tips malam pertama

TIPS MALAM PERTAMA AGAR LANCAR DAN BISA LANGSUNG BOLONG

Malam pertama tentu menjadi satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan yang baru saja menikah. Tidak sedikit diantara kalian yang merasa penasaran dengan apa yang akan terjadi pada malam tersebut.

Tidak perlu gugup dewa dewi cinta, karena pada tulisan kali ini Naya akan bagikan beberapa tips untuk pria dan wanita yang akan menghadapi malam pertama agar bisa lancar dan bisa langsung cuuus bolong.

Tidak hanya sekedar bolong, tapi malam pertama kalian harus berkesan dan panas sehingga pasangan kalian menjadi sulit melupakan sentuhan Anda di malam pertama ini. Tips pertama adalah membersihkan alat kelamin Anda. Kebersihan ini sangat penting untuk meningkatkan nafsu birahi lawan main Anda.

Karena kalau kotor dan baunya tidak sedap, yang pasti pasangan akan merasa risih dan kehilangan nafsu menyentuh Anda. Keberhasihan kelamin tidak bisa dilakukan sekali dua kali menjelang malam pertama. Melainkan harus Anda lakukan mulai dari sekarang secara konsisten.

Tips kedua adalah pelajari teknik foreplay. Foreplay ini tak hanya bermanfaat bagi pria yang ingin melakukan pemanasan agar istrinya cepat basah. Foreplay juga dibutuhkan oleh wanita yang ingin memuaskan suaminya dari awal sampai akhir.

Jadi, jangan segan untuk mempelajari teknik foreplay apa saja yang bisa mungkin untuk Anda lakukan kepada pasangan. Tips ketiga adalah menciptkan suasana romantis. Tidak hanya wanita lho yang ingin diperlakukan romantis oleh suami.

Pria juga ingin mendapatkan perlakuan spesial dari istrinya. Oleh sebab itu, jangan malu untuk mencari informasi mengenai perlakuan romantis apa yang bisa Anda lakukan terhadap pasangan.

Anda bisa membeli sprei baru yang wanginya lembut, memutar lagu romantis untuk dinyanyikan bersama, membantu membukakan baju pasangan secara perlahan, mendengarkan curhatannya dengan fokus memperhatikan wajah serta menggerayangi tangannya dsb.

Bagaimana, sudah tidak tahan ingin segera belah duren? Kalau iya, jangan lupa terapkan 3 tips sederhana tapi nendang ini ya.

Dijamin malam pertama kamu bakal berkesan dan hot melebih film bokep manapun. Untuk Anda yang mengalami masalah asmara, seks, rumah tangga dan pelarisan silahkan hubungi Naya di nomor 08111264401 melalui telepon/SMS/WhatsApp. Apapun masalah Anda, kami akan berikan solusi terbaik yang menguntungkan bagi Anda.