mustika air mata duyung

Mustika Air Mata Duyung

Apakah Anda Seorang Wanita yang Belum Punya Pasangan dan Ingin Segera Menikah?

Jika IYA, Manfaatkanlah MUSTIKA AIR MATA DUYUNG untuk Membantu Meningkatkan Aura Daya Tarik Alami, Pesona dan Keanggunan Anda

 

Mustika Air Mata Duyung ini dikenal sebagai sarana pengasihan yang lebih ampuh dari minyak duyung. Mustika Pengasihan ini SANGAT COCOK digunakan untuk membantu menarik serta memikat hati lawan jenis.

Dan bahkan banyak para pengguna mustika air mata duyung ini, mengaku bahwa aura daya tarik yang terpancar dari dirinya, sangat sulit ditampik oleh para pria yang ada di sekitarnya.

Berbicara tentang aura daya tarik, faktanya banyak wanita meskipun secara fisik terlihat cantik, namun sulit mendapatkan jodoh impian.

Ini disebabkan oleh aura daya tarik seorang wanita yang redup bahkan tertutup.

Hal ini banyak sekali terbukti di kehidupan masyarakat disekitar kita. Sudah berapa banyak Anda menjumpai orang yang notabennya memiliki tampilan fisik biasa saja, tapi dengan mudah bisa mendapatkan pria idaman dan rupawan.

Itulah mengapa, meski sekarang Anda memiliki tampilan fisik yang biasa, Anda tidak perlu minder.

Hal yang paling penting dalam mendapatkan jodoh bagi seorang wanita justru bukan soal fisik. Melainkan ketertarikan.

Dan semua itu dipengaruhi oleh aura daya tarik. Saat Anda memiliki aura daya tarik yang kuat, maka fisik akan terlihat menarik secara otomatis.

Bentuk Fisik Mustika Air Mata Duyung

INILAH Mustika Air Mata Duyung! Saran Pengasihan Paling Tepat untuk Wanita yang Ingin Terbuka Aura Pengasihannya Sehingga Mudah Menarik Simpati Pria

Mustika Air Mata Duyung adalah sarana pengasihan untuk membantu membuka dan menguatkan aura daya tarik dalam diri wanita sehingga lebih mudah menarik simpati pria. Serta membantu mendekatkan jodoh terbaik dalam hidupnya.

Jika Anda ingin menjadi pribadi yang banyak dikagumi, dikasihi dan disukai oleh pria, maka mustika air mata duyung dengan energi pengasihan istimewa ini akan menjadi solusi yang tepat untuk Anda gunakan.

Energi pengasihan tingkat tinggi yang terkandung di dalamnya akan membuat orang-orang di sekitar Anda, simpatik, kagum dan terpesona dengan Anda.

Untuk Anda yang saat ini masih jomblo, sering mendapat penolakan dari lawan jenis, kesulitan bergaul dengan lingkungan yang ingin Anda masuki, maka tidak perlu merasa GALAU lagi.

Setelah Anda mengaktifkan energi pengasihan dari Mustika Air Mata Duyung dengan 2 media aktivasi energi dari Mbak Meida, Anda akan merasakan perubahan besar dalam diri Anda.

2 media aktivasi energi tersebut adalah: 

1. GARAM BERKAH PANGESTU

GARAM BERKAH PANGESTU adalah garam berkah khusus yang telah melalui beberapa tahapan proses energi yang dilakukan langsung oleh Mbak Meida.

Sebagai media aktivasi serta penyelarasan energi mustika air mata duyung.

Garam ini berfungsi untuk mestimulasi seluruh titik energi, mulai dari cakra mayor sampai cakra minor dengan cara mencampurkannya ke dalam larutan air yang akan Anda gunakan untuk mandi.

Energi yang terkandung dalam garam berkah pangestu ini, akan langsung bersinergi dengan tubuh Anda setelah Anda menggunakannya untuk mandi.

Dengan begitu proses penyelarasan energi antara energi mustika air mata duyung dengan energi tubuh Anda akan berjalan lebih cepat.

2. AUDIO AKTIVASI SABDA BERKAH

AUDIO AKTIVASI SABDA BERKAH merupakan musik audio aktivasi energi yang tentu saja sudah disesuaikan frekuensinya.

Sehingga mampu menstimulasi gelombang otak Anda termasuk juga cakra mahkota Anda yang memang letaknya dikepala bagian atas.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa cakra mahkota merupakan pintu masuk utama energi dari luar tubuh ke dalam tubuh.

Sehingga stimulasi yang diberikan melalui Audio aktivasi sabda berkah ini, berfungsi untuk mempersiapkan cahkara mahkota untuk bisa bersinergi dengan energi dari mustika air mata duyung.

