Doa Yasin ini Mampu Membuat Suami Putus dari Selingkuhannya
Doa Yasin ini Mampu Membuat Suami Putus dari Selingkuhannya

Doa Yasin ini Mampu Membuat Suami Putus dari Selingkuhannya

Doa Yasin –  Doa yasin ternyata mampu membuat suami putus dari selingkuhannya sehingga cocok dijadikan senjata bagi para istri di tengah permasalahan rumah tangga akibat perselingkuhan.

Pasangan yang telah berumah tangga sudah pasti ingin hidup tenteram selamanya. Oleh sebab itu, diperlukan komitmen dan kesetiaan yang kokoh demi menjadikan rumah tangga selalu harmonis. Pasalnya, hubungan yang tidak harmonis mampu membawa dampak besar terhadap masa depan keluarga hingga memengaruhi kondisi psikologis anak.

Cara mengamalkan doa yasin demi keutuhan rumah tangga

Apabila suami Anda sudah terlanjur berselingkuh atau memiliki kekasih baru di luar sana, maka sebaiknya Anda perlu memikirkan sejumlah langkah demi keutuhan rumah tangga. Apakah Anda memilih untuk melepaskan suami dengan kekasih baru atau justru mempertahankannya.

Jika memang Anda masih ingin mempertahankan hubungan rumah tangga, maka percayalah, doa Yasin ini mampu membuat suami putus dari selingkuhannya. Dengan demikian, cintanya akan kembali hanya untuk Anda seorang. Berikut tata cara untuk mengamalkannya.

1. Puasa sunah

Langkah pertama sebagai bagian dari pengamalan doa ini, Anda harus melakukan puasa sunnah Senin Kamis dengan tujuan untuk memisahkan suami dari selingkuhannya. Puasa merupakan salah satu kunci kekuatan dari amalan doa yasin ini.

2. Salat hajat dan tahajud

Ketika berpuasa sunnah setiap hari, Anda juga disarankan untuk melakukan salat hajat dan tahajud di tengah malam pukul 12 tepat. Kemudian, baca Surat Yasin sebanyak 11 kali. Setelah itu, akhiri salat dengan doa kepada Allah SWT agar masalah tersebut bisa terselesaikan dengan baik dan rumah tangga kembali harmonis.

Harapan dari sebuah doa untuk keharmonisan hubungan suami istri

Tak sedikit orang yang menyatakan, bahwa sebuah doa yang dimunajatkan ataupun amalan-amalan yang disampaikan jangan sampai bertentangan dengan syariat Islam. Bahkan, Anda juga harus ingat jangan pernah melebihkan suatu hal selain Allah SWT.

Pastikan saja, niat Anda baik untuk mengamalkan doa dengan tulus serta yakin. Dengan begitu, batin suami bisa terpengaruhi untuk melupakan lalu meninggalkan wanita yang jadi pihak ketiga dalam rumah tangga Anda.

Setidaknya, jadikan doa yasin ini sebagai jalan dan solusi yang baik agar hubungan suami istri bisa kembali harmonis seperti sediakala. Semakin bagus lagi jika kemudian suami menyadari kesalahannya dan menjadi seorang imam yang setia pada keluarga.

Namun, Anda pun patut yakin bahwa ini semua atas kehendak dan kuasa Allah SWT. Manusia hanya bisa berharap, berikhtiar, dan bertawakal. Semua kembali kepada yang Maha Kuasa agar segala sesuatu yang diniatkan baik bisa diijabah dan menghasilkan suatu kebaikan pula.

Setidaknya, ada sejumput harapan agar doa yang disampaikan mampu menjauhkan suami dari godaan wanita lain sehingga keluarga kembali utuh dan rukun. Pasalnya, setiap kasus perselingkuhan selalu menimbulkan titik kekhawatiran tentang adanya perceraian atau efek lain yang tidak diinginkan.

Demikian amalan doa yasin yang mampu membuat suami putus dari selingkuhannya. Semoga informasi ini bisa jadi solusi terbaik untuk Anda dan keluarga.

Mustika Kembang Kantil

Jika Anda merasa berat dalam menjalankan doa berikut ini dan ingin mendapatkan sarana yang praktis dalam penggunaan, maka Anda bisa memanfaatkan Mustika Kembang Kantil.

Mustika Kembang Kantil adalah sarana spiritual berupa batu alam diperuntukkan bagi pria atau wanita yang sudah menikah dan ingin membuat pasangannya semakin cinta.

Lebih terbuka, lebih jujur, dan tentu saja lebih sayang dan perhatian terhadap Anda.

Benih-benih cinta akan mulai tumbuh seperti sewaktu pertama kali Anda dan pasangan bertemu. Muncul rasa rindu dan perasaan tidak tenang jika berpisah walau hanya sebentar. Sehingga, pasangan akan selalu merindukan kehadiran Anda.

Nah, untuk mendapatkan Mustika Kembang Kantil silakan Anda bisa memaharkannya lebih dulu melalui telepon atau WhatsApp Naya di nomor 08111264401. Atau klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Saya Siap Memaharkan Mustika Kembang Kantil <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp