onani-tidak-bahaya

ONANI TIDAK BAHAYA! INI DIA 3 MANFAAT ONANI BAGI PRIA

Onani atau bisa disebut dengan masturbasi adalah sebuah cara untuk mendapatkan kepuasan seks tanpa berhubungan kelamin secara langsung. Kegiatan ini biasanya dilakukan untuk merangsang diri sendiri baik itu menggunakan bantuan alat maupun tidak.

Nah, banyak orang yang mengatakan bahwa onani itu berbahaya dan sangat menggangu kesehatan. Bahkan penelitian sempat menyatakan bahwa onani yang terlalu sering bisa mengakibatkan ejakulasi dini bagi para pria. Apakah hal itu benar?

Jika memang benar, lalu bagaimana para pria yang belum menikah tapi kesulitan menjaga nafsu birahinya hingga terpaksa melakukan onani? Tenang, tenang, naya akan jelaskan semuanya dalam tulisan ini. Memang benar kalau onani atau masturbasi itu berbahaya, tapi itu jika dilakukan terlalu sering dan sembarangan.

Jika Anda mampu melakukannya tidak terlalu sering kemudian cara yang tepat dan tidak berlebihan, maka onani itu bisa mendatangkan 3 manfaat yang baik bagi kesehatan psikis Anda. Manfaat pertamanya adalah meningkatkan kadar hormone kortisol dalam tubuh.

Hormon kortisol membantu mengendalikan stress yang dapat dipengaruhi oleh kondisi stress dan tertekan baik secara fisik maupun emosional.

Tingkat stress dan tekanan seseorang biasanya sering muncul pada pagi hari saat mereka akan berangkat bekerja dan beraktivitas, oleh sebab itu jika Anda melakukan onani di pagi hari ini terkadang akan membantu menurunkan tingkat stress dan tekanan yang Anda rasakan.

Melakukan onani juga akan membantu memperbaiki suasana hati Anda. Karena tubuh Anda akan bereaksi dengan menghasilkan zat kimia seperti dopamine dan oksitosin yang membantu meningkatkan rasa bahagia dalam hati Anda.

Nah, saat suasana hati berubah jadi lebih baik, maka kegiatan apapun yang Anda lakukan akan terasa lebih ringan. Manfaat ketiga dari onani adalah menguatkan otot panggul. Seperti hubungan intim yang dilakukan secara teratur, onani juga membantu menguatkan otot dasar panggul seorang pria.

Bagaimana para dewa cinta, apakah mulai sekarang akan melakukan onani lebih sering? Saran Naya sebaiknya jangan ya, memang ada manfaatnya. Tapi ada juga dampak buruknya, apalagi jika Anda melakukannya terlalu sering.

Akan lebih baik jika Anda segera mencari wanita yang tepat dan menikahinya agar hasrat Anda bisa terpuaskan dengan maksimal dan dengan cara yang baik. Untuk Anda yang mengalami masalah asmara, seks, rumah tangga dan pelarisan silahkan hubungi kontak yang ada di 08111264401 melalui telepon/SMS/WhatsApp. Apapun masalah Anda, kami akan berikan solusi terbaik yang menguntungkan bagi Anda.