Dengan begitu, kombinasi antara kedua media aktivasi energi tersebut akan membuat Anda dengan lebih mudah bersinergi dan selaras dengan energi mustika air mata duyung.

Sehingga Anda pun bisa merasakan manfaat mustika air mata duyung dengan maksimal.

mustika air mata duyung

 

Banyak Wanita Tidak Tahu Jika Aura Daya Tariknya Sangat Mempengaruhi Cepat atau Lambatnya Dia Bertemu Jodoh

Banyak wanita tidak tahu fakta ini. Yang mereka pikirkan tiap hari adalah bagaimana caranya mengubah pemikiran orang lain mengenai dirinya.

Bagaimana orang lain bisa menganggap saya menarik atau cantik. Anda perlu ingat, meskipun yang Anda lakukan tersebut memang ada benarnya, tapi jika tujuan Anda hanya untuk mendapat pengakuan saja, maka perubahan itu bersifat sementara.

Misalnya, Anda memperbaiki penampilan, ya perubahan itu hanya sebatas penampilan saja. Tapi, di dalam diri Anda masihlah Anda yang dahulu. Anda yang masih minder, masih takut ini-itu, dll.

Sehingga perubahan yang Anda lakukan “perubahan casing atau dari luar”, tidak akan memberikan dampak yang berarti untuk Anda.

Itulah mengapa Mbak Meida, memberikan sarana Mustika Air Mata Duyung kepada wanita yang ingin segera menikah tapi belum ada pasangan.

Sehingga orientasi mereka tidak lagi hanya tertuju pada perubahan fisik. Tapi, mereka juga mulai memiliki orientasi untuk melakukan perubahan dari dalam, secara batin atau spiritual.

Hal tersebut dilakukan agar usaha yang dilakukan bisa berjalan seimbang dan bersifat permanen. Sehingga nantinya Anda tidak hanya memiliki penampilan yang menarik secara fisik, tapi juga memiliki aura daya tarik serta inner beauty yang kuat.

Untuk membangkitkan kekuatan aura dalam diri memang butuh perjuangan yang tidak mudah. Membutuhkan waktu, tekad dan kemauan.

Karena pencapaian yang akan Anda dapatkan pun sangat besar dan berpengaruh dalam kehidupan Anda dalam jangka panjang.

Saat seseorang mampu mengoptimalisasi kekuatan aura daya tarik, maka dirinya akan memiliki keistimewaan unik yang tidak dimiliki orang lain.

Dan, usaha Anda itu bisa Anda lakukan bersamaan dengan energi pengasihan Mustika Air Mata Duyung ini.

 

Mengapa Mustika Air Mata Duyung Lebih Ampuh Daripada Minyak Air Mata Duyung?

Secara energi mustika air mata duyung memang memiliki power energi yang lebih besar dibandingkan dengan minyak air mata duyung.

Hal ini bisa terjadi karena mustika air mata duyung memiliki keistimewaan untuk menyerap energi positif dari lingkungan sekitar yang lebih baik ketimbang minyak air mata duyung.

Selain itu, proses pembentukan mulai dari air mata duyung sampai menjadi mustika atau kristal tentu tidak terjadi dalam waktu yang singkat.

Sehingga selama proses pembentukan tersebut mustika air mata duyung ini tentu menyerap energi positif yang lebih banyak.

Hal tersebut tentu saja berbeda dengan minyak air mata duyung pada umumnya, meskipun sama sama berasal dari air mata ikan duyung.

Tapi jelas proses penyerapan energi minyak air mata duyung tidak akan sebesar mustika air mata duyung. Karena proses air mata duyung sampai menjadi minyak tentu tidak akan selama dan serumit pembentukan mustika.

Perlu Anda ketahui juga, bahwa mustika ini murni pembentukannya oleh alam. Jadi bisa berbentuk mustika seperti yang bisa Anda lihat pada gambar dibawa ini itu karena proses alam. Sehingga tidak heran jika powernya lebih besar.

Selain itu, Mustika Air Mata Duyung memiliki tampilan yang sangat unik, warna dan corak yang khas, yakni seperti halnya butiran es yang mengkristal. Sehingga sangat elegan untuk Anda bawa kemanapun.

 

mustika air mata duyung

INILAH Perubahan yang Biasanya Dirasakan oleh Para Wanita Setelah Memanfaatkan Mustika Air Mata Duyung

Mustika Air Mata Duyung secara khusus membantu membuka dan meningkatkan aura daya tarik dalam diri wanita.

Jika selama ini Anda merasa tidak begitu menarik dihadapan para pria, sehingga tidak ada yang tertarik untuk mengenal Anda lebih jauh.

