khasiat bulu perindu

AJAIB! 6 Khasiat Bulu Perindu untuk Pasangan Kekasih, Nomor 3 Khusus LDR

 

Khasiat bulu perindu dikenal sejak dulu mampu menumbuhkan rasa rindu menggebu pada pasangan kekasih. Baik yang masih berpacaran ataupun yang sudah menikah puluhan tahun, efek pengasihannya mampu menggetarkan batin target dan membuatnya teringat pada Anda seketika.

Namun, untuk bisa mendapatkan tuah seperti itu seseorang perlu melakukan laku prihatin seperti puasa, mutih, nyepi, melek malam pada hari-hari tertentu.

Efek dari laku prihatin yang dilakukan itu membuat seseorang akhirnya memiliki ageman atau pegangan. Ilmu untuk bisa mendapatkan pegangan itu biasanya diturunkan dari nenek moyang sekaligus berguru pada orang lain yang berasal dari luar trah keluarganya.

Pengenalan laku prihatian sendiri sudah dijalani Wening Astuti sejak berusia 13 tahun. Orangtua beliau membimbing secara langsung dan mulai dikenalkan dengan laku-laku tersebut dengan tujuan agar memiliki padhange ati (penerang hati) saat menjalani hidup.

khasiat bulu perindu

Proses menerangkan hati ini dilakukan orangtua Wening agar sang anak mudah menerima ilmu baru. Karena orang Jawa percaya bahwa sebelum proses transfer ilmu, hal penting yang perlu dilakukan pertama kali adalah menerangkan hatinya lebih dulu agar siap menerima laku prihatian yang sulit.

Saat Wening menginjak usia 17 tahun, beliau mulai mempelajari ilmu supranatural dan melakukan banyak laku prihatian dengan tujuan menjaga diri atau kami biasa menyebutnya sebagai ilmu keselamatan (kesaktian).

Di usia inilah orangtua Wening mulai menanamkan nilai-nilai tentang kewajiban sang anak untuk MENYATU dengan jiwa sang ibu. Misalnya, saat sang anak mengalami kelelahan fisik atau mental karena beratnya laku batin, sang ibu bisa membantu dengan meneruskan laku batin anaknya.

Dan, yang seperti ini hukumnya tidak batal.

KHASIAT BULU PERINDU

Ilmu untuk menguasai dan mendapatkan khasiat bulu sendiri dilakukan Wening ketika berusia 18 tahun. Karena tahapan belajar Wening selanjutnya pada usia 18 tahun adalah melakukan pendalaman ilmu pengasihan atau pelet hingga usia 25 tahun.

Dengan beragam ilmu dan laku prihatin yang dilakukan, tak membuat Wening berhenti belajar. Meski sudah menguasai banyak hal terkait dunia supranatural, sejak usia 25 tahun itu Wening memiliki kecenderungan untuk mempelajari hal-hal yang bersifat KEROHANIAN.

Beliau mencoba untuk mengenal bagaimana mendapatkan pengalaman manunggaling kawula Gusti melalui tujuh macam tapa; tapa jasad, tapa budi, tapa hawa nafsu, tapa brata, tapa cahaya, tapa sukma dan tapa hidup.

Itu adalah cerita singkat pembuka bagaimana pembimbing kita Wening Astuti bisa menguasai japa mantra bulu perindu dan telah merasakan khasiat bulu perindu.

Jika Anda ingin mengetahui detil khasiat bulu perindu, berikut adalah penjelasannya khusus untuk Anda;

1. MEMBANTU MENCAPAI KETENANGAN BATIN

Banyak orang menganggap khasiat bulu perindu hanya sekedar memunculkan rasa rindu dan membantu mempermudah seseorang meluluhkan hati lawan jenis.

Ini kurang tepat, karena energi pengasihan bulu perindu bekerja pertama kali dengan cara meningkatkan ketenangan batin Anda.

Energi pengasihan itu menyentuh titik pusat energi dalam tubuh Anda, yakni cakhra anahata yang mana pusatnya ada di tengah jantung Anda.

Cakhra ini berhubungan erat dengan cara Anda mencintai diri sendiri, cara Anda memperlakukan orang lain, pemenuhan hajat hidup, kesehatan mental dan sumber penyembuhan.

Saat cakhra ini disentuh dan diaktifkan, maka ketenangan batin bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Lalu, apa manfaatnya jika ketenangan batin didapat? Anda memiliki kecenderungan berpikir positif, lebih mudah menemukan solusi dalam menghadapi permasalahan hidup khususnya masalah ASMARA DAN RUMAH TANGGA.

Jika saat ini Anda sedang menjalani Long Distance Relationship, Anda takkan lagi merasa cemas jikalau pasangan tergoda untuk berselinkuh.

Karena ketenangan batin membantu Anda senantiasa percaya pada kesetiaan pasangan. Pasangan yang dipercaya, dengan sendirinya akan menghargai perlakuan Anda itu.

2. MENGUATKAN CAHAYA (NUR) POSITIF PADA WAJAH

Wajah adalah jendela hati. Wajah juga merupakan bagian tubuh yang pertama kali dipandang jika bertemu dengan seseorang.

Jika diibaratkan dengan buku, maka wajah bisa diposisikan sebagai covernya. Saat Anda ingin membeli buku, hal pertama yang akan Anda lihat dan nilai pasti covernya.

Sama halnya untuk membuat lawan jenis tertarik atau rindu dengan kehadiran Anda. Wajah adalah kuncinya!

