penghambat-rezeki-suami

5 Sifat Istri Penghambat Rezeki Suami

Dalam menjalani kehidupan rumah tangga, suami dan istri haruslah saling melengkapi satu sama lain. Suami adalah kepala keluarga yang wajib  menafkahi keluarganya, sedangkan peran istri di dalam rumah tangga adalah mengurus kebutuhan suami dan anak-anaknya.

Setiap keluarga pasti menginginkan rezeki yang lancar, apalagi semakin hari kebutuhan dan biaya hidup akan terus meningkat. Inilah yang sering menjadi ujian dalam sebuah rumah tangga.

Kadang ada istri yang marah kepada suami saat pemasukan berkurang, hal itu memang wajar dan sering terjadi. Namun, daripada menyalahkan suami, tidak ada salahnya juga untuk introspeksi diri sendiri.

Sebab, seretnya rezeki suami juga bisa datang dari sifat-sifat istri sehingga pada akhirnya bisa menghambat rezeki suami. Biasanya sifat-sifat ini sering dilakukan, tetapi tidak disadari oleh istri. Nah, untuk itu di sini Naya akan share beberapa sifat istri yang bisa menjadi penghambat datangnya rejeki suami.

Yang pertama adalah kurang bersyukur. Berapapun jatah yang diberikan suami untuk Anda, seharusnya Anda menerima itu dengan penuh rasa syukur dan berterima kasih pada suami yang telah bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Yang kedua adalah suka membantah suami. Istri yang suka membantah suami akan membuat suami semakin tidak betah di rumah serta menggangu konsentrasi dan performa kerjanya di kantor.

Jika performa kerjanya terganggu, maka gajinya pun akan terganggu. Dan, jatah per bulannya untuk Anda pun tidak jadi lancar.

Yang ketiga adalah tidak jujur terhadap suami. Ketidakjujuran adalah sumber dari seretnya rejeki. Apalagi jika istri suka berbohong terhadap suami, sudah pasti itu akan mempengaruhi keberkahan rejeki yang didapat oleh suaminya.

Yang keempat adalah suka mengeluh dengan pemberian suami. Seperti yang Naya jelaskan di awal tadi, berapapun pemberian suami berterima kasihlah padanya. Jangan mengeluh apalagi memojokkan dan menyalahkan usaha suami Anda.

Yang kelima adalah merasa berat untuk bersedekah. Jika Anda ingin mendapatkan banyak hal, maka Anda perlu berkorban untuk banyak hal. Tidak ada hasil optimal tanpa usaha optimal. Ingin rejeki berlimpah, maka sering-seringlah bersedekah pada orang-orang terdekat Anda.

Seperti itu saran dari Naya, semoga bermanfaat untuk keharmonisan rumah tangga Anda. Jika Anda ingin berkonsultasi mengenai masalah rumah tangga, silakan bisa hubungi Naya di nomor 08111264401.