Sering ditolak lawan jenis, sering di PHP bahkan dikecewakan oleh pria yang sedang Anda dekati, maka hal tersebut sekarang hanya akan menjadi masa lalu.

Karena sekarang hidup Anda akan jauh lebih positif, lebih beruntung dan lebih berwarna dalam hal ASMARA.

Dalam hal kepercayaan diri, tidak ada lagi keraguan atau minder dalam mendekati pria karena Anda bisa dengan mudah masuk ke pergaulan mereka.

Perasaan gugup atau takut jika ditolak mulai menghilang dan tergantikan dengan keyakinan positif yang menenangkan. Bahkan tidak hanya itu, pembawaan diri dan cara bicara Anda pun lebih bisa meyakinkan banyak orang.

Sehingga ketika Anda sedang ngobrol atau berbicara dengan pria, maka lawan bicara Anda tersebut merasa lebih nyaman dan antusias untuk berada di dekat Anda.

Untuk itu jika saat ini Anda sedang dalam tahap MENCARI PASANGAN hidup, maka Mustika Air Mata Duyung adalah sarana yang tepat untuk Anda gunakan, guna mendekatkan pria idaman Anda.

Hal tersebut tentu tidak lepas dari power energi pengasihan dan daya tarik dari mustika air mata duyung. Yang mana tuah dari energi mustika tersebut akan membantu Anda dengan mudah mendekati orang-orang yang Anda inginkan.

Sehingga Proses Anda dalam mencari jodoh menjadi semakin dimudahkan karena Anda punya banyak pilihan dan pergaulan yang luas.

Bahkan bukan sekedar luas, tapi juga berkualitas. Mereka yang dekat dengan Anda adalah orang yang mengagumi, menyukai dan menghormati Anda.

 

Apakah Ada yang Sudah Berhasil Menggunakan Mustika Air Mata Duyung?

“Jones.. jones.. jones..”

mustika air mata duyungDulu saya diejek temen kaya gitu mbak. Alias jomblo ngenes karena saya sulit banget dapet pasangan. Padahal, kalau ngaca juga aku gak jelek-jelek amat.

Tapi, kenapa bisa jomblo terus ya? Akhirnya, saya coba untuk mencari artikel gimana caranya mengakhiri jomblo. Eh, kok masuknya ke website ini.

Saya baca-baca nih manfaat sampai cara kerja dari mustika air mata duyung. Menarik banget ulasannya runtut dan meskipun ini dukun tapi masih bisa dipahami pakai logika.

Inilah yang aku suka dari website ini. Jadi juga deh aku tergiur sama mustika air mata duyung. Awalnya saya ngerasa aneh, karena cewek-cewek kaya suka gitu lihat aku.

Senyum-senyum sendiri sama lihatin aku dari atas ke bawah. Gak biasa diperhatiin gini mbak, karena biasanya lebih sering dicuekin. Tapi, gak apa-apa lah mungkin dari lagi adaptasi sama auraku yang baru.

 

“Mustika Air Mata Duyung Super Ampuh”

cara membuka auraApa kabar mbak Mbak Meida? Semoga dalam keadaan baik ya.

Aku besty 20 tahun dari bandung yang beberapa waktu lalu pesan mustika air mata duyung. Cuma mau berbagi cerita nih mbak tentang pengalamanku memakai mustika air mata duyung dari mbak Mbak Meida. Siapa tau bisa menginspirasi untuk orang lain.

Saya seneng banget pakai mustika air mata duyung. Produk ini memang luar biasa, setiap cowok yang berpapasan dengan saya pasti terpesona dan tidak sedikit yang meminta kenalan. Saya jadi lebih percaya diri sekarang.

Teman-teman saya juga banyak yang bilang kalau sekarang aura positif saya lebih terpancar dan tidak jarang mereka bertanya bagaimana sih cara membuka aura supaya banyak yang naksir.

Teman-teman saya juga sudah saya sarankan untuk memakai mustika air mata duyung dari mbak Mbak Meida supaya ikut merasakan manfaatnya.

Makasih banyak mbak Mbak Meida atas sarannya, saya yang dulu sering diejek dan sulit mendapat jodoh kini banyak yang antri pengen jadi pacar saya. hehehee…

 

“Mustika Air Mata Duyung Membuatku Jadi Bintang Iklan”

cara menjadi cantik

 

Apakah Ada Jaminan Berhasil untuk Saya?

Jika jaminan yang Anda maksud adalah jaminan pasti berhasil 100%, maka kami secara tegas menjawab TIDAK ADA.

