doa-khusus-rumah-tangga

Sakinah Mawadah Warohmah! Doa Khusus untuk Rumah Tangga 

 

Doa agar rumah tangga sakinah mawaddah warahmah adalah upaya yang bisa dilakukan untuk memudahkan Anda mendapatkan keharmonisan dan kebahagiaan rumah tangga. 

Semua orang, termasuk Anda pasti menginginkan rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah. Dan, itu sebenarnya bukan mimpi yang menjadi angan-angan semata. Anda bisa membuat rumah tangga yang sakinah melalui usaha lahir.

Kemudian, harus Anda diimbangi dengan doa dan usaha batin secara spiritual. Agar kalian, satu sama lain tersadar dan mampu memberikan kebahagiaan dan ketenangan pada rumah tangga.

Efek positif dari doa ini yang bisa Anda rasakan adalah suami mulai sayang, setia dan peduli pada Anda serta anak-anak. Mulai mudah diajak kerjasama dan berdiskusi dengan Anda.

Kemudian, jika yang mengamalkan doa ini adalah seorang suami maka, istri akan menjadi lebih  nurut dan mendengarkan apa yang Anda ucapkan. Insyallah, keluarga Anda akan jauh dari konflik atau pertengkaran yang berkepanjangan. Serta mendapatkan jaminan kesejahteraan untuk perekonomian dalam keluarga Anda.

Adapun doa yang bisa Anda amalkan adalah surat alfatihah yang dibaca dengan niat meminta kepada Yang Kuasa agar Dia mencurahkan rahmat dan kasih sayangNya pada rumah tangga Anda.

Amalkan surat al fatihah secara rutin dan istiqomah setelah sholat fardhu. Anda bisa membacanya sebanyak 3 kali saja. Kemudian tiupkan pada telapak tangan dan usapkan pada wajah.

Manfaatnya membantu memancarkan dan mengeluarkan aura kasih sayang dalam diri Anda sehingga memudahkan Anda untuk dikasihi dan disayangi suami serta keluarga.

Selain surat al fatihah, Anda pun bisa memanfaatkan Mustika Peluluh Hati Suami. Mustika Peluluh Hati Suami adalah mustika pengasihan yang efektif digunakan sebagai cara meluluhkan hati pria, khususnya untuk membantu meluluhkan hati suami yang pemarah, keras, kasar, cuek dan sangat pengatur. Serta untuk membantu meluluhkan hatinya agar kembali bersimpati pada Anda dan meninggalkan selingkuhannya.

Jika sudah siap memaharkan Mustika Peluluh Hati Suami, silakan bisa menghubungi Naya di nomor 08111264401. Demikian informasi dari Naya, semoga bermanfaat untuk keharmonisan rumah tangga Anda.