Kristal Anti Ejakulasi Dini

BERANI MEMUASKAN PASANGAN DI RANJANG DENGAN BERTAHAN SELAMA 2 JAM?

 

“Baru beberapa genjotan, sudah muncrat duluan!”

Apakah Anda juga mengalami hal yang sama? Saat Anda berhubungan seks dengan pasangan, penis Anda keluar-masuk vagina selama beberapa menit.

Kemudian, sperma Anda langsung keluar!

Anda tidak mampu menahannya saat terjepit di senjata pasangan, sehingga Anda kesulitan memuaskan pasangan dan membuatnya orgasme berkali-kali.

Anda bahkan dituduh EGOIS alias mementingkan kepuasan sendiri. Karena pasangan belum merasakan apa-apa, tapi Anda sudah mengeluarkannya duluan.

Anda berusaha menjelaskan pada pasangan bahwa Anda SANGAT INGIN memuaskannya, tapi Anda merasa malu karena mengalami ejakulasi dini.

Jelas hal ini membuat pasangan uring-uringan, kecewa dan seringkali menjadi pemicu pertengkaran atau ketidakharmonisan sebuah hubungan.

Bagaimana tidak..

Hubungan seks adalah kebutuhan biologis setiap manusia. Baik pria maupun wanita sama-sama menginginkannya sebagai kebutuhan lahir dan batin.

Hampir tidak ada pria atau wanita yang menikah, tapi tidak menginginkan seks. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa pria dan wanita melakukan hubungan seks rata-rata sebanyak 120 kali dalam setahun.

Kebutuhan seks yang tinggi seharusnya menjadi kesadaran bagi tiap orang untuk memuaskan pasangannya.

Dan, ini menjadi masalah bagi pria!

Karena para pria rata-rata bertahan hanya 5 sampai 10 menit saat berhubungan seks.

 

TAHUKAH ANDA, MEREKA SEBENARNYA INGIN MEMILIKI KETAHANAN SEKSUAL LEBIH BAIK AGAR TIDAK DIBILANG LEMAH ATAU EGOIS

Sayangnya, banyak diantara pria yang merasa malu untuk mengungkapkan ejakulasi dini yang dideritanya.

Karena diam-diam menyimpan kemalangan ini, akhirnya mereka BERCINTA DENGAN PASANGAN ala kadarnya.

Ingat! Terdapat 2 hal yang dulu sewaktu pacaran, wanita malu untuk membicarakannya tapi setelah menikah mereka akan selalu mengungkitnya.

Yakni; keuangan dan masalah ranjang.

Karena saat ini kita sedang membicarakan ejakulasi dini, maka tema tentang keuangan kita simpan dulu.

Benar sekali..

Wanita cenderung malu-malu untuk membahas soal bagaimana ia bisa dipuaskan di ranjang dan titik-titik mana yang sensitif serta ingin digerayangi lebih lama.

Tapi, perasaan malu ini akan menghilang saat Anda menikahinya. Istri Anda mulai berani terbuka mengenai kemampuan Anda yang kurang hot saat di ranjang.

Istri Anda mulai berani menunjukkan KEKECEWAAN DAN KEKESALANNYA karena dia belum terpuaskan, tapi Anda sudah mengeluarkan sperma begitu cepat.

Sedangkan, Anda tetap diam dan malu mengatakannya bahwa Anda mengalami ejakulasi dini. Kemudian Anda berjanji akan melakukannya dengan lebih baik di lain kesempatan.

Tapi, yang terjadi justru semakin parah. Terkadang baru bercumbu sebentar, Anda sudah kesulitan mengontrolnya. Hal ini terjadi berkali-kali hingga istri Anda kesal dan kehilangan gairah seksnya terhadap Anda.

Anda pun demikian, menjadi rendah diri dan malu terhadap kemampuan seks Anda.

 

JANGAN TUNGGU SAMPAI ISTRI KECEWA DAN MENINGGALKAN ANDA

Seorang pria bisa disebut ejakulasi dini jika dia sudah mengeluarkan sperma padahal belum mampu memuaskan pasangannya atau belum menghendaki keluarnya sperma.

