mau diajak

Merangsang Istri dengan Sekali Sentuh dan Langsung Mau Diajak

 

Kalau sudah halal itu enak! Mau ngajakin istri kapan saja itu lebih mudah. Sayang sekali, ada kasus-kasus tertentu dimana seorang istri itu sulit diajak. Sering menolak bahkan dengan suaminya sendiri.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membagikan tips khusus untuk membuat istri bergairah. Hanya dengan sekali sentuh bisa langusng bikin wanita melonjak kegirangan dan mau untuk dijakin main di ranjang.

Ingat ya dewa cinta, tips ini hanya boleh dimanfaatkan oleh mereka yang sudah menikah. Kalau belum, silahkan dihalalin dulu pacarnya!

Untuk membuat wanita bergairah, Anda perlu memberikan rangsangan pada beberapa titik di tubuh wanita. Tahukah Anda dimana saja letak titik-titik rangsangan tersebut?

Pada umumnya, para dewa cinta pasti akan menjawab bagian-bagian tubuh seperti payudara, dada, tengkuk leher, paha bagian dalam.

Sebenarnya, masih ada satu bagian lagi yang seringkali terlewat oleh mata para suami saat foreplay untuk membangkitkan gairah istrinya. Satu bagian tersebut adalah jari-jari kaki.

Benar sekali, apabila Anda memberikan stimulasi berupa sentuhan tangan maupun jari-jari kakinya, maka Anda sama saja telah membangkitkan syaraf-syaraf sensitif pada tubuh wanita Anda.

MAU DIAJAK

Mungkin sekarang Anda merasa aneh, untuk apa kaki disentuh dan digerayangi? Sudah lah, dicoba saja. Karena jari-jari kaki wanita itu kalau disentuh dan digerayangi bisa meningkatkan libido seorang wanita.

Awalnya istri Anda akan merasa geli dengan sentuhan Anda, tapi lama-kelamaan rasa geli itu akan berubah menjadi sebuah kenikmatan hingga akhirnya membuatnya bergairah luar biasa.

Ingat! Sesuatu yang membuat wanita merasa geli itu kemungkinan besar jika diexplore akan meningkatkan libido wanita saat foreplay. Bahkan bisa menghasilkan sesi bercinta yang lebih dahsyat daripada sebelumnya.

Selain menggerayangi jari-jari kaki istri Anda kami sarankan Anda juga memanfaatkan Mustika Pembangkit Birahi Istri.

Mustika Pembangkit Birahi Istri adalah sarana pengasihan yang efektif untuk membantu mengembalikan gairah seksual, meningkatkan libido dan birahi pasangan Anda.

Vibrasi energi positif dari mustika pembangkit birahi istri ini, akan langsung menstimulasi cakra seks pasangan Anda.

Karena tidak bisa dipungkiri, gairah seks yang menurun seringkali juga disebabkan karena cakra seks yang tersumbat.

Nah, dengan memanfaatkan energi dari mustika pengasihan pembangkit birahi ini, diharapkan cakra seks Anda dan pasangan atau istri Anda akan dalam keadaan bagus dan bekerja dengan maksimal.

Sehingga ketika Anda memberikan sentuhan atau rangsangan, istri Anda pun dapat merespon rangasangan yang Anda berikan dengan baik.

Dengan begitu, tentu saja hubungan seksual Anda dengan pasangan akan kembali hangat dan penuh dengan gairah.

Jika Anda ingin merasakan manfaat luar biasa seperti ini, sehingga lebih mudah merangsang istri Anda dan membangkitkan gairah seksnya maka maharkanlah segera Mustika Pembangkit Birahi Istri.

Silahkan hubungi Naya (customer service) kami melalui kontak WhatsApp di 081 1126 4401.