidik anak-anak.

Kenapa hal ini bisa terjadi?

Karena setelah menikah, Anda hanya sibuk memikirkan cara membesarkan anak dan menghabiskan waktu pada pekerjaan. Dan, lupa pada proses menumbuhkan kemesraan dengan pasangan. Anda lupa MENATA PERASAAN sebagai pasangan.

Hal penting yang perlu untuk diperhatikan adalah pola hubungan Anda dan pasangan. Senantiasa menumbuhkan benih-benih cinta dan menambah intensitas kemesraan untuk meningkatkan keharmonisan.

Apabila pola hubungan Anda dan pasangan tidak sehat dan harmonis, mengalami stuck hingga memunculkan kejenuhan, maka ini akan berdampak buruk pada aspek kehidupan Anda yang lain.

Mulai sekarang, cobalah untuk memperbaiki pola hubungan Anda dan pasangan. Ajak dia untuk berkomunikasi secara terbuka dan bicarakan tujuan pernikahan.

Cobalah untuk membuat target-target kecil yang harus kalian capai dalam waktu jangka pendek. Hal ini bertujuan agar Anda dan pasangan memiliki SEMANGAT untuk menjalani hari.

Karena ada sesuatu yang harus dicapai. Bukan hanya berbicara soal anak dan pekerjaan setiap hari. Tapi, juga membahas tentang kemajuan cinta Anda berdua. Atau mungkin saling introspeksi diri.

Ingat..

Pernikahan bukan akhir dari sebuah hubungan cinta, melainkan awal dari petualangan cinta Anda.

Dalam masa ini, Anda akan menghadapi banyak masalah, tantangan, kehidupan yang naik-turun, emosi yang juga naik-turun hingga godaan orang ketiga.

Satu-satunya BENTENG yang bisa membuat hubungan pernikahan Anda tetap bertahan adalah menumbuhkan kembali benih-benih cinta. Dengan lebih terbuka, jujur, dan menjaga komunikasi. Dengan begitu hubungan Anda tentu akan semakin sehat. Hasilnya Anda dan pasangan pun merasakan sensasi jatuh cinta setiap harinya.

Namun, saat Meida Eviriyani mengatakan hal itu pada klien, mereka justru bingung bagaimana caranya menumbuhkan benih cinta di hati pasangan seperti dulu. Bagaimana caranya untuk terbuka, untuk jujur, dll.

Banyak dari mereka lupa bahkan tidak tahu bagaimana menciptakan kemesraan dan membuat pasangan jatuh cinta lagi padanya.

Karena bersimpati dengan hal ini, akhirnya Meida Eviriyani menciptakan mahakarya pengasihan yang diberi nama, Mustika Kembang Kantil.

Mustika Kembang Kantil adalah sarana pengasihan tingkat tinggi diperuntukkan bagi pria atau wanita yang sudah menikah dan ingin membuat pasangannya semakin cinta. Lebih terbuka, lebih jujur, dan tentu saja lebih sayang dan perhatian dengan Anda.

Benih-benih cinta akan mulai tumbuh seperti sewaktu pertama kali Anda dan pasangan bertemu. Muncul rasa rindu dan perasaan tidak tenang jika berpisah walau hanya sebentar.

Sehingga, pasangan akan selalu merindukan kehadiran Anda.

Letupan asmara yang Anda rasakan layaknya burung dara yang baru bertemu tambatan hatinya ini akan menguatkan kemesraan kalian. Dan, akhirnya bermuara pada keharmonisan rumah tangga yang Anda impikan.

ENERGI PENGASIHAN KEMBANG KANTIL DISIMPAN DALAM MUSTIKA YANG MENGANDUNG PAMOR SANG HYANG ASMARA

Sang Hyang Asmara yang tinggal di Kahyangan Mayareta adalah putra bungsu dari Sang Hyang Guru dan Dewi Umarakti. Dia adalah sosok dewa yang berparas tampan, sikapnya sangat sopan dan tutur katanya selalu menarik untuk didengarkan.

Sosok Sang Hyang Asmara juga terkenal memiliki daya tarik khusus, yakni selalu membuat sengsem (senang) bagi orang yang melihatnya.

Tugasnya adalah menumbuhkan rasa cinta dan kasih sayang pada pasangan suami-istri, menciptakan perasaan damai dan menjaga kehidupan pasangan menikah agar selalu dekat dengan kebahagiaan.

Sehingga, pasangan menikah ini bisa hidup dengan penuh cinta kasih, kesetiaan, keharmonisan dan ketentraman hidup.

Sang Hyang Asmara memiliki 3 kesaktian yang banyak dimanfaatkan dalam dunia supranatural sampai dengan hari ini; Asmaragama, Asmaratantra dan Asmaraturida.