Sebenarnya tidak ada patokan yang pasti kapan ejakulasi disebut terlalu cepat atau normal. Ada yang mengatakan kalau 5 menit sudah keluar itu berarti ejakulasi dini.

Ada juga yang mengatakan jika Anda dan pasangan sudah bercinta selama 20 menit, tapi pasangan belum terpuaskan dan belum mengalami orgasme, Anda juga tergolong penderita ejakulasi dini.

Ejakulasi dini adalah salah satu masalah seksual yang dialami oleh hampir semua pria.

Tidak jadi masalah jika Anda hanya mengalaminya sekali atau dua kali. Dan, pasangan tidak mengeluhkan keadaan Anda.

Akan menjadi MASALAH jika Anda terus menerus mengalami ejakulasi dini dan pasangan diam-diam memendam kekecewaan pada Anda.

Pasangan yang kecewa dan tidak terpuaskan seringkali bersikap lebih sensitif daripada biasanya. Masalah sepele yang terjadi antara Anda dan pasangan bisa memicu pertengkaran lebih besar.

Hal ini jelas akan menggangu keharmonisan keluarga Anda. Membuat Anda dan pasangan sama-sama tidak bahagia dan nyaman tinggal serumah.

 

APAKAH ANDA INGIN MENIKMATI PENGALAMAN SEKSUAL YANG TAHAN LAMA DAN MENGGAIRAHKAN?

Tidak ada satu pun pria yang ingin menjadikan ejakulasi dini sebagai bagian dari hidupnya.

Semua pria pasti berharap bisa menikmati pengalaman seksual yang menggairahkan dan bisa memuaskan hasrat pasangan.

Ingat..

Ejakulasi dini tidak hanya memunculkan kekecewaan pada diri Anda, tapi juga berdampak pada sisi emosional pasangan.

Jika Anda tidak segera mencari solusi atas ejakulasi dini yang Anda alami, maka dampak paling buruk yang bisa terjadi adalah DITINGGALKAN pasangan.

Untuk apa mempertahankan pria yang tidak bisa memuaskan dirinya? Untuk apa mempertahankan pria yang tidak bertanggung jawab atas kepuasan pasangan secara lahir dan batin?

Ada banyak cara untuk mengatasi ejakulasi dini. Salah satu cara yang alami, mudah, aman dan mendatangkan hasil yang permanen karena energi pengasihannya mengunci penis Anda secara sempurna adalah dengan memanfaatkan Kristal Anti Ejakulasi Dini.

Kristal Anti Ejakulasi Dini adalah sarana pengasihan paling ampuh untuk membantu mengatasi ejakulasi dini dan membuat Anda mampu bertahan lama dalam berhubungan seks.

Untuk bisa mendapatkan manfaat dari energi pengasihan ini, Anda perlu melakukan proses pengaktifan.

Proses pengaktifan dilakukan dengan menggunakan 2 media aktivasi energi berupa GARAM PANGESTU DAN SABDA BERKAH.

1. Garam Pangestu adalah garam yang telah melalui beberapa tahapan proses energi yang dilakukan langsung oleh Wening Astuti.

Garam yang kami gunakan adalah garam laut yang diproses secara alami. Mulai dari pengeringan lewat sinar matahari dan direbus sampai menguap kelembabannya.

Garam yang kami pilih banyak mengandung mineral, sehingga mampu melembutkan keratin dan menghilangkan zat-zat limbah yang menempel pada kulit.

Membersihkan penis dan organ reproduksi Anda secara luar dan dalam. Membuat tubuh rileks dan kulit Anda menjadi segar, lembut serta sehat.

Garam yang menyentuh tubuh Anda akan masuk melalui pori-pori kulit dan meresap ke dalam tubuh.

Secara perlahan, garam akan membersihkan energi-energi negatif yang menyumbat pikiran dan pancaran aura Anda.

Stres, tekanan dari tempat kerja dan masalah psikologis lain yang Anda hadapi akan lenyap seketika. Hal ini sangat perlu untuk dituntaskan lebih dulu sebelum energi pengasihan dari Kristal Anti Ejakulasi Dini meresap dalam tubuh Anda.

