suami-suka-main-perempuan

Kapok dan Pasti Kembali! Doa Menyadarkan Suami Yang Suka Main Perempuan

 

Apa kabar teman-teman dewi cinta? Sudah kangen berat sama suara Naya. Tenang, dalam 3 menit ke depan Naya akan menemani kalian dengan membagikan doa menyadarkan suami yang suka main perempuan.

Ada banyak faktor yang menyebabkan suami melakukan perselingkuhan. Baik itu faktor internal maupun eksternal. Untuk faktor internal, biasanya karena kurang puas dengan pelayanan istri atau mungkin karena istri kurang perhatian. Istri sering bersikap bawel dan kurang menyenangkan di depan suami.

Ada juga karena faktor eksternal misalnya lingkungan sekitar yang menjadikan suami tergiur. Atau suami Anda salah pergaulan, karena teman-teman suami tentu akan mempengaruhi sikap dan keputusannya.

Untuk istri yang sedang mengalami masalah tersebut, mari amalkan doa untuk menyadarkan suami yang selingkuh. Berikut ini adalah amalan doa agar suami yang awalnya selingkuh menjadi kembali sayang dengan keluarga kembali ke pelukan istri tercinta.

“Ya Allah Yang Maha membolak balikkan hati. Ijinkan aku melalui doa menyadarkan suami agar meninggalkan selingkuhannya ini, bisa membuat suamiku semakin mencintai dan mengasihiku.”

Lengkapi doa tersebut dengan melakukan puasa sunah hari Kamis dengan tujuan untuk menyadarkan suami agar tidak lagi berselingkuh. Pada malam harinya lakukan salat hajat dan tahajud pada tengah malam pukul 12. Setelah salam duduklah bersila baca doa yang sudah saya bagikan tadi sebanyak 313 kali. 

Lakukan amalan ini secara istiqomah sampai tujuan Anda benar-benar tercapai yakni suami menjadi sadar akan perbuatannya dan kembali kepada Anda sebagai istri sahnya. 

Adapun bagi Anda yang ingin menggunakan sarana spiritual untuk menyadarkan suami selingkuh bisa memanfaatkan Mustika Peluluh Hati Suami yang sudah diisi dengan energi pengasihan tingkat tinggi oleh Mbak Meida, seorang konsultan rumah tangga.

Mustika Peluluh Hati Suami adalah mustika pengasihan yang efektif digunakan sebagai cara meluluhkan hati pria, khususnya untuk membantu meluluhkan hati suami yang pemarah, keras, kasar, cuek dan sangat pengatur. Serta untuk membantu meluluhkan hatinya agar kembali bersimpati pada Anda dan meninggalkan selingkuhannya.

Jika sudah siap memaharkan Mustika Peluluh Hati Suami, silakan bisa menghubungi Naya di nomor 08111264401. Demikian informasi dari Naya, semoga bermanfaat untuk keharmonisan rumah tangga Anda.