Seperti yang kita ketahui, Asmaragama adalah seni bercinta yang menggabungkan seks dan ilmu mistik Jawa kuno.

Dalam Asmaragama manusia diajarkan untuk tak hanya memikirkan soal pertemuan antara 2 kelamin.  Asmaragama menggabungkan 4 titik asmara dalam seni bercinta;

  1. Asmara Nala (Kedua insan yang berhubungan harus atas dasar cinta kasih)
  2. Asmara Tura (Kebahagiaan dalam pandangan)
  3. Asmara Turida (Syahdunya suara dan desahan nafas)
  4. Asmara Dana (Kata-kata manis dan penuh rayuan)
  5. Asmara Tantra (Ciuman untuk memantik birahi)
  6. Asmara Gama (Puncaknya percintaan)

Karena kedahsyatan ilmu dari Sang Hyang Asmara inilah Meida Eviriyani akhirnya memanfaatkan mustika yang mengandung pamor Dewa Kasih Sayang.

Mbak Meida tidak SEMBARANGAN mengisi energi pengasihan ke dalam sarana. Beliau selalu memanfaatkan mustika yang secara alami sudah mengandung pamor khusus sesuai hajat yang ingin dicapai.

Mustika Kembang Kantil banyak diapresiasi klien dan konsumen kami. Mereka menyatakan bahwa energi pengasihannya mampu menyelamatkan pernikahan mereka.

mustika kembang kantil

Apabila Anda sudah menjalani pernikahan selama beberapa tahun mungkin akan terasa hambar. Tidak ada kemajuan hubungan, kemesraan mulai hilang bahkan perhatian dan kepedulian pasangan hanya tertuju pada ANAK-ANAK.

Padahal, dulu di awal-awal pernikahan hubungan kalian seperti sedang dimabuk asmara. Penuh dengan gombalan, kata-kata romantis, rayuan, hubungan percintaan yang panas dan menggairahkan.

Cinta Anda dan pasangan layaknya tumbuhan yang harus senantiasa dijaga serta dirawat. Jika tidak, maka seperti nasib tumbuhan yang BISA KERING DAN MATI.

Inilah yang pada akhirnya melahirkan konflik dan perceraian pada pasangan menikah.

Apabila Anda memaharkan Mustika Kembang Kantil, maka Anda harus BERKOMITMEN untuk bersedia melakukan apa yang disarankan oleh Meida Eviriyani.

Bimbingan ini kami kemas dalam bentuk E-BOOK yang berisi langkah-langkah lahir dan spiritual yang perlu Anda lakukan.

Mbak Meida akan mengajari Anda bagaimana caranya membuat pasangan jatuh cinta LAGI DAN LAGI pada Anda.

Anda tidak perlu merasa canggung untuk bermesraan kembali dengan pasangan. Karena energi pengasihan Mustika Kembang Kantil akan membuat pasangan rindu dengan belaian dan rayuan Anda, sehingga dia akan menerima kemesraan yang Anda tawarkan dengan senang hati.

TIDAK ADA ORANG YANG BISA BERENCANA AKAN JATUH CINTA DENGAN SIAPA

Anda dan pasangan pun demikian. Tidak bisa jatuh cinta karena Anda menginginkannya. Tapi, Anda bisa menciptakan pemicu-pemicu yang memantik pasangan agar jatuh cinta lagi pada Anda.

Ingat..

Anda akan merasa jatuh cinta saat kelima panca indera Anda bertemu dengan seseorang yang menggairahkan. Ini berarti Anda harus memperbaiki diri dan menjadi lebih baik.

Sehingga, saat pasangan memperhatikan Anda dari lima panca inderanya, dia akan tertarik lagi pada Anda.

Tidak perlu bersusah payah mengubah tampilan fisik dan kepribadian. Karena perubahan yang salah justru bisa membuat pasangan jadi ilfeel pada Anda.

Manfaatkanlah energi pengasihan dari Mustika Kembang Kantil.

Energi pengasihan yang bersatu dengan batiniah akan ikut terpancar melalui raga Anda. Pancaran aura pengasihan yang lembut akan membantu membuat kulit tubuh Anda bersih, bersinar terang dan sangat lembut.

Saat pasangan menyentuh kulit Anda, dia akan merasakan sensasi ketenangan yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Inilah yang pada akhirnya membuat pasangan ketagihan untuk dekat dengan Anda.

Mbak Meida menyarankan pada Anda untuk banyak tersenyum di depan pasangan setelah memanfaatkan Mustika Kembang Kantil.

Karena senyuman di wajah Anda terlihat berseri-seri dan mampu memabukkan mata pasangan. Membuatnya bahagia dan bangga bisa memiliki Anda sebagai pasangannya.

