ejakulasi dini

3 Penyebab Ejakulasi Dini yang Membuat Anda Tak Bisa Jadi Pria Perkasa

 

Cepat keluar! Itu adalah salah satu masalah seks yang cukup menakutkan bagi seorang pria.

Belum bisa merasakan nikmatnya klimaks berhubungan, begitu juga dengan istri Anda belum mencapai orgasme, tapi anda sudah menggagalkannya dengan kelemahan Anda.

Jadi, inilah yang disebut dengan ejakulasi dini. Ini adalah kecenderungan orgasme yang terjadi terlalu cepat di luar keinginan.

Berdasarkan kasus seksual yang saya tangani, setidaknya ada 1 diantara 3 pria yang mengalami ejakulasi dini.

Memang sampai dengan hari ini, belum ada standar waktu “kapan sih seorang pria itu bisa dikatakan ejakulasi dini”, tapi saya sendiri mengartikan ejakulasi dini sebagai pencapaian klimaks yang berlangsung setelah kurang dari dua menit.

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan beberapa penyebab kenapa seorang pria bisa mengalami ejakulasi dini.

Yang pertama, karena emosi. Emosi ini bisa berupa kecemasan, terlalu antusias, merasa takut tidak bisa memuaskan pasangan atau terlalu perfeksionis ngotot ingin memberikan yang terbaik.

Karena anda terlalu mengutamakan emosi seperti itu, akhirnya anda kesulitan untuk menikmati hubungan anda dengan pasangan.

Misalnya, Anda terlalu antusias dan tidak sabar ingin segera berhubungan dengan pasangan, biasanya hal ini mengakibatkan anda kesulitan untuk mengontrol diri.

Penyebab kedua, terlalu lelah dan tidak mempersiapkan diri dengan baik saat akan berhubungan seksual.

Jadi, aktivitas keseharian dan pikiran Anda itu mempengaruhi kemampuan Anda dalam memuaskan pasangan.

Misalnya, Anda sudah seharian bekerja, ada banyak beban dan target dalam pekerjaan. Kemudian Anda memaksakan diri untuk tetap berhubungan seks.

Salah satu akibatnya ya, Anda bisa kesulitan untuk mengontrol keluarnya “cairan mematikan” tersebut.

Penyebab ketiga adalah cakra seks Anda yang tidak bekerja secara optimal. Cakra seks terletak dua jari di bawah pusar.

Cakra seks berfungsi untuk mengatur sistem reproduksi, baik pria maupun wanita. Gangguan pada fungsi cakra seks juga dapat mempengaruhi kondisi cakra solar pleksus, karena energi pada cakra seks tidak bisa mengalir naik dengan sempurna.

Nah, inilah yang juga sangat mempengaruhi kemampuan Anda sebagai seorang pria dalam memuaskan pasangan di ranjang, sulitnya Anda mengontrol keluarnya “cairan”.

Itulah 3 penyebab utama kenapa seorang pria bisa mengalami ejakulasi dini. Untuk Anda, pria yang sedang mengalami masalah ini, jangan khawatir karena akan selalu ada solusi untuk tiap masalah yang Anda miliki.

Dari saya sendiri, untuk masalah ejakulasi dini selalu menyarankan para pria untuk memanfaatkan Kristal Anti Ejakulasi Dini.

Kristal Anti Ejakulasi Dini merupakan sarana spiritual berupa kristal yang secara alami sudah mengandung energi penyembuhan dan juga pengasihan.

Selain itu untuk meningkatkan power energinya, kristal anti ejakulasi dini ini juga telah sudah saya proses energinya secara maksimal.

Untuk mendapatkan info lebih lengkap mengenai Kristal Anti Ejakulasi Dini, silahkan bisa kunjungi halaman berikut Cara Praktis Mengatasi Ejakulasi Dini dan Puaskan Wanita.

Atau jika Anda ingin memesannya secara langsung, bisa segera hubungi Naya melalui telepon, SMS atau WhatsApp di nomor +62816594401.