suami-terkena-guna-pelakor

7 Tanda Suami Terkena Guna-guna Pelakor Ini Perlu Anda Waspadai

 

Yang namanya pelakor itu ada saja caranya untuk membuat rumah tangga Anda rusak. Salah satunya dengan mengirim guna-guna pelakor untuk membuat suami Anda jatuh cinta padanya kemudian meninggalkan Anda.

Pada tulisan kali ini, Naya akan bagikan 7 tanda suami terkena guna-guna pelakor. Untuk membuat Anda lebih waspada sehingga ke depannya Anda bisa segera mencari penyembuhan yang sesuai.

Namun, sebelum saya bagikan 7 tanda suami terkena guna-guna pelakor, bagi Anda yang ingin segera mendapatkan solusi untuk masalah rumah tangganya yang sudah urgent silakan bisa hubungi Naya di nomor 08111264401. Naya akan berikan solusi yang tepat sesuai hajat Anda.

Suami yang terkena guna-guna pelarko pada umumnya akan mengalami gejala yang tidak wajar. Bagi yang terbiasa bersama seperti Anda istri atau anak-anaknya, mungkin akan mengenali tanda-tanda tersebut.

Yang pertama timbul rasa cinta yang berlebihan sehingga tidak bisa ditahan. Suami Anda seringkali memandang HP menunggu pesan dari pengirim guna-guna atau selalu merasa gelisah seperti sedang menunggu kabar.

Yang kedua selalu terbayang-bayang wajah seseorang yang mengirim guna-guna. Tanda ini bisa Anda perhatikan dari gerak-gerik suami yang sering membicarakan seorang wanita mungkin itu rekan kerja atau mantannya.

Yang ketiga keinginan untuk bertemu atau selalu rindu dengan orang mengirim guna-guna tersebut. Salah seorang klien Mbak Meida, Konsultan Rumah Tangga kami pernah mengalami hal ini. Setiap tengah malam dia menangis dan memohon pada istrinya agar diijinkan keluar rumah untuk menemui selingkuhannya.

Yang keempat sering sakit kepala, terutama jika hasratnya ingin bertemu orang yang mengirim guna-guna tidak tersampai.

Yang kelima, sering marah-marah tidak jelas pada istri. Istri bukan penyebab kesalahan, tapi suami selalu melampiaskannya pada istri.

Yang keenam, merasa tunduk dan patuh terhadap perintah selingkuhannya. Apapun yang Anda lakukan, apapun yang terjadi pada anak kalian, dia sudah tidak peduli. Karena fokusnya sudah mengarah pada guna-guna pelakor itu.

Yang ketujuh, tidak bergairah dengan istrinya sendiri bahkan beberapa kali menolak berhubungan di atas ranjang.

Seperti itu 7 ciri suami terkena guna-guna pelakor. Jika Anda mengalaminya dan ingin segera sembuh demi keharmonisan rumah tangga Anda, silakan bisa hubungi Naya di nomor 08111264401.