Karena salah satu penyebab pria mengalami ejakulasi dini adalah stres dan kurangnya kemampuan diri dalam mengontrol emosi.

Garam ini nantinya akan Anda gunakan untuk mandi atau dalam dunia supranatural kami menyebutnya sebagai proses pembersihan diri. Agar batin dan fisik Anda siap menerima energi supranatural positif tingkat tinggi.

2Sabda Berkah adalah kidung alam dalam bentuk File Mp3 yang bisa Anda dengarkan sehari-hari.

Melalui kidung ini, hidup Anda akan dilimpahi ketenangan dan kedamaian sehingga Anda akan selalu optimis menjalani hidup.

Saat mendengarkan kidung alam ini, Anda tidak harus duduk tenang dan berkonsentrasi layaknya orang bermeditasi.

Anda bisa menikmatinya sembari beraktivitas seperti bekerja, membaca buku, menjadikannya sebagai relaksasi pengantar tidur bahkan saat Anda bercinta dengan pasangan.

Alunan kidung yang lembut dan menenangkan menyatu dengan energi positif dari GARAM PANGESTU, kemudian membuka titik pusat energi dalam tubuh Anda.

Saat titik pusat energi dalam tubuh terbuka, energi pengasihan dari Kristal Anti Ejakulasi akan masuk, menyerap dan menyatu dengan batiniah Anda.

 

PERUBAHAN APA YANG AKAN SAYA ALAMI SETELAH ENERGI PENGASIHAN DARI KRISTAL ANTI EJAKULASI DINI MENYATU DENGAN TUBUH SAYA?

Selama ini Anda mungkin banyak menemukan solusi ejakulasi dini dalam bentuk ramuan herbal. Baik yang diminum seperti kapsul maupun yang dioles ke area penis dan berupa cairan.

Meski telah mengantongi BPOM atau ijin secara hukum dari badan kesehatan, banyak diantara pria yang masih takut untuk memanfaatkan obat-obatan seperti ini.

Apalagi jika obat-obatan tersebut mengandung bahan kimia yang jika dipakai setiap kali BERCINTA, lama-lama berbahaya dan menimbulkan efek samping.

Jika Anda meragukannya, maka ada solusi lain yang lebih alami dan aman untuk senjata Anda, yakni Kristal Anti Ejakulasi Dini.

Setelah energi pengasihannya masuk dan menyatu dengan batiniah Anda, energi ini akan menyetuh titik-titik aura di seluruh tubuh Anda khususnya pada AREA PENIS.

Di setiap titik aura yang disentuh, energi pengasihan akan menguatkan area tersebut dan mengisinya dengan kekuatan magis yang positif.

Secara perlahan, penis Anda akan mulai tahan terhadap rangsangan seksual. Hal ini dikarenakan sperma keluar saat penis tidak tahan dengan rangsangan seksual yang begitu nikmat baginya.

Oleh karena itu, energi pengasihan dari Kristal Anti Ejakulasi Dini bekerja dengan cara menguatkan penis Anda. Agar tiap kali Anda melihat ataupun merasakan rangsangan seksual sedahsyat apapun, Anda bisa menerimanya, tapi tetap MAMPU MENAHANNYA.

Beberapa klien pria dari Wening Astuti seringkali mengeluh karena tidak kuat menahan keluarnya sperma saat BERCINTA dengan pasangan.

Banyak tips dari dokter maupun seksolog sudah dicoba, tapi masih saja gagal. Ini termasuk MASALAH SERIUS yang perlu untuk segera dicarikan solusinya.

Karena saat pasangan sedang mengerang menikmati tegangnya penis Anda, tiba-tiba Anda berhenti karena sperma yang tidak kuat untuk keluar.

Kekuatan energi pengasihan dari Kristal Anti Ejakulasi Dini juga membantu mengontrol otak Anda agar bisa menahan keluarnya sperma selama yang Anda inginkan.

Sehingga, pasangan bisa lebih lama merasakan asyiknya bercinta dengan Anda yang KUAT DAN MAMPU bertahan lama di ranjang.

