cara-mengencangkan-payudara

3 CARA MENGENCANGKAN PAYUDARA UNTUK PUASKAN SUAMI

Setiap wanita pasti ingin memiliki payudara yang kencang, khususnya wanita yang memang sudah pernah melahirkan dan menyusui.

Itulah kenapa tidak heran jika apapun mereka berani lakukan untuk mengembalikan kekencangan payudaranya. Entah itu menjaga pola makan, olahraga, memanfaatkan minyak bulus, memasang implan agar kembali montok dan kencang bahkan melakukan operasi besar yang memakan banyak biaya.

Tapi, ada satu hal yang perlu kalian ingat para dewi cinta bahwa setiap manusia itu pasti akan mengalami penuaan. Dan salah satu penuaan yang akan kalian alami adalah payudara yang mulai mengendur dan tidak kencang lagi. Hal ini dikarenakan otot-otot pada payudara akan mulai melonggar ketika usia Anda menua.

Meski begitu, Anda tetap bisa menahan penuaan tersebut dengan cara melakukan beberapa hal alami yang akan Naya bagikan berikut ini. Cara ini dijamin mampu mengembalikan kekencangan pada payudara Anda serta membantu menjaga agar payudara kalian tidak mengalami penuaan dini.

Cara pertama adalah dengan mengenakan jenis bra yang tepat dengan ukuran yang pas. Hal ini akan membantu membentuk payudara Anda dan menjaganya agar selalu kencang dan tidak melorot. Selanjutnya, lakukan olahraga seperti renang, angkat beban atau push up secara berkala. Ini merupakan cara paling alami untuk membentuk payudara Anda agar kencang dan kuat.

Karena olahraga yang telah Naya sebutkan tadi itu akan membantu menguatkan otot perut dan otot dada. Anda bisa melakukan olahraga tersebut min 2 kali dalam seminggu. Saat Anda bisa melakukannya dengan konsisten, dijamin Anda akan mampu mengembalikan kekencangan payudara Anda.

Nah, selain menggunakan 2 cara alami tadi Anda juga bisa melakukan pemijatan menggunakan minyak zaitun. Lakukan secara perlahan min 1 kali dalam seminggu. Tidak ada standar khusus untuk memijit payudara ini, yang penting adalah Anda melakukannya secara lembut dan perlahan.

Agar lebih mantap, Anda bisa meminjam tangan suami Anda dalam memberikan pijatan. Bukankah dengan cara ini Anda bisa semakin meningkatkan kemesraan dengan suami? Bagaimana para dewi cinta, apakah kalian sudah siap untuk melakukan pengencangan payudara mulai dari sekarang?

Untuk Anda yang mengalami masalah asmara, seks, rumah tangga dan pelarisan silahkan hubungi Naya di 08111264401 melalui telepon/SMS/WhatsApp. Apapun masalah Anda, kami akan berikan solusi terbaik yang menguntungkan bagi Anda.