suami-pulang

Doa agar Suami Pulang ke Rumah Istri dan Tidak Pergi Lagi

 

Doa agar Suami Pulang ke Rumah adalah salah satu bentuk ikhtiar yang bisa kita lakukan dengan meminta kepada Allah untuk kepulangan suami ke rumah.

Entah itu karena pergi jauh meninggalkan rumah tanpa ijin, kabur atau minggat ataupun pergi dengan alasan bekerja tapi tidak pernah lagi pulang ke rumah.

Sebaik-baiknya doa zikir untuk membuat suami kembali ke rumah adalah doa yang kita sampaikan dan kita minta langsung kepada penciptanya, yakni Tuhan Yang Maha Esa.

Sebelum Naya bagikan seperti apa doanya, silakan Anda catat dulu nomor konsultasi kami yang bisa Anda hubungi melalui telepon maupun WhatsApp di 08111264401.

Melalui nomor konsultasi tersebut, Anda bisa berkonsultasi mengenai suami Anda yang jarang atau bahkan tidak pernah lagi pulang ke rumah.

Jika selama ini Anda sudah banyak berusaha, menghubungi orangtua suami, keluarga dekat, keluarga besar, teman-temannya bahkan rekan kerja atau tempat kerja suami namun tidak ada tanggapan, maka Anda perlu melengkapi usaha dengan tata cara amalan berikut ini.

  1. Pertama ambil pakaian suami yang telah pergi meninggalkan Anda dan anak anak
  2. Bacalah surat Yasiin sebanyak 41X semberi memegang pakaian suami
  3. Selanjutnya simpan pakaian tersebut di tempat yang tertutup rapat dan taruhlah di tempat yang paling tinggi di rumah Anda

Jika suami Anda belum kembali, Anda tidak boleh membuka tempat pakaian tadi. Bersabarlah sembari terus berusaha dan berdoa kepada Yang Maha Membolak balikkan hati.

Selanjutnya, Anda juga bisa melengkapi usaha Anda tersebut dengan memanfaatkan Mustika Puter Giling.

Mustika Puter Giling adalah sarana pengasihan yang efektif membantu mengembalikan ketertarikan sekaligus rasa cinta suami Anda.

Secara alami, mustika yang kami gunakan telah mengandung pamor khusus serta memiliki energi pengasihan murni, yang efektif untuk membantu mengembalikan rasa cinta seseorang yang Anda tuju.

Mustika Puter Giling ini bentuknya semacam batu alam yang bisa membantu mengembalikan simpati dan rasa ketertarikan suami terhadap diri Anda.

Nah, jika Anda sudah tidak sabar ingin membuat suami kembali mengemis cinta dan perhatian dari Anda maka Anda bisa memanfaatkan Mustika Puter Giling sekarang. Untuk mendapatkannya Anda bisa hubungi Naya di nomor konsultasi 08111264401.