doa pemanis wajah

MUDAH MENARIK SIMPATI! DOA PEMANIS WAJAH KHUSUS UNTUK PRIA

 

Kali ini Naya akan membagikan doa pemanis wajah untuk pria. Mbak Naya, kalau wajah saya terlihat manis, apa manfaatnya untuk saya? Tentu saja banyak sekali, salah satunya adalah dikerubungi semut dan lalat buah.

Hehe, tidak-tidak Naya hanya bercanda teman-teman dewi cinta semua. Wajah yang terlihat manis akan membuat setiap orang yang melihat Anda betah dan bersimpati.

Nah, doa yang bisa Anda amalkan adalah seperti ini, Bismillahirrohmaanirrohiim… Subhanallahi Ilmi Almi Jani Wamun Tahal Ilmi Wamab Lagaridha Wajji Natalaras.

Lalu, bagaimana cara mengamalkannya? Sesaat setelah bangun tidur di pagi hari, setelah Anda mengerjakan solat subuh, silakan siapkan satu gelas air putih. Baca doa tersebut sebanyak 7 kali sambil memegang segelas air di tangan kanan.

Selanjutnya, minum air tersebut sampai habis. Tapi, tunggu dulu teman-teman dewi cinta. Ritual ini tidak boleh dikerjakan satu kali saja. Tapi, harus dikerjakan selama 7 hari berturut-turut. Tidak boleh putus. Kalau putus, harus diawali lagi dari awal.

Silakan manfaatkan ritual sederhana ini untuk kebaikan dalam hidup Anda. Misalnya, jika Anda sedang melakukan proses PDKT atau sedang ingin mendapatkan jabatan yang lebih tinggi di tempat Anda bekerja.

Selain memanfaatkan doa pemanis wajah ini, Anda bisa memanfaatkan Mustika Sulaiman untuk mempermanis wajah Anda.

Mustika Sulaiman adalah Sarana Spiritual Khusus untuk Meningkatkan Kewibawaan Pria yang Kini Diburu Banyak Orang.

Siapapun Anda, Jika saat ini Anda memiliki masalah dengan yang namanya KEWIBAWAAN, eperti seorang pejabat yang kurang dihormati rakyatnya, Bos yang tidak disegani bawahannya, atau seorang marketing yang ingin agar disukai kliennya.

Anda yang selalu merasa payah karena sering diabaikan, ditindas, diremehkan dan dijauhi lingkungan. Baik itu di lingkungan keluarga besar, tempat tinggal ataupun di lokasi kerja.

Banyak teman yang tidak menyukai Anda dan tidak tulus berteman dengan Anda. Nah, solusi tepat untuk meningkatkan kewibawaan adalah dengan memanfaatkan Mustika Sulaiman. Sebagai bentuk usaha batin, guna membantu membangkitkan serta memperkuat pancaran aura kewibawaan pria.

Untuk mendapatkan informasi pemaharan mengenai Mustika Sulaiman, silakan bisa hubungi Naya melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401.