wanita tidak perawan

PERHATIKAN! INI 3 CIRI WANITA YANG SUDAH TIDAK PERAWAN

 

Kamu seorang pria yang sedang penasaran dan mencari tahu, apakah pasanganmu saat ini masih perawan ting-ting atau sudah pernah dijebol?

Kalau iya, silakan baca halaman ini sampai selesai. Tapi sebelumnya, saya minta sumbangan subscribenya dulu di channel aku Dewi Ranjang. Karena hanya di channel ini kamu akan mendapatkan segudang informasi seru mengenai seks dan apapun lah yang berkaitan dengan masalah ranjang.

Setuju? Kalau iya, mari kita lanjutkan. Ciri pertama wanita yang sudah tidak perawan adalah jari kelingking yang teramat sensitif. Bagi seorang wanita yang sudah tidak perawan, apalagi sudah dijebol berkali-kali biasanya mereka akan mudah sekali terangsang jika dipegang jari kelingkingnya.

Jari kelingking bagian tangan ya, bukan bagian kaki. Kalau tidak percaya, coba deh kamu pegang dan elus-elus jari kelingkingnya. Bagaimana reaksinya nanti, jangan lupa kabari Naya ya.

Ciri kedua wanita yang sudah tidak perawan adalah pantat yang turun ke bawah. Jangankan manusia, kuda saja kalau sudah berhubungan intim berkali-kali pantatnya akan turun ke bawah dan tidak nonggeng lagi ke atas. Apalagi manusia. Hampir mirip-mirip lah perubahannya.

Ciri ketiga wanita sudah tidak perawan adalah jika bersentuhan kulit dengan kulit maka birahinya akan gampang panas. Untuk tanda yang satu ini memang hanya bisa diperhatikan secara dekat. Kalau memang dia adalah pacar kamu, kemudian kamu ingin memastikan apakah dia masih perawan atau tidak maka cobalah untuk gerayangi tangannya.

Kalau dia takut dan menyingkirkan tangannya, kemungkinan besar memang dia masih perawan dan belum terbiasa merespon rangsangan dari pria. Tapi jika dia mudah panas, hmm kalian pasti bisa tebak sendiri. Perawan atau tidak, itu menjadi urusan pribadi masing-masing ya.

Tapi, kalau kamu adalah seorang wanita yang ingin mengembalikan keperawanan demi memuaskan suami maka saran aku, kamu bisa memanfaatkan sarana khusus yang dihadirkan oleh seorang konsultan rumah tangga mbak meida.

Sarana khusus itu disebut dengan Kristal Vagina Kendedes. Kristal Vagina Kendedes adalah sarana pengasihan untuk membuat vagina kamu beraura, bercahaya dan memiliki daya magis layaknya vagina Ken Dedes. Sehingga hal tersebut akan membantu membuat pasangan lebih bergairah dan ketagihan bercinta.

Energi Kristal Vagina Kendedes juga dapat membantu merapatkan miss V yang longgar dan membuat hubungan seks kamu kembali bergairah layaknya MALAM PERTAMA. Kristal Vagina Kendedes juga membantu menjaga kebersihan dan menghilangkan bau tak sedap dari organ kewanitaan kamu.

Mengencangkan otot kewanitaan, mengurangi cairan lendir berlebihan, menghindarkan penumbuhan bakteri penyebab keputihan, serta membantu mengatasi keputihan yang berlebih pada wanita.

Semua kebaikan itu akan meningkatkan VITALITAS TUBUH kamu, sehingga sangat cocok untuk memuaskan pasangan di peraduan. Informasi pemaharan kristal vagina kendedes silahakn hubungi naya melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401.