Tak Bisa Puaskan Suami di Ranjang? Hati-Hati, Pelakor Bisa Puaskan Suami Anda

 

Relakah Anda kalau suami Anda dipuaskan oleh wanita lain di atas ranjang? Jika tidak rela, simak tulisan ini sampai selesai.

Apakah sebagai istri Anda sering tak mampu puaskan suami di atas ranjang? Anda sering bermalas-malasan kalau diajak bercinta bahkan seringkali menolak dengan cara membentak suami.

Anda tidak berdandan dan berpenampilan apa adanya tiap kali suami mengajak Anda bercinta. Anda sering pakai daster yang sama sekali tidak bisa menggugah hasrat seksual suami bahkan lama-lama bisa mematikan rasanya pada Anda.

Hati-hati!

Kalau Anda sering bersikap dingin seperti ini kepada suami, suami Anda bisa kabur dari rumah dan minta dipuaskan sama wanita lain.

Melayani dan memuaskan suami dengan penuh totalitas adalah kewajiban Anda sebagai seorang istri. Sayangnya, banyak diantara wanita yang melakukan hal ini hanya sekedar kewajiban. Serta tidak melakukannya dengan sepenuh hati.

Kami meminta Anda untuk WASPADA! Suami Anda bisa merasakan kalau pas di atas ranjang Anda tidak pakai hati. Rasanya pasti hambar dan garing.

Istri itu bagaikan perabot rumah tangga. Di luar sana, ada banyak perabot rumah tangga yang bersih, cantik, indah dan mengkilat.

Sedangkan perabot di rumahnya sangat dekil, jarang dibersihkan bahkan ada yang hampir karatan.

Coba lihat di sekitar Anda! Di tempat kerja suami Anda, lingkungan rumah atau tempat nongkrong suami Anda. Apakah di lingkungan yang sering dikunjungi suami Anda itu ada banyak perabot yang indah, dalam hal ini adalah wanita yang lebih menarik daripada Anda?

Jika IYA, sebaiknya Anda berhati-hati. Laki-laki itu makhluk visual!

Mudah sekali tertarik dengan sesuatu yang indah dan cantik. Jadi, jangan salahkan suami Anda yang suka melirik wanita lain yang lebih montok, seksi dan menarik daripada Anda.

Anda sebagai istrinya yang diharapkan bisa memuaskan birahinya, ternyata tidak merawat diri. Sedangkan di luar sana ada banyak sekali godaan.

Ingat dewi cinta, perhatikan dan rawat diri Anda sebaik mungkin semampu Anda! Perlakukan, layani dan puaskan suami Anda layaknya raja.

Jika Anda mampu melakukannya, hati suami Anda milik Anda seutuhnya! Selamanya.. tidak akan pernah ada orang ketiga.