Khasiat bulu perindu membantu menguatkan cahaya (nur) positif pada wajah. Menjadikannya bercahaya, terang, kalem secara alami tanpa perlu banyak melakukan perawatan.

Kekasih atau target yang ingin Anda luluhkan, tiap kali melihat wajah Anda akan tersenyum dan merasakan ketenangan luar biasa.

Inilah yang membuat mereka betah berlama-lama bersama Anda dan senantiasa merindukan saat berinteraksi dengan Anda.

3. MEMANCARKAN PENGASIHAN DALAM TIAP TARIKAN NAFAS

khasiat bulu perindu

Khasiat bulu perindu yang satu ini sangat cocok dimanfaatkan oleh pasangan yang menjalani Long Distance Relationship.

Energi pengasihan dalam bulu perindu juga bekerja untuk menyentuh dan mengaktifkan cakhra wisudha (cakhra tenggorakan).

Cakhra in letaknya di daerah tenggorakan dan mengontrol beberapa organ tubuh seperti; tenggorakan, pita suara dan kelenjar gondok.

Jika cakhra ini terbuka dan diaktifkan, maka tiap tarikan nafas yang dilakukan seseorang akan mengeluarkan energi pengasihan yang siap menyihir siapa saja yang mendengar suaranya.

 

Untuk yang berhubungan secara jarak jauh, tiap kali Anda melakukan komunikasi melalui telepon, suara Anda mampu mengontak batin pasangan dengan kuat.

Membuat suara Anda terus terngiang-ngiang di telinganya setiap saat. Jika pasangan ingin berbuat serong dengan orang lain, suara Anda tetiba bisa dirasakan batinnya. Hingga membuatnya terbayang-bayang oleh Anda dan ragu berbuat serong.

4. MEMBUAT TARGET RINDU DAN KECANDUAN PADA SOSOK ANDA

Efek bulu perindu memberikan pengaruh kuat sebagai stimulan kegatihan pada otak lawan jenis yang Anda ingin taklukkan.

Tiap kali target mendekat pada Anda, dia akan mencium energi pengasihan secara ghoib. Energi yang sudah tercium ini masuk melalui paru-paru, kulit dan membran mukus seperti kulit hidung dan mulut bagian dalam.

Ketika energi terhisap, maka ia akan diserap oleh tubuh dan dibawa ke otak target Anda dan bagian tubuh lainnya lewat peredaran darah.

Jika sudah sampai ke otak, target Anda akan merasa rileks dan bersemangat untuk berinteraksi dengan Anda. Membuatnya semakin ketagihan dekat-dekat dengan Anda layaknya kafein dalam teh atau nikotin dalam rokok.

5. MEMBANTU MENGIKAT SUKMA

Berhubungan secara jarak jauh memang bukan hal yang mudah. Rasa cemas, khawatir, marah, sedih, rindu tidak bisa diungkapkan secara langsung.

Apalagi godaan selingkuh sekarang seakan mudah terjadi, mulai dari rekan kerja, teman lama yang menghubungi hingga mudahnya pasangan kita menemukan teman kencan melalui media sosial

Kita pun tidak bisa menjadi polisi yang menjaga pasangan tiap hari, menghubunginya tiap saat untuk menanyakan kabar atau kesehariannya.

Justru hal-hal seperti itu bisa membuat pasangan merasa dikekang dan tak nyaman. Oleh sebab itu, Anda perlu menjaga pasangan dengan memanfaatkan khasiat bulu perindu.

Karena setelah rindu tumbuh dan berkembang, sukma pasangan bisa terikat dengan batin Anda dengan mudah.

Percobaan selingkuh atau meninggalkan Anda bisa dihindari dengan energi pengasihan yang membantu mengikat sukmanya secara batin.

6. MEMBANTU MENDEKATKAN HATI YANG MENJAUH

Anda sudah menikah puluhan tahun, tapi kehidupan rumah tangga Anda terasa sangat sepi dan keromantisan itu mulai luntur.

Hubungan Anda dengan pasangan seolah ada jarak karena kalian sibuk bekerja dan mengurus keperluan anak. Untuk menjaga keharmonisan, kembali menguatkan keromantisan itu, bulu perindu bisa menjadi solusi yang baik.

Bulu perindu bekerja dengan sangat baik untuk pasangan yang menjalani LDR atau sudah puluhan tahun menikah dan ingin menumbuhkan kembali percik-percik rindu.

Hati yang mulai menjauh karena kesibukan masing-masing, bisa kembali mendekat dan romantis seperti dulu dengan memanfaatkan energi pengasihan bulu perindu.


Itulah beberapa khasiat bulu perindu yang bisa membantu mengatasi masalah asmara dan rumah tangga Anda.

Jika Anda ingin membaca manfaat lainnya secara lebih detil, Anda bisa membaca referensi berikut >> Mustika Bulu Perindu Sebagai Solusi Hubungan Jarak Jauh <<

Mustika Bulu Perindu adalah sarana alternatif yang bisa Anda gunakan sebagai ganti melakukan laku prihatin yang berat.

Di dalam batu mustika yang cantik dan elegan, terdapat energi pengasihan yang kuat serta telah diritualkan Wening Astuti secara sempurna.

Atau Apabila Anda ingin berkonsultasi langsung dengan beliau mengenai masalah asmara dan rumah tangga, silahkan hubungi Customer Service kami Mbak Naya di nomor Telp./SMS/WhatsApp; +628111264401 (Telkomsel) atau +62816594401 (Indosat).