memisahkan-suami

Doa Memisahkan Suami dengan Selingkuhannya, Sederhana Tapi Manjur

 

Doa memisahkan suami dengan selingkuhannya merupakan amalan yang bisa Anda lakukan untuk mempengaruhi batin suami secara perlahan agar dia mau mengakhiri dan menjauhi selingkuhannya.

Karena yang sering terjadi selama ini adalah pria yang pernah berselingkuh pasti akan mengulangi kesalahannya lagi dan lagi kalau dia belum benar-benar sadar.

Itulah kenapa Anda perlu menyadarkan suami dengan mempengaruhi batinnya agar tidak lagi melakukan perselingkuhan, menjauhi bahkan mengakhiri hubungan terlarangnya dengan wanita simpanannya.

Sebelum Naya jelaskan mengenai doa memisahkan suami dengan selingkuhannya, silakan catat dulu nomor konsultasi kami di 08111264401.

Melalui nomor tersebut, Anda bisa berkonsultasi mengenai masalah asmara, seks dan rumah tangga. Termasuk di dalamnya Anda bisa berkonsultasi mengenai virus pelakor yang sedang menggerogoti keharmonisan rumah tangga Anda.

Adapun doa memisahkan suami dengan selingkuhannya adalah seperti berikut;

“Allahumma inna nas alukal huda wa dawaamaha wa na’uudzu bika minal ma’shiyyati wa asbaabihaa wa dzakkirnaa bil khaufi minka qabla hujuumi khatharaatihaa wahmilna ‘alan najaati minhaa wa minat tafakkuri fii tharaaiqihi wamhuhu min quluubinaa wastabdilhaa bil karaahati lahaa wath thama’i limaa huwa bidhiddiha”

Cara mengamalkan doa tersebut sangat sederhana;

  • Lakukan puasa sunnah senin kamis dengan tujuan untuk menyadarkan suami agar tidak lagi berselingkuh
  • Saat puasa sunnah maupun setiap hari, lakukan sholat hajat dan tahajud pada tengah malam pukul 12 tepat, lalu baca doa tersebut sebanyak 11 kali
  • Selain itu Anda juga bisa membaca doa tersebut setelah sholat fardhu sebanyak 3 kali

Milikilah keyakinan penuh mengenai keberhasilan yang akan Anda dapatkan. Karena itulah kunci dari terkabulnya doa Anda.

Selain memanfaatkan doa tersebut, Anda juga bisa memanfaatkan sarana pengasihan khusus yakni Kristal Pengunci Birahi untuk memisahkan suami dengan selingkuhannya.

Kristal Pengunci Birahi merupakan sarana pengasihan yang secara khusus energinya difokuskan untuk membantu Anda memiliki aura daya tarik serta daya pikat yang kuat.

Sehingga Anda bisa dengan mudah mengendalikan termasuk mengunci nafsu birahi suami Anda. Sehingga nafsu birahinya hanya akan tertuju pada Anda seorang.

Untuk mendapatkan Kristal Pengunci Birahi ini, Anda bisa menghubungi Naya melalui telepon atau WhatsApp di nomor 08111264401.