memisahkan-selingkuhan-suami

Doa Memisahkan Suami dengan Selingkuhannya dan Kembali Setia

 

Doa Memisahkan Suami dengan Selingkuhan ini bisa menjadi salah satu bentuk ikhtiar yang Anda gunakan untuk kembali mengutuhkan rumah tangga Anda.

Seperti banyak pertanyaan yang datang kepada Naya, bagaimana cara mengamalkan doa khusus untuk memisahkan suami dengan selingkuhan? Tidak hanya berpisah, tapi doa yang kuat yang bisa membuat suami sadar terhadap kesalahannya serta tidak berani mengulanginya lagi.

Sebelum Naya bagikan seperti apa doanya, silakan Anda catat dulu nomor konsultasi kami yang bisa Anda hubungi melalui telepon maupun WhatsApp di 08111264401.

Melalui nomor konsultasi tersebut, Anda bisa berkonsultasi mengenai suami Anda yang berselingkuh di belakang Anda dan Anda ingin mengembalikan cintanya pada keluarga.

Doa memisahkan suami dari selingkuhan ini juga memiliki dampak yang bagus sekali untuk membuat selingkuhan suami menjauh dengan sendirinya. Tentu saja dengan syarat, selama Anda mengamalkannya harus disertai dengan keyakinan penuh dan keikhlasan mengenai hasil akhir yang akan Anda dapatkan.

Nah, jika Anda adalah seorang istri yang rumah tangganya sedang diuji seperti ini sebaiknya Anda amalkan doanya sebagai berikut.

“Ya Allah, kami memohon petunjuk dari-Mu. Dan aku berlindung kepada-Mu dari perbuatan maksiat dan sebab-sebabnya,

dan jadikanlah kami selalu ingat kepada-Mu, sebelum datangnya hasrat untuk berbuat maksiat yang penuh bahaya.

Selamatkanlah kami dari melakukan maksiat dan jauhkan kami dari pikiran-pikiran buruk yang bisa membangkitkan maksiat.

Hapuskanlah perasaan dan pikiran tersebut dari hati kami serta terbitkanlah dalam hati kami perasaan benci terhadapnya dan jadikan hati kami untuk berbuat sebaliknya.”

Cara mengamalkan doa tersebut sangat sederhana yakni dengan membaca penuh penghayatan dan keyakinan akan hasil yang terbaik dari Yang Maha Kuasa. Cukup satu kali saja setiap kali Anda selesai solat maghrib.

Selanjutnya, saran Naya imbangi dengan memanfaatkan Kristal Pengunci Birahi.

Kristal Pengunci Birahi adalah sarana pengasihan khusus berupa batu alam yang cantik dan energinya difokuskan untuk membantu seorang istri memiliki aura daya tarik serta daya pikat yang kuat.

Sehingga Anda bisa dengan mudah mengendalikan termasuk mengunci nafsu birahi suami Anda. Sehingga nafsu birahinya hanya akan tertuju pada istrinya seorang.

Tertarik untuk membuat nafsu suami Anda terkunci? Silakan hubungi Naya di nomor konsultasi 08111264401 untuk memaharkan Kristal Pengunci Birahi.