menyadarkan-suami-selingkuh

Dijamin Suami Tinggalkan Selingkuhan! Doa Menyadarkan Suami Selingkuh

 

Halo teman-teman dewi cinta semua. Kembali lagi di website Padepokan Dewi Cinta yang membantu mengatasi masalah asmara, seks, rumah tangga dan pelarisan.

Pada kesempatan kali ini, Naya akan membagikan doa menyadarkan suami yang selingkuh. Apabila Anda mengamalkan doa ini secara ikhlas, tulus dan istiqomah, insyallah suami Anda perlahan agar mengakhiri dan menjauhi selingkuhannya.

Berdasarkan pengalaman Mbak Meida, konsultan rumah tangga yang berpengalaman menangani ratusan klien yang terbelit masalah rumah tangga, biasanya suami yang pernah berselingkuh pasti akan mengulangi kesalahannya lagi dan lagi.

Oleh sebab itu, Anda para istri wajib mengamalkan doa menyadarkan suami agar meninggalkan selingkuhannya ini. Karena amalan ini akan membantu mempengaruhi badan atau alam bawah sadar suami Anda agar tidak lagi melakukan perselingkuhan. Menjauhi bahkan mengakhiri hubungan terlarangnya dengan wanita simpanannya. 

Sembari Anda mengamalkan doanya, saran Naya Anda perlu melakukan introspeksi diri. Apakah pelayanan yang sudah Anda lakukan selama ini sudah mampu membuat suami puas?

Apakah Anda sudah memberikan waktu dan perhatian ekstra yang dibutuhkan oleh suami Anda?

Adapun doa yang perlu Anda baca adalah sebagai berikut “Ya Allah Yang Maha membolak balikkan hati. Ijinkan aku melalui doa menyadarkan suami agar meninggalkan selingkuhannya ini, bisa membuat suamiku semakin mencintai dan mengasihiku.”

Doa sederhana ini, harus dibarengi dengan puasa sunnah senin kamis dengan tujuan untuk menyadarkan suami agar tidak lagi berselingkuh. Saat puasa sunnah maupun setiap hari melakukan salat hajat dan tahajud tengah malam baca doa tadi sebanyak 11 kali.

Selain memanfaatkan amalan yang Naya bagikan, kalian juga bisa menggunakan Kristal Pengunci Birahi.

Kristal Pengunci Birahi adalah sarana pengasihan yang secara khusus energinya difokuskan untuk membantu Anda memiliki aura daya tarik serta daya pikat yang kuat.

Sehingga Anda bisa dengan mudah mengendalikan termasuk mengunci nafsu birahi suami Anda. Sehingga nafsu birahinya hanya akan tertuju pada Anda seorang.

Energi tingkat tinggi dari Kristal Pengunci Birahi ini juga mampu membuat rumah tangga Anda kembali harmonis dan manis seperti saat awal menikah.

Jika sudah siap memaharkan Kristal Pengunci Birahi, silakan bisa menghubungi Naya di nomor 08111264401. Demikian informasi dari Naya, semoga bermanfaat untuk keharmonisan rumah tangga Anda.