Kristal Anti Ejakulasi Dini memang fokus membantu mengatasi Anda yang terlalu cepat mengeluarkan sperma. Namun, tidak menutup kemungkinan energi pengasihan dari dalam kristal juga membuahkan manfaat lainnya.

Salah satunya adalah memperbesar ereksi penis Anda.

Ereksi terjadi saat pembuluh darah di penis Anda terisi penuh oleh darah. Saat Anda bercinta, energi pengasihan dari Kristal Anti Ejakulasi Dini akan membantu memperlebar pembuluh darah di penis.

Akibatnya, penis Anda terisi lebih banyak darah ketika ereksi. Hal ini jelas akan meningkatkan kenikmatan Anda dan pasangan dalam bercinta.

Anda tidak perlu bersusah payah melakukan olahraga atau pergi ke pengobatan alternatif untuk memperbesar ukuran penis. Karena secara alami Anda bisa merasakan pembesaran penis dari energi pengasihan Kristal Ejakulasi Dini.

 

SELAIN MEMBANTU ANDA MENCAPAI KLIMAKS BERCINTA, KRISTAL ANTI EJAKULASI DINI JUGA MEMBAWA 7 KEBERKAHAN INI

Dunia supranatural semakin berwarna dengan adanya parapsikolog dengan beragam aliran. Ada yang memanfaatkan kekuatan aura, proses energi, tenaga dalam, khodam, ilmu hikmah dll.

Parapsikolog ini juga mentransfer energi dan ilmunya ke dalam beragam sarana yang menurut kami unik. Ada yang berupa garam, aksesoris, kapsul hingga parfum.

Jika di luar sana mereka menyediakan sarana pengasihan yang mudah dimanfaatkan bahkan tak perlu melakukan ritual dan lelaku khusus, lalu apa yang membuat Kristal Anti Ejakulasi Dini dari DewiCinta.com lebih istimewa?

Berikut penjelasan 7 keberkahan kristal kami.

1. Tidak bertentangan dengan kepercayaan dan agama apapun

Wening Astuti dan parapsikolog lain yang tergabung dalam Padepokan Dewi Cinta adalah parapsikolog profesional yang murni memanfaatkan ilmu supranatural serta kekuatan aura dalam membantu menyelesaikan masalah.

Kami tidak menggunakan bantuan jin atau setan untuk menarik benda ghaib maupun mengisi energi.

Ilmu supranatural dan aura layaknya ilmu psikologi atau hipnoterapi yang digunakan banyak ahli di luar sana untuk membantu mengatasi masalah klien.

Sehingga, tidak ada pertentangan antara kepercayaan lain dengan ilmu kami.

2. Menggunakan kristal pilihan dengan pamor khusus

Setiap kristal mengandung satu energi pengasihan tertentu untuk membantu mengatasi satu masalah Anda.

Jika saat ini Anda memiliki istri yang tidak patuh dan suka membangkang, itu berarti Anda sangat cocok untuk memaharkan Kristal Anti Ejakulasi Dini.

Saat Anda memaharkan Kristal ini, maka Anda hanya akan mendapatkan satu manfaat. Yakni, membantu menundukkan istri, membuat istri Anda menjadi lebih patuh, berhenti membantah dan mudah diatur.

Wening Astuti berkomitmen untuk fokus membantu klien mengatasi satu masalah agar hajat mereka bisa segera tercapai.

Kami tidak mengobral puluhan janji seperti yang dilakukan parapsikolog lain dengan menuliskan beragam manfaat yang terkadang tidak ada hubungannya satu sama lain.

Dengan fokus pada satu masalah, diharapkan kekuatan energi yang ada di dalam kristal pun bisa bekerja secara lebih maksimal.

3. Kristal dengan corak elegan dan cantik

Kristal yang 100% asli dari alam memiliki bentuk yang masih murni, corak yang elegan, indah dan unik.

Jika Anda memesan Kristal Anti Ejakulasi Dini, kemungkinan Anda akan mendapatkan kristal dengan corak yang tidak sama persis seperti di gambar.

Jika teman Anda memesan Kristal Anti Ejakulasi Dini seperti Anda, kemungkinan dia akan mendapatkan kristal dengan corak yang berbeda dengan Anda.

