waktu yang salah

3 WAKTU YANG SALAH UNTUK MENGAJAK BERHUBUNGAN ISTRI

 

Kalau mau melakukan hubungan yang enyak enyak sama istri, jangan asal ngajak. Jangan asal minta. Tapi perhatikan juga dong kondisi istri.

Mau nolak takut durhaka, mau diiyain takut gak bisa ngepuasin. Serba salah kan istrinya, padahal suaminya juga salah. Karena ngajaknya itu di waktu yang gak pas.

Jadi, 3 waktu yang salah itu kapan aja sih. Simak tulisan ini sampai selesai ya. Tapi sebelumnya subscribe dulu channel padepokan dewi cinta dan tekan tombol loncengnya supaya Anda selalu update dengan informasi pelet dan pengasihan dari kami.

Waktu pertama adalah setelah istri bekerja seharian dan anda tidak menanyakan kabarnya sama sekali. Istri kamu adalah seorang wanita karir. Hari itu di kantor ada banyak target yang harus diselesaikan.

Sepulangnya ke rumah, Anda sama sekali tidak bertanya mengenai kabarnya. Tapi malamnya langsung grepek-grepek tangannya. Ingatlah hey para suami, seks bagi seorang wanita itu bukan sekedar bersetubuh dan meluapkan kebutuhan biologis.

Tapi juga kesempatan untuk meluapkan perhatian dan kasih sayang. Jadi, pastikan sebelumnya Anda tanya dulu kabarnya. Sama juga kalau istri Anda itu ibu rumah tangga.

Jangan dibilang ibu rumah tangga gak ada kerjaan ya. Justru kerjaannya banyak banget mulai dari urus anak, cucian sampai urus Anda suaminya.

Sebaiknya, sebelum diajak Anda kasih perhatian dulu siangnya. Kasih pijitan sorenya, dielus-elus dulu rambutnya. Baru malamnya beraksi.

Waktu salah yang kedua adalah setelah melahirkan. Memang yang namanya nafsu birahi pria katanya sulit ditahan. Tapi meski begitu, kalian juga harus sadar diri dong. Berhubungan seks itu kan bukan Cuma urusan Anda. Tapi juga perlu kerjasama dari kedua belah pihak, istri-suami.

Nah, setelah melahirkan yang dibutuhkan wanita itu adalah perhatian, dukungan dan kasih sayang dari suami. Wanita akan merasa sangat kelelahan karena baru saja menjadi ibu, harus membagi perhatiannya ke banyak hal.

Tapi Anda hanya menuntut hak biologis mulu. Sabar dulu dong bapak-bapak, nanti juga dikasih kalau sudah pas waktunya.

Waktu ketiga yang salah adalah saat istri Anda dalam keadaan stres. Namanya juga manusia, pasti ada waktu-waktu tertentu dimana dia kesal, kecewa, marah dan banyak pikiran. Entah itu karena pekerjaan, hubungan sosial dengan tetangga dan temannya atau masalah lain.

Sebagai suami, Anda harus peka. Perhatikan dulu kondisi emosi istri. Kalau terlalu banyak pikiran ya jangan diajak dulu. Biarkan tenang dan kasih hiburan.

Ingat ya, sebagai suami jangan asal minta. Karena istri Anda itu bukan psk yang selalu siap sedia setiap saat meski perasaannya lagi hancur.

Istri adalah wanita yang anda minta dengan cara yang halal. Dia punya perasaan dan kondisi yang perlu Anda perhatikan.

Nah, kalau Anda sudah perhatikan 3 waktu itu tapi nyatanya istri memang tetap sulit diajak berhubungan dan gairah seksnya rendah, manfaatkanlah mustika pembangkit birahi istri.

Tuahnya bagus sekali untuk membantu memperbaiki cakra seks istri yang terganggu sehingga nanti bisa lebih mudah merasakan rangsangan dari Anda.

Bahkan mampu merespon balik rangsangan dari suaminya dengan sempurna. Bahkan tidak mungkin, setelah memanfaatkan mustika pembangkit birahi ini, istri Anda yang akan minta duluan.

Informasi pemaharan mustika pembangkit birahi istri silahkan hubungi Naya melalui telepon/SMS/WhatsApp di nomor +628111264401. Terimakasih.