Baca Doa Dijauhkan dari Pelakor Agar Suami Terhindar Perselingkuhan
Baca Doa Dijauhkan dari Pelakor Agar Suami Terhindar Perselingkuhan

Baca Doa Dijauhkan dari Pelakor Agar Suami Terhindar Perselingkuhan

Doa dijauhkan dari pelakor sering diamalkan untuk menghindari perselingkuhan dalam rumah tangga.

Apalagi, perselingkuhan bisa dipicu banyak faktor sehingga pasangan suami istri perlu menyadari dan berusaha untuk mencegahnya.

Termasuk membaca doa supaya suami tidak selingkuh. Dengan demikian, pelanggaran komitmen bisa dihindari semaksimal mungkin.

Sebenarnya, ada beberapa doa dijauhkan dari pelakor yang bisa dipanjatkan oleh seorang istri untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Salah satunya dengan membaca doa yang berbunyi,

Allahumma inna nas alukat taubata wa dawaamahaa wa na’uudzu bika minal ma’shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirnaa bil khaufi minka qabla hujuumi khataatihaa wahmilnaa ‘alan najati minhaa wa minat tafakkuri fii tharaaiqihaa wamhmin quluubinaa halaawata majtanainaahu minhaa wastabdilhaa bil karaahati lahaa wath thama’i limaa huwa bidhiddihaa.

Doa agar suami dijauhkan dari pelakor di atas memiliki arti,

Ya Allah, kami mohon petunjuk kepada-Mu sehingga kami senantiasa bertaubat dari segala dosa dan kesalahan. Aku berlindung kepada-Mu dari segala perbuatan maksiat. Jadikan kami senantiasa ingat kepada-Mu, sebelum datangnya keinginan untuk berbuat maksiat yang penuh bahaya. Selamatkan kami dari perbuatan maksiat dan terbitkanlah dalam hati kami keinginan untuk berbuat sebaliknya.

Selain membaca doa, ada upaya lain yang perlu Anda lakukan untuk mengoptimalkan usaha Anda, yakni sebagai berikut;

Fisiologi dasar manusia adalah untuk berhubungan fisik dan emosional dengan orang lain. Oleh sebab itu, seseorang mungkin berselingkuh jika komunikasinya dengan pasangan terputus.

Meski Anda membacakan doa agar dijauhkan dari pelakor, tapi jika Anda tidak menyempatkan waktu untuk suami maka tetap saja usaha Anda akan sia-sia.

Semua orang pasti lelah dan sibuk. Namun, usahakan untuk tetap berbincang dengan suami beberapa menit setiap malam sebelum tidur untuk mempererat komunikasi.

Pahamilah, apabila Anda menghargai hubungan itu, Anda akan meluangkan waktu untuk sekadar bicara dan mendengarkan pasangan.

Selain membaca doa agar suami dijauhkan dari pelakor, Anda juga wajib memperhatikan keadaan rumah dan pelayanan untuk suami.

Sebab, keadaan rumah dan pelayanan yang membosankan, justru memicu pasangan untuk mencari perempuan lain di luar sana.

Bila keadaan di rumah tangga Anda dan pasangan seperti itu, maka segera ubah semuanya. Jangan menyajikan kehidupan yang itu-itu saja atau monoton agar suami tidak berpaling.

Untuk melengkapi usaha spiritual Anda, manfaatkan juga Mustika Kembang Kantil.

Mustika Kembang Kantil adalah sarana spiritual berupa batu alam yang membantu membuat suami Anda semakin cinta, lebih terbuka, lebih jujur dan tentu saja lebih sayang serta perhatian pada Anda.

Benih-benih cinta akan mulai tumbuh seperti sewaktu pertama kali Anda dan suami bertemu. Muncul rasa rindu dan perasaan tidak tenang jika berpisah walau hanya sebentar. Sehingga, suami akan selalu merindukan kehadiran Anda.

Nah, untuk mendapatkan Mustika Kembang Kantil silakan Anda bisa menghubungi Naya melalui telepon atau WhatsApp di nomor 08111264401. Atau klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Saya Mau Pesan Mustika Kembang Kantil <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp