mengunci birahi suami

5 CIRI ORANG DIPELET CINTA DAN KELIHATAN DENGAN JELAS

 

Inilah 5 ciri orang dipelet cinta dan kelihatan dengan jelas apabila kamu mengamati keseharian orang tersebut. Ini penting untuk kamu perhatikan karena jika pasangan kamu memiliki 5 ciri ini, maka kamu wajib khawatir. Bisa jadi, dia sedang jatuh cinta dengan seseorang yang mengirimnya ilmu pelet.

Kalau itu memang benar, maka tidak ada yang bisa kamu lakukan selain segera mencari penawarnya agar rumah tangga kamu bisa diselamatkan. Nah, berikut adalah 5 ciri orang dipelet cinta dan kelihatan dengan jelas. Ciri yang pertama adalah selalu merasa cemas dan sulit untuk rileks bahkan saat mereka melakukan kesehariannya.

Entah itu bekerja, menjaga dan mengasuh anak ataupun sedang melakukan kegiatan lain seperti nongkrong santai dengan temannya. Mereka selalu merasa cemas dan khawatir. Ciri yang kedua adalah kehilangan nafsu makan atau nafsu makan tiba-tiba bertambah.

Tidak ada angin, tidak ada hujan rasanya selalu ingin makan. Lagi sedih, ingin makan. Lagi galau, ingin makan. Atau sebaliknya, sulit menumbuhkan nafsu makan. Ciri ketiga adalah sering menyendiri atau menarik diri dari lingkungan sosial yang dulu sering dia datangi.

Mulai malas ngumpul dengan teman-temannya, tidak pernah menegur tetangga dan entah kenapa selalu merasa segan jika ingin melakukan kegiatan sosial. Ciri keempat adalah sering merasa pusing jika bertemu seseorang atau melakukan kegiatan spesifik.

Misalnya, kamu sering pusing tiap kali akan bertemu dengan mantan. Mungkin, mantan kamu sedang mengirim pelet cinta karena tidak ingin melihat kamu bahagia dengan pasangan baru. Atau sering merasa pusing tiap kali akan berangkat kerja. Mungkin, salah satu rekan kerja kamu yang sering memperhatikan kamu, diam-diam telah mengirim pelet cinta. Ciri kelima adalah mudah tersinggung.

Tiap kali kamu mengkritik, memberikan saran atau nasihat yang sifatnya sangat sepele atau bahkan kamu tidak ada niat sama sekali untuk menyakiti hatinya, tiba-tiba dia langsung naik darah. Bahkan setelah itu, amarahnya sulit sekali dikembalikan seperti semula meskipun kamu sudah minta maaf berkali-kali.

Nah, teman-teman dewi cinta jika kamu merasakan pasangan memiliki 5 ciri berikut ini sebaiknya segera konsultasikan langsung kepada Naya melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401 untuk mendapatkan solusinya.

Karena pelet harus diobat dan dinetralisir dengan ilmu batin yang positif. Kamu tidak bisa membawanya ke psikolog apalagi hanya membiarkannya begitu saja dan berharap kesembuhan tanpa ada tindakan lahir.