pelet-bismillah

Pelet Bismillah Penakluk Hati! 21 Hari Membuat Nafsu Suami Terkunci

Pelet bismillah penakluk hati ini jika Anda amalkan sekali saja, bisa membuat nafsu suami Anda terkunci sampai 21 hari.

Benar-benar ajaib, suami Anda yang mungkin biasanya suka godain dan flirting wanita lain bisa jadi mati nafsunya dengan wanita lain dan hanya bergairah jika melihat Anda.

Sebelum Naya tunjukkan pelet bismillah dan tata cara pengamalannya, silakan catat dulu nomor konsultasi kami di 08111264401.

Melalui nomor tersebut, Anda bisa berkonsultasi mengenai masalah rumah tangga khususnya jika Anda ingin membuat nafsu suami terkunci hanya untuk Anda.

Kebanyakan pria yang sudah terlanjur berselingkuh, dia akan sulit untuk meninggalkan selingkuhannya. Untuk itulah, Anda sebagai istri perlu menjaga suami secara lahir dan batin.

Dan, salah satunya dengan cara memanfaatkan amalan yang akan menjaga suami secara lahir batin selama 21 hari ini.

Adapun doa yang perlu Anda baca adalah diambil dari Al Quran yaitu surat Thaahaa ayat 39 yang berbunyi sebagai berikut:

“WA-ALQAYTU ‘ALAYKA MAHABBATAN MINNII WALITUSHNA’A’LAA ‘AINII”

Artinya :

Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku, dan supaya kamu di asuh di bawah pengawasanku.” (Qs. Thaahaa : 39)

Cara mengamalkannya cukup baca 7 kali setiap pagi ketika suami Anda siap berangkat bekerja kemudian tiupkan ke kedua telapak tangan Anda, lalu bersalamanlah dengan suami sembari mencium tangannya. Lakukan tirakat itu dengan niat agar Tuhan selalu menjaga suami Anda lahir dan batin.

Nah, sayangnya amalan ini hanya bereaksi selama 21 hari saja. Setelah 21 hari, Anda harus kembali mengaktifkan efek amalannya dengan cara melakukan ritual ulang.

Hal ini berbeda jika Anda memanfaatkan Kristal Pengunci Birahi. Ini merupakan batu alam dengan energi pengasihan khusus yang bisa membantu mengunci nafsu suami hanya untuk Anda.

Ssangat praktis untuk penggunaannya, yakni cukup disimpan di kamar pribadi Anda dan efeknya sungguh luar biasa.

Sekalipun suami dekat bahkan digoda oleh wanita seksi ataupun montok sekalipun, dia tidak akan bernafsu karena Anda telah menguncinya dengan menggunakan Kristal Pengunci Birahi.

Untuk pemaharan Kristal Pengunci Birahi silakan bisa hubungi Naya di nomor 08111264401.