dosa-besar

Satu Dosa Besar Seorang Istri yang Membuat Suami Tega Selingkuh

 

Menjalani hubungan rumah tangga saat ini bisa dikatakan cukup sulit jika dibandingkan dengan menjalin hubungan di jaman dulu.

Khususnya karena adanya perkembangan teknologi. Ada banyak wanita yang membuat akun Instagram, upload fotonya dengan beragam pose mulai dari pose depan, belakang, samping sampai full body.

Kalau di jaman dulu untuk melihat foto wanita dengan beragam pose seperti ini kan pria harus mengeluarkan uang lebih dulu, yakni dengan cara beli majalah.

Tapi sekarang tidak perlu. Akun Instagram wanita cantik ada banyak sekali. Pria yang sudah berumah tangga bisa bebas dan sangat mudah untuk mengoleksi foto-foto wanita, kemudian mengirim DM dan minta nomor whatsappnya.

Mereka bisa berselingkuh dengan mudah tanpa Anda ketahui. Awalnya mungkin selingkuh hati, chattingan via DM Instagram, whatsappan. Kemudian ketemuan. Apalagi sekarang ada banyak café di kota-kota besar. Mereka bisa bertemu dengan leluasa tanpa takut untuk ketahuan.

Bahkan saya ada klien yang istrinya nangis-nangis minta ditolong karena suaminya ternyata sudah selingkuh 3 tahun belakangan ini dan selingkuhannya itu dia dapat dari Instagram.

Nah, sekarang sebagai seorang istri apakah Anda akan menyalahkan Instagram dan teknologi?

Tentu saja tidak bisa!

Karena kesalahan fatal seorang istri hingga membuat suaminya selingkuh adalah sering menolak jika diajak berhubungan intim.

Apalagi kalau cara Anda menolak itu sangat jahat! Yakni dengan menolak mentah-mentah, kasar dan pakai nada tinggi.

Ingat! Pria itu egonya sangat tinggi. Kalau Anda permalukan seperti itu, maka dia pasti akan malu, marah dan harga dirinya tersakiti.

Atau mungkin Anda tidak menolak saat diajak suami, tapi ketika kalian berhubungan, Anda tidak memberikan pelayanan terbaik. Anda diam saja dan yang aktif hanya suami.

Perhatikan ini!

Suami Anda bisa merasakan dan membedakannya. Mana yang memberikan pelayanan sepenuh hati dan mana yang sekedar melaksanakan kewajiban.

Jadi ingat, perselingkuhan suami bisa terjadi dimulai ketika Anda tidak mampu memuaskannya di atas ranjang.

Nah untuk wanita yang ingin mendapatkan solusi jika selama ini kesulitan meningatkan birahi Anda sendiri saat akan berhubungan dengan suami, silahkan whatsapp di nomor 08111264401. Saya akan berikan solusi tepat untuk Anda, agar suami betah di rumah dan tercegah dari perselingkuhan.