pengasihan alfatihah

Pengasihan Alfatihah dan Tata Caranya agar Suami Luluh Sampai Mati

Pengasihan alfatihah dan tata caranya agar suami bisa luluh dan patuh pada Anda sampai mati. Wah, apakah benar doa ini bisa sedahsyat itu membuat setiap perkataan istri didengarkan suami?

Tentu saja bisa! Selama Anda mengamalkannya sesuai dengan panduan dari kami dan tetap yakin bahwa hanya Yang Maha Kuasa lah yang bisa memberikan kemudahan untuk tiap usaha yang dilakukan hambaNya.

Sebelum Naya bagikan doa dan tata cara mengamalkannya seperti apa, silakan catat dulu nomor konsultasi kami di 08111264401.

Melalui kontak ini, Anda bisa berkonsultasi dan mendapatkan sarana pengasihan khusus yang bisa meningkatkan keharmonisan rumah tangga serta membantu membuat suami Anda luluh pada Anda dan tiap perkataan Anda selalu didengarkan serta diikuti olehnya.

Apakah saat ini Anda sedang marah dan kecewa karena tiap saran serta nasihat yang Anda berikan pada suami, tidak pernah didengarnya? Sedangkan nasihat dari orang lain, tidak hanya didengar tapi langsung diterapkan?

Tenang, luluhkan hati suami Anda secara diam-diam melalui doa pengasihan alfatihah berikut ini.

Pengasihan Al Fatihah dan Tata Caranya

Cara mengamalkan doa pengasihan al fatihah ini cukup berat, perlu konsistensi dan kesabaran ekstra. Berikut adalah tata caranya.

  1. Bacalah surat alfatihah sebanyak 441 kali tiap sehabis sholat fardhu
  2. Saat membaca, Anda perlu meyakininya dengan kuat dalam hati bahwa Yang Maha Kuasa akan senantiasa menjauhkan suami Anda dari pelakor

Nah, jika Anda tidak memiliki waktu untuk melakukan hal tersebut maka saran Naya Anda bisa memanfaatkan Mustika Peluluh Hati Suami yang lebih praktis tapi bisa membawa manfaat luar biasa untuk rumah tangga Anda.

Mustika Peluluh Hati Suami adalah batu alam yang efektif digunakan sebagai cara meluluhkan hati pria, khususnya untuk membantu meluluhkan hati suami yang pemarah, keras, kasar, cuek dan sangat pengatur.

Energi istimewa dari Mustika Peluluh Hati Suami akan bekerja lebih dulu pada diri Anda yakni dengan menumbuhkan kebijaksanaan dan ketenangan dalam diri Anda.

Tiap kali suami menampakkan emosi negatif, Anda menjadi bersikap sangat tenang, sehingga suami akan merespon secara positif serta menjadi lebih respect dalam menanggapi Anda.

Hasilnya, mungkin tidak akan langsung terjadi secara instan, melainkan secara perlahan dan pasti. Suami tidak akan langsung menjadi SOPAN DAN SABAR dalam sekali waktu.

Tapi, respon penuh kelembutan dan ketenangan yang Anda perlihatkan setiap hari, lama kelamaan membuat hati suami Anda menjadi luluh kepada Anda.

Jadi, sudah siapkah Anda dengan perubahan luar biasa dalam diri Anda dan suami? Jika sudah, silakan catat nomor 08111264401 untuk memaharkan Mustika Peluluh Hati Suami.