membuat suami sayang

Baca Doa dan Amalan Singkat Membuat Suami Sayang Pada Istri Selamanya

 

Selamat datang kembali di website padepokan dewi cinta bersama saya, Naya. Pada tulisan kali ini, Naya akan membagikan cara agar suami sayang pada istri selamanya. Ini merupakan usaha lahir dan batin yang bisa Anda lakukan untuk memikat dan menundukkan suami.

Apalagi di jaman sekarang ya buu ibuu.. Duh pelakor ada dimana-mana. Jadi, jangan sampai Anda tidak menjaga dan melindungi birahi suami hanya untuk Anda.

Jangan sampai Anda enak-enakan tidur, tidak melakukan perawatan diri, hobi pakai daster robek-robek dan bau dapur. Eh, di satu sisi pelakor di luar sana lagi heboh pakai skin care mahal hanya untuk menggaet suami Anda.

Jadi, saran Naya segera bangun dari rebahan dan langsung cus pergi perawatan. Selain itu, Anda juga perlu menerapkan doa dan amalan singkat ini untuk membuat suami sayang kepada Anda selamanya. Berikut adalah doanya.

Wahai Dzat yang maha penyayang di antara semua penyayang. Berkatilah semua usaha yang dilakukan suamiku untuk membahagiakan aku dan keluargaku. Berikanlah kemudahan dalam setiap langkahnya dan jauhkanlah dia dari hal-hal yang membawa bencana dalam kehidupan rumah tangga kami.

Cara mengamalkannya mudah sekali. Lakukan salat hajat 2 rakaat dan niatkan untuk mendapatkan kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangga. Selanjutnya, baca Al Fatihah 7 kali, kemudian surat al-ikhlas, surat an-nas dan surat Al Falaq masing-masing tiga kali lanjutkan dengan membaca doa tersebut di atas tadi yang sudah Naya baca sebanyak 33 kali dengan khusyuk dan penuh dengan ketulusan.

Insyallah melalui doa dan amalan singkat ini, suami akan makin sayang dan peduli pada Anda. Melaliu kekuasaan Tuhan yang maha Esa, Dia akan membuat Anda dan keluarga Anda semakin kompak serta harmonis.

Selain memanfaatkan doa dan amalan singkat ini, saran Naya silakan Anda bisa memanfaatkan Mustika Kembang Kantil.

Mustika Kembang Kantil adalah sarana pengasihan tingkat tinggi diperuntukkan bagi wanita yang sudah menikah dan ingin membuat suaminya semakin cinta. Lebih terbuka, lebih jujur, dan tentu saja lebih sayang dan perhatian terhadap Anda.

Benih-benih cinta akan mulai tumbuh seperti sewaktu pertama kali Anda dan suami bertemu. Muncul rasa rindu dan perasaan tidak tenang jika berpisah walau hanya sebentar. Sehingga, suami akan selalu merindukan kehadiran Anda.

Jika sudah siap memaharkan Mustika Kembang Kantil, silakan bisa menghubungi Naya di nomor 08111264401. Demikian informasi dari Naya, semoga bermanfaat untuk keharmonisan rumah tangga Anda.