Hal ini disebabkan, kristal dari alam dibentuk oleh alam secara natural tanpa campur tangan manusia, sehingga corak warna atau bentuknya pasti berbeda satu sama lainnya.

Anda pun tidak perlu malu atau khawatir jika harus bepergian membawa Kristal Anti Ejakulasi Dini. Karena coraknya yang elegan dan cantik serta dibalut dalam wadah eksklusif.

Orang-orang tidak akan menyadari bahwa Anda sedang melakukan upaya spiritual. Mereka justru akan menganggap Anda sebagai kolektor atau pecinta batu.

4. Tidak ada ritual atau lelaku yang memberatkan

Jika Anda memaharkan sarana pengasihan dari parapsikolog lain, Anda mungkin hanya diminta untuk mengaktifkan energinya.

Anda tidak diminta untuk melakukan ritual atau lelaku serta tidak ada pantangan apapun.

Prinsip ini sangat bertentangan dengan ajaran Pakar Energi Pengasihan kami, Wening Astuti. Beliau percaya bahwa dalam dunia supranatural kita harus tetap melakukan lelaku khusus.

Tapi, Anda tidak perlu khawatir. Lelaku khusus yang kami minta untuk Anda kerjakan bukan berupa ziarah, semedi atau membakar menyan.

Melainkan lelaku ringan yang bisa Anda kerjakan sehari-hari, tidak menghabiskan banyak waktu serta tidak menyita tenaga dan pikiran Anda.

Dan, yang perlu untuk Anda garis bawahi lelaku ini tidak akan membuat orang-orang di sekitar Anda sadar terhadap upaya spiritual yang sedang Anda lakukan.

5. Kristal 100% asli tanpa ada campur tangan manusia

Kristal yang digunakan Wening Astuti untuk diisi energi pengasihan adalah kristal 100% asli dari alam.

Kami sengaja menggunakan kristal yang masih asli, tanpa ukiran dan tanpa proses campur tangan manusia. Sehingga, kekuatan dari alam yang MURNI masih melekat dalam kristal tersebut.

Karena kemurnian dan keasliannya, kristal yang kami gunakan secara alami sudah memiliki energi positif. Jadi, saat Wening Astuti mentransfer energi pengasihan, maka kekuatannya akan menjadi 2 KALI LIPAT.

6. Energi pengasihan diproses secara khusus oleh ahlinya

Dokter umum memiliki ilmu dasar yang dimiliki oleh semua dokter atau dengan kata lain, ilmunya STANDAR.

Dokter spesialis menguasai ilmu dasar dan ilmu khusus secara bersamaan. Jika Anda menderita penyakit yang umum diderita banyak orang, maka solusinya adalah dokter umum.

Tapi, jika Anda menderita penyakit khusus dan ingin segera sembuh, maka dokter spesialis adalah solusinya.

Ini adalah analogi sederhana untuk membandingkan antara Wening Astuti dengan parapsikolog lain yang mengaku menjadi pakar dalam segala bidang.

Ada yang mengaku menjadi guru hikmah, tapi menawarkan susuk. Ada yang mengaku menjadi ustad, tapi juga merangkap sebagai pakar pengasihan dan pelet.

Wening Astuti mendapat julukan sebagai Pakar Energi Pengasihan. Beliau memang mempelajari dan menguasai semua ilmu dalam bidang supranatural.

Namun, secara praktik Wening Astuti memiliki keistimewaan dalam ilmu pengasihan. Sehingga, jika Anda mengalami masalah dalam hal seks, asmara dan rumah tangga, maka Anda perlu datang ke spesialisnya.

7. Dijamin aman dan tanpa resiko

Seseorang yang memakai susuk di wajah, biasanya akan mudah dideteksi dan dikenali. Wajahnya memancarkan aura yang berbeda dan terkesan menyeramkan.

Hal seperti ini tidak akan terjadi pada Anda jika memaharkan Kristal DewiCinta.com. Karena Wening Astuti menggunakan kristal murni, memanfaatkan energi pengasihan dan memprosesnya secara bertahap.

