putus cinta

7 HAL PENTING YANG HARUS ANDA LAKUKAN SETELAH PUTUS CINTA

 

Putus cinta. Hanya awalnya saja sedikit menyakitkan. Tapi setelah Anda lanjutkan hidup seperti biasa, naya yakin Anda bisa bangkit lagi dengan mudah.

Tapi, tunggu dulu. Setiap hari naya itu dapat ratusan chat yang isinya sulit melupakan mantan dan pingin balikan sama mantan. Terus mereka minta solusi gimana caranya agar balikan sama mantan bisa lebih gampang.

Artinya, lebih banyak orang yang gagal move on daripada sukses move on. Sebenarnya, Anda tidak gagal move on. Anda saja yang belum sadar kalau di luar sana itu masih ada banyak orang yang lebih baik daripada mantan dan lebih mampu bertanggung jawab atas perasaan Anda.

Nah, untuk bisa mendapatkan cinta yang lebih baik daripada mantan, maka Anda perlu melakukan 7 hal penting ini setelah putus.

Pertama, ingat keadaan Anda sebelum kenal dengan mantan. Apakah hidup Anda baik-baik saja? Bagaimana keseharian Anda sebelum kenal dan pacaran dengan mantan?

Jika jawabannya baik-baik saja dan normal seperti manusia lainnya, artinya setelah putus dan tidak bareng-bareng lagi, hidup Anda bisa senormal dulu.

Kedua, ingat hidup ini tidak hanya tentang cinta. Anda punya karir, keluarga dan teman-teman. Kalau putus, ya sudah fokuslah untuk tiga hal tersebut.

Ketiga, yakinlah Anda punya masa depan yang cerah. Keyakinan ini akan membantu Anda lebih fokus pada pekerjaan.

Keempat, carilah kegiatan positif lakukan bersama teman-teman Anda. Lakukan semua hal yang belum sempat Anda lakukan dulu sewaktu berpacaran.

Contohnya, Anda bisa gabung kelas dan komunitas diet. Untuk membuat tubuh Anda selalu segar, bugar dan tetap proporsional bahkan bisa membuat mantan jatuh cinta lagi, kerjakanlah kegiatan seperti ini.

Kelima, yakinlah masih ada orang yang lebih baik di luar sana daripada mantan. Kenapa banyak orang gagal move on? Karena mereka tidak percaya bisa mendapatkan orang yang lebih baik daripada mantan.

Ketidakpercayaan ini muncul karena Anda kurang gaul. Semakin luas pergaulan Anda, semakin mudah Anda mendapatkan orang yang lebih baik

Keenam, berikan waktu istirahat untuk dirimu. Habis pacaran, apa-apa dilakukan berdua. Makan berdua, hangout berdua, kemana-mana berdua, intinya gak ada tempat untuk teman dan yang lainnya.

Apa gak bosan kalau hidup Anda dipenuhi dengan orang yang sama. Kalau memang putus, ya sudah. Manfaatkan waktu sendiri ini untuk introspeksi, memperbaiki diri dan menikmati hidup Anda.

Ketujuh, ini adalah tips yang paling penting. Setelah Anda menerapkan 6 tips di atas tapi masih gagal move on dari mantan, segera hubungi naya sekarang juga untuk dapatkan solusinya. Naya akan berikan solusi berupa sarana pengasihan mustika puter giling.

Ini adalah sarana pengasihan yang bisa membantu mengembalikan perasaan mantan pada Anda. Tuahnya yang optimal akan membantu membuat aura pengasihan Anda menjadi lebih kuat sehingga muncul impresi baru.

Impresi baru jelas akan membuat mantan kaget saat melihat perubahan aura positif Anda. Untuk info pemaharan mustika puter giling silahkan hubungi Naya melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401. Terimakasih.