Blog

suami-terhindar-pelakor

Doa agar Suami Terhindar dari Pelakor dan Jauh dari Godaan Wanita Lain

Doa Agar Suami Terhindar dari Pelakor dan Jauh dari Godaan Wanita Lain ini sebenarnya tidak mudah untuk diamalkan. Membutuhkan konsistensi dan ketekunan luar biasa.

Tapi, demi keharmonisan rumah tangga Anda maka tidak ada salahnya jika Anda coba. Namun, sebelumnya silakan catat dulu nomor konsultasi kami di 08111264401.

Melalui nomor tersebut, Anda bisa berkonsultasi dan mendapatkan sarana pengasihan khusus untuk membaut senjata suami loyo jika akan dimasukkan ke lubang selain milik Anda. Adapun sarana pengasihan tersebut adalah Kristal Pengunci Birahi.

Kristal Pengunci Birahi adalah sarana pengasihan yang secara khusus energinya difokuskan untuk membantu seorang istri memiliki aura daya tarik yang kuat.

Sehingga, Anda bisa dengan mudah mengendalikan termasuk mengunci nafsu birahi suami Anda. Selanjutnya, nafsu birahi suami hanya akan tertuju pada Anda seorang.

Doa Agar Suami Terhindar dari Pelakor dan Jauh dari Godaan Wanita Lain yang bisa Anda amalkan adalah sebagai berikut;

“Wahai Allah, kami memohon kepada-Mu petunjuk hingga kami selalu bertaubat atas semua dosa serta kesalahan kami. Serta saya berlindung kepada-Mu dari perbuatan maksiat serta sebab-sebabnya, serta jadikanlah kami selalu ingat kepada-Mu, sebelumnya datangnya keinginan untuk berbuat maksiat yang penuh bahaya. Selamatkanlah dengan adanya perasaan benci selalu pada perbuatan maksiat dan terbitkanlah dalam hati kami ada rasa loba untuk berbuat sebaliknya.”

Cara mengamalkannya pun sangat mudah. Yakni;

  • Lafalkan doa ini setiap selesai sholat fardhu lima waktu. Baca sebanyak 1 kali saja.
  • Bisa Anda tambahkan doa ini setiap selesai sholat hajat, yakni dibaca sebanyak 7 kali saja.

Dengan melafalkan doa tersebut setiap hari, diharapkan tak ada godaan pelakor yang datang kepada suami. Selain itu suami juga terlindung dari perbuatan maksiat lainnya.

Mungkin Anda merasa bahwa amalannya sangat berat, apalagi jika Anda memiliki kesibukan luar biasa dan tidak sempat jika berlama-lama bermunajat.

Kalau seperti itu, saran saya silakan manfaatkan Kristal Pengunci Birahi. Mbak Meida, Konsultan Spiritual Rumah Tangga kami sudah memproses energi pengasihan ke dalam sebuah Kristal Pengunci Birahi selama 21 hari di Gunung Kemukus, sehingga efeknya akan berdampak luar biasa.

Bahkan, saat suami Anda berada di atas ranjang untuk bersiap melakukan hubungan intim dengan wanita lain, seketika ‘senjatanya’ menjadi lemas dan tidak bergairah.

Dan yang paling penting, Sensasi berhubungan seks dengan Anda bagaikan candu yang membuat suami ketagihan dan sulit melupakan Anda.

Untuk memaharkan Kristal Pengunci Birahi, silakan Anda bisa hubungi Naya di nomor 08111264401.

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp