hentikan-perselingkuhan-suami

Mantul! Begini Cara Menghentikan Perselingkuhan Suami

 

Jika suami Anda pernah berselingkuh, besar kemungkinan dia akan melakukan hal yang sama. Yaitu melakukan perselingkuhan lagi padahal Anda sudah sangat sabar dan selalu memaafkan kesalahan suami.

Tapi drama perselingkuhan belum juga berakhir karena suami yang pernah berselingkuh akan ketagihan untuk mengulanginya lagi. Oleh sebab itu, setelah suami Anda ketahuan melakukan perselingkuhan, Anda perlu memberikan efek Jera padanya.

Misalnya, membuat perjanjian apabila suami berselingkuh lagi maka dia harus merasakan konsekuensi setimpal seperti kehilangan semua hartanya atau kehilangan hak asuh anak. Efek jera pada suami adalah salah satu cara atau usaha nyata yang bisa Anda lakukan untuk menghadapi suami yang pernah selingkuh agar segera mengakhiri kebiasaan buruknya itu. 

Nah, jika suami berselingkuh lagi dan lagi maka amalan doa ini bisa Anda manfaatkan. Berikut adalah amalan doa agar suami meninggalkan selingkuhannya dan kembali lagi pada Anda.

“Ya Allah Ya Tuhanku, hanya Engkau satu-satunya yang aku miliki. Kepada siapa lagi aku bisa memohon pertolongan kalau bukan kepadamu. Ijinkanlah aku melalui doa ini mampu mengembalikan hati suamiku menjadi lebih mengasihi dan menyayangi diriku”

Cara mengamalkannya, bacalah doa tersebut setiap hari Kamis setelah salat asar sebanyak 40 kali. Agar hasilnya lebih besar Anda bisa melakukan puasa sunnah pada hari Kamis tersebut dengan niat untuk menyadarkan suami agar segera mengakhiri perselingkuhannya. 

Doa tersebut bisa Anda imbangi dengan memanfaatkan Kristal Pengunci Birahi. Kristal Pengunci Birahi adalah sarana pengasihan yang secara khusus energinya difokuskan untuk membantu Anda memiliki aura daya tarik serta daya pikat yang kuat.

Sehingga Anda bisa dengan mudah mengendalikan termasuk mengunci nafsu birahi suami Anda. Sehingga nafsu birahinya hanya akan tertuju pada Anda seorang.

Energi tingkat tinggi dari Kristal Pengunci Birahi ini juga mampu membuat rumah tangga Anda kembali harmonis dan manis seperti saat awal menikah. Jika sudah siap memaharkan Kristal Pengunci Birahi, silakan bisa menghubungi Naya di nomor 08111264401. Demikian informasi dari Naya, semoga bermanfaat untuk keharmonisan rumah tangga Anda.