Sehingga, efek samping dan resiko yang Anda khawatirkan tidak akan terjadi. Sebaliknya, Anda akan merasa nyaman dan percaya diri saat memanfaatkan energi pengasihan dari kami.

 

APAKAH ADA JAMINAN PASTI BERHASIL SETELAH MEMANFAATKAN KRISTAL INI?

Sebagai makhluk yang beriman, tentu kami tidak berhak memberikan jaminan keberhasilan. Karena yang berhak memberikan jaminan dan kepastian hanyalah Yang Maha Kuasa.

Tugas manusia di dunia ini sangat sederhana, yakni berupaya sebaik mungkin.

Bahkan, praktek dokter sekalipun TIDAK PERNAH menjamin kesembuhan bagi pasiennya. Jika ada yang berani memberikan jaminan kesembuhan, justru hal ini MELANGGAR kode etik (aturan profesi).

Jadi, tidak ada satu pun dokter di dunia yang memberi jaminan pasti sembuh untuk pasien.

Meski begitu, jika Anda sakit, Anda tetap percaya dan mengunjungi dokter untuk mencari solusi. Selanjutnya, dokter akan berusaha sebaik mungkin membantu kesembuhan pasien sesuai dengan ilmu yang dikuasainya.

Apabila dokter sudah melakukan yang terbaik dan bekerja sesuai prosedur, tapi hasilnya memang belum sesuai harapan, maka kita harus sadar bahwa manusia hanya bisa MELAKUKAN UPAYA.

Hasilnya, tetap kembali pada Tuhan Yang Maha Esa.

Sama halnya jika Anda memanfaatkan Kristal Anti Ejakulasi Dini dari kami. Tentu saja, kami akan berusaha semaksimal mungkin supaya Anda bisa merasakan manfaat secara maksimal agar hajat Anda bisa segera terwujud.

Meski begitu, alhamdulillah sejauh ini hampir 99% klien mengaku puas atas pelayanan yang kami berikan.

Artinya, hampir semua klien dan konsumen yang meminta bantuan kami merasa masalahnya bisa teratasi dengan baik.

Lalu, berapa lama seseorang bisa merasakan manfaatnya setelah menggunakan Kristal Anti Ejakulasi Dini?

Setelah mengaktifkan energi Kristal Anti Ejakulasi Dini, energi tersebut akan langsung merasuk dan bekerja untuk batiniah Anda.

Sebagian besar pengguna Kristal Anti Ejakulasi Dini sudah bisa merasakan manfaat positifnya sejak pertama kali melakukan proses penyelarasan energi.

Meski begitu, cepat atau lambatnya setiap individu dalam merasakan manfaat dari penggunaan Kristal Anti Ejakulasi Dini ini tentu saja berbeda-beda.

Selain karena tingkat efektivitas energi tiap individu yang berbeda, juga masalah atau kondisi setiap orang sudah pasti berbeda.

Namun, yang perlu Anda ingat bahwa tiap usaha yang Anda lakukan pasti tidak akan mengkhianati hasil.

 

KESAKSIAN PENGGUNA KRISTAL ANTI EJAKULASI DINI

“Baru Kesenggol Dikit, Belum Ada 5 Menit Pula! Tapi, Udah Keluar”

Gaswat! Istri gak bisa puas nih kalau gini terus. Belum ada 5 menit, baru kesenggol dikit sama sentuhan lembutnya, tapi udah keluar gitu aja.

Istri aku jadi sensitif banget gara-gara ini. Padahal, dulu waktu masih pacaran dia santai-santai aja. Tapi, pas tahu ternyata aku gak sekuat yang dia kira, akhirnya dia bisa marah juga ya.

Aku udah pernah coba minum herbal dan pakai obat oles, tapi hasilnya sama aja. Inilah yang akhirnya membuat aku mencoba untuk pakai kristal anti ejakulasi ini.

Bener-bener bikin kaget karena gak cuma bisa mampet lebih dari 20 menit, tapi sensasinya pas aku masukin rada ada keset-kesetnya seperti waktu malam pertama dulu.

Efeknya bisa hebat kini ya. Terima kasih mbak wening. Takjub sama ilmunya.

