Bagaimana Mempengaruhi Orang yang Kuat Imannya Lewat Pelet?

 

Dalam tulisan sebelumnya, kami membahas mengenai 9 tipe manusia yang sulit dipengaruhi ilmu pelet. Lalu, muncul pertanyaan seperti ini “bagaimana memelet orang yang teramasuk ke dalam kategori sulit dipengaruhi pelet ini?”

Tenang saja, ada banyak jalan menuju Roma. Artinya, akan selalu ada solusi untuk semua masalah dan tantangan. Segala akal budi masih dapat digunakan, sambil menanti bagaimana ketentuan dari Yang Kuasa.

Menghadapi orang yang sulit atau dalam kondisi tidak mudah dipelet, Anda harus memilih jenis pelet yang pengamalannya dilakukan secara rutin kemudian Anda mengombinasikan beragam ilmu pelet yang dapat anda pelajari dari buku atau belajar langsung dengan paranormal yang benar-benar ahli.

Disamping itu, cobalah mengamalkannya dalam keadaan naasnya si target Anda. Karena tidak semua orang itu selalu dalam kondisi sehat secara lahir dan batin.

Maksudnya begini, misalnya target Anda itu kondisi emosinya stabil dan pandai mengelola emosi.

Orang seperti ini kan cukup sulit ditembus ilmu pelet, maka solusinya adalah cara momen naasnya dia. Ketika dia lagi capek banget dengan pekerjaannya, kemudian kurang mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekatnya, Anda datang mendekat.

Berikan perhatian, pertolongan terus amalkan mantra atau wirid khusus yang Anda percaya bisa meluluhkan hatinya.

MEMPENGARUHI ORANG

Contoh lainnya, target Anda itu cueknya setengah mati. Anda sudah memberikan perhatian, memberikan hadiah berupa materi dan segala macam, tapi dia tetap cuek terhadap Anda.

Carilah momen naasnya atau cari tahu kelemahannya. Mungkin dia cuek dan kaku dengan masalah asmara, karena sedari kecil memang kurang mendapatkan perhatian serta kasih sayang dari orangtuanya.

Orangtuanya bercerai, kemudian bapak dan ibunya menikah lagi serta memiliki pasangan masing-masing. Akhirnya, dia kekurangan perhatian dan kasih sayang orangtua.

Inilah penyebab dia menjadi cuek, dingin dan kaku. Solusinya, Anda bisa berikan perhatian yang dewasa dan serius. Jangan dimainkan perasaannya.

Berikan kehangatan layaknya Anda itu orangtuanya. Inilah yang nantinya membuat dia nyaman dan mulai belajar membuka hatinya untuk Anda.

Menghadapi orang yang sulit dipelet memang dibutuhkan kiat khusus dan ilmu yang bersifat khusus pula.

Nah, untuk Anda yang targetnya sulit dipengaruhi pelet, silahkan konsultasi kepada kami.

Kami akan berikan solusi yang tepat untuk Anda, bagaimana caranya agar mudah meluluhkan hati seseorang yang termasuk ke dalam kategori sulit ditembus ilmu pelet.

Konsultasi dan solusi bisa Anda dapatkan dengan mengirim pesan lewat WhatsApp ke 08111264401.