Suara dan desahan nafas yang coba Anda perdengarkan di dekat telinganya akan memantik birahi seksualnya, sehingga selalu muncul keinginan untuk bercinta tiap kali mendengar suara Anda.

Perubahan baik dalam hal fisik, juga harus dibarengi dengan perubahan baik dalam hal kepribadian. Tak lupa Mbak Meida memberikan bimbingan pada Anda untuk bisa membuat pasangan kembali sengsem melalui kepribadian Anda.

Beliau akan mengajarkan bagaimana caranya menjadi pasangan yang sabar, pengertian, perhatian, peduli pada hal kecil dan bersikap terbuka.

Beragam pemicu positif yang muncul dari lahir dan batin Anda secara otomatis akan membuat pasangan semakin sayang dan mencintai Anda.

Jatuh cinta lagi, lagi dan lagi menjadi hal yang SANGAT MUNGKIN terjadi dalam pernikahan Anda.

Saat Anda memanfaatkan Mustika Kembang Kantil dari DewiCinta.com, Anda tidak perlu khawatir dengan efek samping yang akan Anda rasakan.

Karena energi pengasihannya sudah diproses Meida Eviriyani dengan sedemikian baiknya, sehingga pengasihannya akan bekerja dengan lembut dan menghasilkan energi yang aman untuk Anda manfaatkan.

 

BUKTI KEBERHASILAN PENGGUNA MUSTIKA KEMBANG KANTIL

“Menjaga Suami Secara Lahir dan Batin”

mustika kembang kantilSewaktu baca tulisan mengenai mustika kembang kantil ini, saya merasa sangat terhipnotis.

Tulisan yang bagus dan diiringi dengan pamor dari tokoh wayang favorit saya. Akhirnya, saya coba untuk memaharkan mustika ini.

Meskipun sebenarnya, saya dan suami tidak ada masalah yang berarti. Tapi, sebaiknya saya menyediakan payung sebelum hujan.

Apalagi suami kerja sebagai fotografer yang selalu dekat dengan model-model cantik. Jelas dong harus saya jaga lahir dan batin.

“Mengunci Kesetiaan Suami”

mustika kembang kantilKami saling mencintai dan berkomitmen untuk menjaga hubungan ini sampai akhir.

Kami sangat bersyukur hubungan pernikahan kami berjalan dengan sangat lancar tanpa ada hambatan yang berarti.

Komitmen inilah yang akhirnya menuntun kami untuk bertemu dengan sarana pengasihan kembang kantil.

Jadi, saya memaharkan sarana pengasihan ini dengan persetujuan suami supaya hubungan kami semakin harmonis dan langgeng.

Serta dijauhkan dari pihak ketiga baik dari saya maupun suami. Terima kasih mbak Mbak Meida atas sarananya. Sangat bermanfaat bagi kami.

“Pernikahan yang Hampir Goyah”

mustika kembang kantilYang namanya dua orang dengan karakter berbeda dan bersatu dalam pernikahan, tentu itu bukan hal yang mudah untuk dilakukan.

Masing-masing dari kami memiliki perbedaan dan minat yang saling bertolak belakang.

Kami juga punya pemikiran yang jauh berbeda, komunikasi yang tidak lancar dan tak saling terbuka.

Inilah yang akhirnya membuat saya dan pasangan sering bertengkar bahkan di depan anak-anak, kami sulit mengendalikan emosi.

Karena tak ingin hubungan buruk ini berlarut-larut dan mempengaruhi psikologis anak, saya dan suami datang untuk konsultasi di tempat mbak Mbak Meida.

Kami mendapat banyak sekali wejangan dari beliau dan bimbingan langsung secara lahir dan batin.

Kami sudah mempraktikkan bimbingan beliau dan memanfaatkan sarana kembang kantil.

Secara perlahan, kami lebih mudah mengontrol emosi. Lebih mampu mendengarkan pendapat satu sama lain dan tidak memaksakan kehendak.

Lama-lama hubungan harmonis seperti awal pernikahan mulai terasa lagi. Syukur pada Tuhan Yang Maha Esa melalui sarana pengasihan ini rumah tangga kami selamat.

 

APAKAH ADA GARANSI PASTI BERHASIL?

Sebagai makhluk yang beriman, tentu kami tidak berhak memberikan jaminan keberhasilan. Karena yang berhak memberikan jaminan dan kepastian hanyalah Yang Maha Kuasa.

Tugas manusia di dunia ini sangat sederhana, yakni berupaya sebaik mungkin.

