Doa Pengasihan Lewat Air Minum untuk Tundukkan Wanita Angkuh

doa pengasihan lewat air minum

Doa pengasihan lewat air minum ternyata bisa jadi media untuk menaklukan sosok wanita angkuh yang jadi pujaan hati Anda. Cara ini merupakan langkah paling tepat untuk meyakinkan diri atau meningkatkan kepercayaan diri ketika mendekati wanita berkarakter angkuh. Sebab, wanita angkuh cenderung menyukai pria yang tampak yakin pada dirinya sendiri ketika berada di dekat mereka.

Trik menaklukkan hati wanita angkuh

Wanita angkuh gampang membaca jika semua perilaku Anda hanya pura-pura atau Anda tidak yakin pada diri sendiri. Oleh sebab itu, untuk menarik perhatian wanita semacam ini Anda tidak boleh berlaku berlebihan. Bersikaplah lumrah dengan menunjukkan pribadi dan sifat asli Anda yang mampu menarik perhatiannya.

Hindari memberikan pujian terlalu berlebih, karena bisa saja dia telah sangat terlatih mendengar hal yang sama sehingga menganggap Anda hanya mengumbar omong kosong. Sebaiknya, cari bahan perbincangan yang menunjukkan bahwa Anda sangat tertarik dengannya.

Fokuslah pada kelebihannya ketika melakukan pendekatan. Ungkapkan apa yang membuat Anda tertarik padanya dengan jujur. Namun, jangan membahas hal-hal yang sifatnya terlalu pribadi serta jangan membandingkannya dengan wanita lain yang mungkin sempat Anda dekati sebelumnya.

Jangan ragu untuk memperlihatkan kemandirian Anda. Pasalnya, wanita angkuh seperti ini juga suka pada laki-laki yang mandiri karena mereka pun sebenarnya sudah terlatih hidup mandiri. Jadi, figur laki-laki manja bukan langkah yang pas untuk menarik perhatian wanita angkuh. Pilih topik ringan mengenai apa yang telah Anda kerjakan yang bisa memvisualisasikan padanya tentang kemandirian Anda selama ini.

Meski demikian, sebenarnya tidak gampang mendapatkan cinta dari seorang wanita angkuh, terutama yang baru saja kita kenal. Apalagi jika wanita tersebut dianugerahi wajah rupawan yang sudah pasti banyak pria yang juga menginginkannya.

Namun tenang saja, karena hal-hal seperti itu tidak akan jadi masalah jika Anda mengamalkan doa pengasihan lewat air minum. Melalui amalan ini, dijamin Anda akan mampu menaklukkan hati wanita angkuh yang Anda idamkan.

Amalan doa pengasihan lewat air minum

Selain trik di atas, Anda juga bisa mencoba salah satu amalan doa yang terbukti mampu mengalahkan hati wanita angkuh. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah meningkatkan keyakinan, bahwa Anda mampu memperoleh wanita tersebut. Baru setelah itu, Anda bisa mengamalkan cara melelehkan hati wanita dengan satu gelas air putih berikut ini.

Wa dzal lalnaahaa lahum faminhaa rakuubuhum waminhaa ya kuluun

Artinya, “Dan kami tundukkan binatang-binatang itu untuk mereka, maka sebahagianya menjadi tanggungan mereka dan sebahagianya mereka makan.”

Doa pengasihan lewat air ini harus Anda baca sekitar 72 kali pada segelas air putih. Setiap membacanya, Anda wajib tertuju pada sosok wanita yang dimaksud dengan menyebutkan nama serta mendatangkan figurnya dalam hati serta benak Anda. Kemudian, pastikan air tersebut diminum oleh wanita yang Anda inginkan.

Ketahuilah, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk memberikan air putih tersebut kepadanya. Mulai dari mencampurkan air ke dalam segelas sirup, teh, ataupun jus buah favoritnya.

Demikian doa pengasihan lewat air minum yang bisa Anda terapkan untuk tundukkan hati wanita angkuh idaman Anda. Ingatlah, gunakan doa ini untuk tujuan yang positif agar keampuhannya tetap terjamin dengan baik.

Mustika Jaran Goyang

Tapi, jika Anda merasa bahwa doa dan amalan ini sulit untuk Anda amalkan karena mobilitas Anda yang tinggi, maka Anda bisa memanfaatkan Mustika Jaran Goyang.

Mustika Jaran Goyang adalah sarana spiritual berupa batu alam yang bisa membantu menarik wanita yang Anda inginkan.

Seseorang jika sudah tersentuh energi dari Mustika Jaran Goyang, perasaan orang tersebut akan luluh dan mudah untuk Anda kendalikan.

Hanya dengan sikap sederhana seperti senyuman atau sentuhan bisa membuat orang yang Anda inginkan TERBAYANG-BAYANG akan sosok Anda setiap saat.

Efek dari energinya membuat dia tidak kuasa menolak pesona Anda, sering bermimpi menjalani hidup yang indah bersama Anda, bahkan di siang hari dia terus mengingat Anda.

Nah, jika Anda ingin memanfaatkan Mustika Jaran Goyang silakan jangan ragu untuk memaharkannya dengan cara menghubungi Naya melalui telepon atau WhatsApp di nomor 08111264401. Atau klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Saya siap memaharkan Mustika Jaran Goyang <<