amalan-pengasihan

Amalan Pengasihan untuk Memisahkan Pasangan dari Perselingkuhan

Amalan Pengasihan untuk Memisahkan Pasangan dari Perselingkuhan – Sepasang suami istri tentu tidak bisa terus bersama selama dua puluh empat jam. Terlebih jika kalian berhubungan secara jarak jauh.

Hal ini tentu membutuhkan kesetiaan dan kepercayaan lebih pada pasangan agar hubungan tetap terjaga. Namun sayangnya, tidak bisa kita pungkiri seringnya menghabiskan waktu dengan partner kerja lawan jenis biasanya mengundang perasaaan khusus antara keduanya.

Apalagi jika ditambah godaaan wanita atau pria lain, maka bisa membuat hubungan baru yang terlarang. Untuk itulah, pada informasi kali ini Naya akan share amalan pengasihan khusus untuk memisahkan pasangan dari perselingkuhan. Jika memang pasangan Anda sudah terlanjur menjalin hubungan terlarang dengan lawan jenis selain Anda.

Namun, sebelumnya silakan catat dulu nomor konsultasi kami di 08111264401. Melalui nomor tersebut, Anda bisa berkonsultasi dan mendapatkan Kristal Pemutus Cinta.

Kristal ini merupakan batu alam khusus yang memiliki energi pengasihan 10 kali lipat dan membantu mempermudah proses Anda memutuskan pasangan dengan selingkuhannya. Cara memanfaatkannya sangat mudah, yakni hanya perlu Anda simpan di kamar pribadi Anda.

Kemudian, energinya akan bekerja secara optimal untuk mempengaruhi alam bawah sadar pasangan agar mau memutuskan hubungan terlarangnya dengan orang lain.

Oke, sekarang Naya akan share amalan pengasihan khusus tersebut, caranya adalah

  1. Siapkan 1 buah jeruk nipis dan pisau
  2. Duduklah dengan bersimpuh atau bersila namun tetap nyaman. Anda bisa meletakkan jeruk nipis dan pisau di depan atau di samping Anda duduk bersila
  3. Ucapkanlah niat lebih dahulu. Niatnya yaitu: “Ya Tuhan, atas kuasa-Mu, saya mohon untuk putuskan hubungan pasangan saya dengan …….(sebut nama selingkuhannya)”
  4. Kemudian, bacalah ALLAHU AKBAR 33 kali, SUBHANALLAH 33 kali, dan ASTAGHFIRULLAHAL ‘ADZIM 33 kali
  5. Selanjutnya tiupkan pada jeruk nipis yang telah Anda siapkan. Caranya : tarik napas dalam-dalam, tahan 7 hitungan, lalu tiupkan pada jeruk nipis tersebut. Ulangi sebanyak 3 kali
  6. Setelah itu, belah jeruk nipis dengan pisau hingga benar-benar terbelah total dan terpisah. Saat membelahnya, niatkan hati Anda untuk memisahkan cinta kedua target Anda
  7. Selanjutnya, buang kedua belahan bagian jeruk nipis tersebut di tempat yang berbeda. Usahakan buang sejauh-jauhnya. Saat membuang ucapkan niat berikut, “Ya Tuhan, atas kuasa-Mu, saya berniat memisahkan hati pasangan saya dengan hati si … (sebut nama selingkuhannya) Berkahilah usahaku ini Ya Tuhan.” Ucapkan sebanyak 3 kali dengan kemantapan hati.

Jika Anda merasa keberatan dengan langkah tersebut, maka Anda bisa mencoba sarana pengasihan praktis Kristal Pemutus Cinta. Tidak perlu melakukan ritual apapun, cukup simpan saja di kamar Anda dan energi pengasihannya akan langsung bereaksi.

Nah, jika Anda sudah siap memaharkan Kristal Pemutus Cinta ini silakan bisa hubungi Naya di nomor 08111264401.