Bahkan, praktek dokter sekalipun TIDAK PERNAH menjamin kesembuhan bagi pasiennya. Jika ada yang berani memberikan jaminan kesembuhan, justru hal ini MELANGGAR kode etik (aturan profesi).

Jadi, tidak ada satu pun dokter di dunia yang memberi jaminan pasti sembuh untuk pasien.

Meski begitu, jika Anda sakit, Anda tetap percaya dan mengunjungi dokter untuk mencari solusi. Selanjutnya, dokter akan berusaha sebaik mungkin membantu kesembuhan pasien sesuai dengan ilmu yang dikuasainya.

Apabila dokter sudah melakukan yang terbaik dan bekerja sesuai prosedur, tapi hasilnya memang belum sesuai harapan, maka kita harus sadar bahwa manusia hanya bisa MELAKUKAN UPAYA.

Hasilnya, tetap kembali pada Tuhan Yang Maha Esa.

Sama halnya jika Anda memanfaatkan Mustika Kembang Kantil dari kami. Tentu saja, kami akan berusaha semaksimal mungkin supaya Anda bisa merasakan manfaat secara maksimal agar hajat Anda bisa segera terwujud.

Meski begitu, alhamdulillah sejauh ini hampir 99% klien mengaku puas atas pelayanan yang kami berikan.

Artinya, hampir semua klien dan konsumen yang meminta bantuan kami merasa masalahnya bisa teratasi dengan baik.

Lalu, berapa lama seseorang bisa merasakan manfaatnya setelah menggunakan Mustika Kembang Kantil?

Setelah mengaktifkan energi Mustika Kembang Kantil, energi tersebut akan langsung merasuk dan bekerja untuk batiniah Anda.

mustika kembang kantil

Sebagian besar pengguna Mustika Kembang Kantil sudah bisa merasakan manfaat positifnya sejak pertama kali melakukan proses penyelarasan energi.

Meski begitu, cepat atau lambatnya setiap individu dalam merasakan manfaat dari penggunaan Mustika Kembang Kantil ini tentu saja berbeda-beda.

Selain karena tingkat efektivitas energi tiap individu yang berbeda, juga masalah atau kondisi setiap orang sudah pasti berbeda.

Namun, yang perlu Anda ingat bahwa tiap usaha yang Anda lakukan pasti tidak akan mengkhianati hasil.

 

BERAPA MAHAR MUSTIKA KEMBANG KANTIL?

Mahar Mustika Kembang Kantil sebagai sarana keharmonisan rumah tangga adalah Rp 1.640.000.

Dalam dunia supranatural, tidak ada istilah JUAL-BELI karena kami tidak menyediakan produk berupa barang.

Mahar yang Anda berikan adalah bentuk APRESIASI terhadap ilmu yang dimiliki Meida Eviriyani dan SODAQOH untuk Padepokan Dewi Cinta agar bisa terus melestarikan ilmu supranatural.

Jika Anda masih menganggap ini sebagai bentuk JUAL-BELI, maka sejatinya yang Anda beli adalah batu kristal yang kami jadikan sarana untuk isi dari ENERGI PENGASIHAN KEMBANG KANTIL, bukan manfaatnya.

 

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN MUSTIKA KEMBANG KANTIL?

Terdapat 2 cara pemesanan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda;

1. Pemesanan Langsung

Anda bisa memesan Mustika Kembang Kantil dengan cara datang ke kantor kami secara langsung yang beralamatkan di Jl. Lumbung Sari II, Kalicari, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50198.

Di sana, Anda akan bertemu dan dilayani oleh Customer Service kami yang bernama mbak Naya.

2. Pemesanan Online

Anda bisa memesan Mustika Kembang Kantil dengan cara menghubungi Customer Service kami, mbak Naya.

Berikut adalah kontak resmi DewiCinta.com yang bisa Anda hubungi selama jam kerja:

Telp./SMS/WhatsApp: +628111264401 (Telkomsel)

Email: csdewicinta@gmail.com

Setelah menghubungi mbak Naya untuk melakukan pemesanan Mustika Kembang Kantil, silahkan transfer mahar ke salah satu rekening berikut;

BCA Nomor Rekening 8365140487 atas nama Meida Eviriyani

Jika sudah transfer ke rekening kami, segera beritahu kami dengan cara telp./SMS/WhatsApp atau mengirim bukti transfer melalui email.

Jika ingin pesanan Anda dikirim seketika pada hari Anda melakukan pemesanan, maka lakukan transfer dan konfirmasi sebelum jam 12.00 WIB.

Jika Anda transfer dan konfirmasi setelah jam 12.00 WIB, maka pesanan Anda akan kami kirim pada hari kerja berikutnya.

Lama waktu pengiriman pesanan Anda sekitar 3-7 hari kerja tergantung alamat Anda.