Karena mau seampuh dan sekuat apapun sarana spiritual tetap bukan kapasitas kami sebagai manusia untuk memberikan jaminan keberhasilan.

Meskipun begitu, kami sangat paham, bahwa setiap manusia pasti menginginkan yang terbaik untuk dirinya, terlebih adalah sesuatu hal yang berpengaruh untuk masa depan. Tentu harus benar benar diperhitungkan matang matang.

Itulah mengapa kami selalu menyampaikan, bahwa dalam menyedikan jasa maupun produk spiritual, kami berkomitmen untuk membantu semua klien kami sampai mereka benar benar puas serta mendapatkan hasil yang maksimal.

Dan Alhamdulillah berkat komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan serta solusi produk terbaik, hampir 99% klien kami menyatakan puas dengan pelayanan kami. Serta mengaku sudah merasakan hasil manfaat yang maksimal.

Untuk itu, tidak pernah bosan kami sampaikan, Tugas manusia di Dunia ini adalah berusaha yang terbaik, untuk hasil kita pasrahkan kepada TUHAN. Karena kami yakin selama kita berusaha secara maksimal, maka hasilnya akan mengikuti.

 

Setelah Saya Menggunakan Mustika Air Mata Duyung, Berapa Lama Khasiatnya Bisa Saya Rasakan ?

Pada umumnya, pada saat Anda mengaktifkan energi Mustika Air Mata Duyung, maka pada saat itu juga energi dari mustika air mata duyung tersebut bereaksi pada tubuh Anda.

Itulah mengapa, ketika para pengguna mustika air mata duyung, pada saat melakukan aktivasi energi, banyak dari mereka merasakan yang namanya sensasi energi.

Mulai dari ada hawa hangat atau dingin yang mengalir pada area tertentu. Kemudian adanya sengatan listrik kecil pada tangan, telapak kaki ataupun punggung, dll.

 

mustika air mata duyung

 

Meskipun begitu, tidak semua orang merasakan sensasi energi tersebut, ada sebagian kecil pengguna mustika air mata duyung menyatakan tidak merasakan sensasi energi tersebut.

Tapi tetap merasakan khasiat atau manfaat mustika tersebut. Mengapa bisa seperti itu?

Jelas itu karena tingkat sensitivitas setiap orang berbeda beda. Sedangkan untuk khasiat secara khusus biasanya mulai dirasakan perubahan positif setelah 7 hari penggunaan.

 

Berapa Mahar Mustika Air Mata Duyung?

Mahar Mustika Air Mata Duyung dari Padepokan Dewi Cinta adalah Rp 1.650.000. Sedangkan untuk biaya kirim kami gratiskan, selama Anda masih berada di Indonesia.

Sedangkan jika Anda berada di luar negeri maka untuk biaya kirimnya tergantung Anda berada di negara mana.

Untuk itu jika Anda berada di luar negeri, silakan konfirmasikan negara Anda kepada customer service kami, agar nanti Anda diinformasikan berapa biaya kirim ke negara tersebut.

 

Bagaimana Cara Memaharkan Mustika Air Mata Duyung?

Terdapat 2 cara pemesanan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda;

1. Pemesanan Langsung

Anda bisa memesan Mustika Air Mata Duyung dengan cara datang ke kantor kami secara langsung yang beralamatkan di Jl. Lumbung Sari II, Kalicari, Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50198.

Di sana, Anda akan bertemu dan dilayani oleh Customer Service kami yang bernama mbak Naya.

2. Pemesanan Online

Anda bisa memesan Mustika Air Mata Duyung dengan cara menghubungi Customer Service kami, mbak Naya.

Berikut adalah kontak resmi DewiCinta.com yang bisa Anda hubungi selama jam kerja:

Telp./SMS/WhatsApp: +628111264401 (Telkomsel)

Email: csdewicinta@gmail.com

Setelah menghubungi mbak Naya untuk melakukan pemesanan Mustika Air Mata Duyung, silahkan transfer mahar ke salah satu rekening berikut;

BCA Nomor Rekening 8365140487 atas nama Meida Eviriyani

Jika sudah transfer ke rekening kami, segera beritahu kami dengan cara telp./SMS/WhatsApp atau mengirim bukti transfer melalui email.

Jika ingin pesanan Anda dikirim seketika pada hari Anda melakukan pemesanan, maka lakukan transfer dan konfirmasi sebelum jam 12.00 WIB.

Jika Anda transfer dan konfirmasi setelah jam 12.00 WIB, maka pesanan Anda akan kami kirim pada hari kerja berikutnya.

Lama waktu pengiriman pesanan Anda sekitar 3-7 hari kerja tergantung alamat Anda.