dzikir-aura-wajah

Dzikir Pembuka Aura Wajah untuk Hindarkan Suami dari Pelakor

 

Banyak diantara para istri yang sekarang mulai meragukan kesetiaan suaminya dan merasa sulit memberikan kepercayaan tersebut dikarenakan maraknya orang ketiga atau lebih dikenal dengan sebutan pelakor.

Sayangnya, kita tidak bisa mengawasi suami selama 24 jam penuh. Nah, kalau Anda merasakan keresahan karena takut kalau suami menyeleweng di belakang Anda, maka Anda bisa membaca dzikir pembuka aura wajah ini untuk hindarkan suami dari pelakor.

Sebelum saya share dzikirnya, bagi Anda yang ingin berkonsultasi langsung mengenai masalah rumah tangga apabila Anda merasa masalah yang Anda miliki sudah sangat urgent, maka silakan bisa menghubungi Naya di nomor 08111264401.

Nah, dzikir pembuka aura wajah ini merupakan Surat Ali Imran ayat 31.

“Qul in kuntum tuhibbuunallaha fattabi’uunii yuhbibkumullahu wa yaghfir lakum dlunuubakum wallahu gofuuruurrohiim”

Yang artinya : Katakanlah “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun Lagi Maha Penyayang.

Lalu, Anda juga harus istiqomah dalam mengamalkan wirid berikut untuk menjauhkan pelakor dalam rumah tangga dengan cara

  • Wiridkan sholawat nabi sebanyak 11 kali pada malam jum’at jam 02.00 pagi,
  • Wiridkan ayat karimah 900 kali (la ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minnadzalimin)
  • Lalu wiridkan lagi sholawat nabi sebanyak 11 kali,

Anda bisa melakukan wirid tersebut dengan khusu’ sambil membayangkan wajah suami atau memandangi foto/wajah  suami anda.

Namun, jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan dzikir tersebut maka solusi paling praktis yang bisa Anda manfaatkan adalah Mustika Keharmonisan Rumah Tangga. Ini merupakan sarana paling praktis dan komplit yang pernah dikeluarkan oleh Mbak Meida, Konsultan Rumah Tangga kami.

Karena di dalam sarana ini Mbak Meida telah melengkapinya dengan energi khusus untuk membantu meningkatkan keharmonisan rumah tangga, menghidupkan kembali simpati diantara suami istri sehingga lebih mudah bagi Anda untuk menumbuhkan cinta kasih sayang.

Nah, perasaan seperti inilah yang membantu meningkatkan keharmonisan rumah tangga kalian serta menghindarkan dari godaan pelakor.

Untuk mendapatkan Mustika Keharmonisan Rumah Tangga dengan energi yang komplit dan cara penggunaan yang sangat praktis, silakan bisa menghubungi saya melalui telepon/WhatsApp di nomor 08111264401.