balikan-pada-mantan

5 KESALAHAN YANG TAK BOLEH DILAKUKAN JIKA INGIN BALIKAN PADA MANTAN

 

Apa sih asyiknya balikan sama mantan? Naya rasa gak ada enaknya. Kalau udah ngerasain, ngapain diajak balikan lagi? mending cari yang baru lagi supaya bisa ngerasain yang beda.

Eh- eh ngerasain apa nih maksudnya. Ngerasain sensasi jatuh cintanya dong. Aduh, jangan ngeres deh pikirannya.

Oke, mungkin ada beberapa diantara kalian yang masih sangat mencintai mantan. Merasa dialah yang paling mengerti dan memahami Anda hingga akhirnya, Anda sulit membuka hati untuk yang baru.

Akhirnya, tidak ada jalan lain selain balikan. Tapi, sebelum kalian ngajak mantan balikan, ada 7 hal yang perlu kalian perhatikan. Intinya, jangan sampai kalian lakukan 5 kesalahan ini.

Pertama, mendekati teman mantan.

Anda berusaha mendekati teman-teman mantan Anda, mencari tahu informasi terbaru tentang mantan bahkan menghasut temannya untuk mempertemukan kalian kembali.

Hey, cara ini tidak akan berhasil. Jadi sebaiknya gak usah dilakukan. Karena itu teman mantan kamu, bukan teman Anda. yang berarti, dia akan mendukungnya temannya.

Bukan mendukung Anda. justru, Anda akan terlihat seperti pengemis di mata mantan.

Kedua, membelikan hadiah atau Bahasa kasarnya menyogok pakai hadiah. Memang, ada beberapa orang akan senang jika dikasih hadiah.

Tapi justru hadiah ini akan menjadi alat untuk mengendalikan dirimu. Kalau gak ada hadiah, dia akan ngambek, marah dan menuntut Anda. untuk kembali mendapatkan hatinya, Anda harus kasih hadiah lagi. ujungnya, Anda sendiri yang tekor.

Ketiga, memohon mohon dan meminta maaf.

Anda mengatakan, semua kesalahan yang terjadi adalah karena Anda. anda mengatakan saya tulus minta maaf sama kamu dan saya ingin balikan sama kamu, saya akan perbaiki semuanya.

Apakah dia akan menoleh dan menerima Anda kembali? Jawabannya tidak. Sekali lagi, dia akan menganggap pengemis cinta yang penuh drama dan cengeng.

Keempat, menjelaskan kesalahan Anda dengan ribuan chat.

Ingat, jika kalian sudah putus, apalagi putusnya itu jelas karena kesalahan Anda, maka mantan Anda tidak berada dalam posisi mengerti. Dia sedang berada di posisi dendam, kesal dan kecewa pada Anda.

Maka penjelasan Anda mengenai kesalahan Anda itu, justru membuat dia makin menjauh dan sebal.

Kesalahan kelima adalah tetap memberikan perhatian.

Anda dengan polosnya mengirim pesan ke mantan, kita masih temanan kan? Kemudian Anda menganggap berhak untuk memberikan perhatian dan menanyakan kabarnya tiap hari.

Ini adalah kesalahan yang fatal. Sekalipun anda menggunakan kedok teman, anda tetap ada hati ke dia. Lama-lama Anda akan baper kalau dia tidak merespon atau Anda lihat dia jalan dengan yang baru. Hati-hati, di tahap ini Anda bisa melakukan kesalahan yang sama seperti dulu waktu pacaran.

Lalu, bagaimana caranya agar mantan bisa balikan ke kita tanpa harus kita melakukan kesalahan seperti itu?

Mudah sekali, manfaatkan saja mustika puter giling. Mustika puter giling adalah pengasihan atau mustika pengasihan yang efektif untuk membantu mengembalikan ketertarikan sekaligus rasa cinta pasangan atau mantan kekasih Anda.

Secara alami, mustika yang kami gunakan telah mengandung pamor khusus serta memiliki energi pengasihan murni, yang efektif untuk membantu mengembalikan rasa cinta seseorang.

Energi pengasihan yang menyatu dengan batiniah juga akan TERPANCAR melalui tampilan fisik Anda. Jelas hal ini akan memperbaiki citra diri Anda yang sempat rusak di mata mantan pasangan.

Tidak hanya itu, energi pengasihan mustika puter giling ini juga membantu memancarkan aura pengasihan dan daya tarik dalam diri Anda. Sehingga Anda tampak lebih menarik dan berbeda dari biasanya.

Perlu Anda ketahui, berakhirnya sebuah hubungan percintaan atau rumah tangga, pasti menimbulkan kesan tidak nyaman bahkan negatif di benak mantan.

Jika dengan tangan kosong Anda mendekati mantan, maka yang terjadi adalah dia masih melihat sosok Anda yang dulu.

Namun, hal ini akan berbeda jika sebelum menemui mantan Anda lebih dulu memanfaatkan Mustika Puter Giling. Karena efek pengasihannya membantu memperbaiki citra diri Anda.

Penjelasan lebih lengkap mengenai Mustika Puter Giling, silahkan bisa baca referensi berikut >> KEMBALIKAN MANTAN TANPA RIBET << 

Jika Anda ingin mendapatkan mustika puter giling ini atau ingin mendapat informasi pemaharan, silahkan hubungi Naya melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401.