“Kristal Anti Ejakulasi Dini Membuat Istriku Ngos-Ngosan”

cara memuaskan pasangan

“Suamiku Kembali Perkasa Dengan Kristal Anti Ejakulai Dini”

cara tahan lama di ranjangHalo kak, aku salma mau kasih testimoni nih setelah memakai kristal anti ejakulasi dini.

Saya sangat puas memakai kristal anti ejakulasi dini. Sejak awal menikah saya belum pernah merasakan kenikmatan dari seks karena suami yang gak tahan lama di ranjang, baru sebentar udah “keluar”. Padahal gairah seks saya sangat tinggi tapi suami tidak bisa mengimbanginya.

Sebenarnya saya sudah berusaha tanya dan sharing ke teman-teman bagaimana cara tahan lama di ranjang. Kebanyakan mereka menyarankan untuk pakai jamu dan obat kuat, saya sudah mencoba saranya tapi hasilnya belum juga terlihat.

Setelah saya memakai kristal anti ejakulasi dini yang disarankan kak wening yang dulunya suami cuman kuat 3 menit sekarang bisa sampai 45 menit bahkan 1 jam. Malah sekarang saya yang kualahan melayani birahi suami.

Saya bersyukur banget akhirnya masalahku terpecahkan dengan kristal anti ejakulasi dini. Makasih banyak ya kak wening, emang toopp banget produk dari dewicinta.com ini.

 

BERAPA MAHAR YANG HARUS SAYA KELUARKAN UNTUK BISA MENDAPATKAN KRISTAL ANTI EJAKULASI DINI?

Mahar Kristal Anti Ejakulasi Dini sebagai sarana pengasihan tingkat tinggi adalah Rp 1.734.500

Dalam dunia supranatural, tidak ada istilah JUAL-BELI karena kami tidak menyediakan produk berupa barang.

Mahar yang Anda berikan adalah bentuk APRESIASI terhadap ilmu yang dimiliki Wening Astuti dan SODAQOH untuk Padepokan Dewi Cinta agar bisa terus melestarikan ilmu supranatural.

Jika Anda masih menganggap ini sebagai bentuk JUAL-BELI, maka sejatinya yang Anda beli adalah batu kristal yang kami jadikan sarana untuk isi dari ENERGI ANTI EJAKULASI DINI, bukan manfaatnya.

 

BAGAIMANA CARANYA AGAR BISA MENDAPATKAN KRISTAL ANTI EJAKULASI DINI?

Terdapat 2 cara pemesanan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda;

1. Pemesanan Langsung

Anda bisa memesan Kristal Anti Ejakulasi Dini dengan cara datang ke kantor kami secara langsung yang beralamatkan di Jl. Mayor Kusmanto Perum. Bumi Asri Berjaya No. 78 Jakarta Pusat.

Di sana, Anda akan bertemu dan dilayani oleh Customer Service kami yang bernama mbak Naya.

2. Pemesanan Online

Anda bisa memesan Kristal Anti Ejakulasi Dini dengan cara menghubungi Customer Service kami, mbak Naya.

Berikut adalah kontak resmi DewiCinta.com yang bisa Anda hubungi selama jam kerja:

Telp./SMS/WhatsApp: +628111264401 (Telkomsel) atau +62816594401 (Indosat)

Email: csdewicinta@gmail.com

Setelah menghubungi mbak Naya untuk melakukan pemesanan Kristal Anti Ejakulasi Dini, silahkan transfer mahar ke salah satu rekening berikut;

BCA Nomor Rekening 0091639971 atas nama Wening Hesti Astuti

Jika sudah transfer ke rekening kami, segera beritahu kami dengan cara telp./SMS/WhatsApp atau mengirim bukti transfer melalui email.

Jika ingin pesanan Anda dikirim seketika pada hari Anda melakukan pemesanan, maka lakukan transfer dan konfirmasi sebelum jam 12.00 WIB.

Jika Anda transfer dan konfirmasi setelah jam 12.00 WIB, maka pesanan Anda akan kami kirim pada hari kerja berikutnya.

Lama waktu pengiriman pesanan Anda sekitar 3-7 hari kerja tergantung alamat Anda.