Mustika Bulu Perindu

INILAH MUSTIKA BULU PERINDU, SARANA PENGASIHAN YANG LEBIH AMPUH DARI SEPASANG BULU PERINDU.

Mustika Bulu Perindu Sangat Cocok untuk Anda Yang Saat Ini Sedang Menjalani Hubungan Jarak Jauh (LDR) Dan Ingin Membuat Pasangan Lebih Setia Serta Terkunci Hatinya.

Jika sekarang ini Anda sedang merajut kasih secara jarak jauh atau LDR. Besar kemungkinan perasaan Anda akan sering diliputi dengan rasa cemas, was was, dan juga takut, akan keadaan pasangan Anda. Karena secara fisik, Anda bersama kekasih terpisah jarak dan waktu.

Pertemuan hangat dan berbagi quality time bersama menjadi hal yang sangat jarang kalian lakukan.

Meskipun kalian saling percaya, dan memang itu adalah modal utama untuk menjalin hubungan terlebih hubungan jarak jauh. Tapi pada kenyataannya modal saling percaya saja belum cukup. Dan bahkan tidak sedikit hubungan yang sudah terjalin cukup lama, akhirnya kandas karena LDR.

Sebab tidak bisa dipungkiri, Setiap saat, Anda selalu penasaran dengan apa yang dilakukan pasangan. Anda menghubunginya hampir setiap hari dan menanyakan hal yang sama.

  • Hari ini melakukan apa
  • Menghabiskan waktu dengan siapa
  • Hari ini pergi kemana saja
  • Makanan apa yang disantap
  • Apa yang dirasakan hari ini

Dan, pertanyaan lain yang serupa.

Dengan bertanya panjang lebar seperti ini, Anda berharap kecemasan yang Anda rasakan bisa hilang. Dan, pasangan semakin rindu dengan kehadiran Anda.

Sayangnya, yang terjadi justru sebaliknya. Walaupun memang, menjaga komunikasi sangat dianjurkan dalam menjaga hubungan, terlebih hubungan jarak jauh. Tapi jika Anda salah langkah dan justru berlebihan, maka hasilnya bukan pasangan Anda semakin sayang, tapi justru pasangan Anda akan merasa tidak nyaman dengan Anda.

Dan pada akhirnya, keharmonisan hubungan Anda pun menjadi TERGANGGU.

Bulu Perindu

Itulah mengapa Anda harus mengimbangi usaha lahir Anda untuk menjaga keharmonisan hubungan Asmara, dengan usaha batin yang tepat. Karena sebaik baiknya usaha yaitu ketika usaha lahir berjalan beriringan dengan usaha batin.

Jika secara lahiriah usaha yang Anda lakukan adalah dengan menjaga komunikasi sesuai dengan kadarnya, saling memberi kepercayaan, memberi perhatian, dll. Maka secara batiniah Anda bisa mengimbangi usaha lahir Anda tersebut dengan menggunakan Mustika Bulu Perindu.

 

JIKA PASANGAN MERASA TIDAK NYAMAN DENGAN CARA KOMUNIKASI & PERHATIAN YANG BERLEBIHAN, LAMA-LAMA DIA AKAN MENGHINDARI ANDA

Anda mungkin sedikit kaget! Karena pasangan tiba-tiba menjauhi Anda. Menolak mengangkat telepon, membalas chat Anda dengan sangat lama bahkan pernah dia tidak membalas sama sekali.

Terkadang saat menelopon, dia berbicara dengan nada malas atau terbata-bata seperti sedang mencari alasan.

Dia menjadi sensitif saat Anda bertanya, kenapa sulit dihubungi. Dia menjadi sangat sensitif saat Anda memberondonginya dengan pertanyaan seolah melakukan investigasi pada seorang kriminal.

Tepat sekali!

Ketidaknyaman pasangan yang muncul akibat CARA yang Anda lakukan untuk tetap menjalin komunikasi dan memberinya perhatian salah. Tapi sayangnya Anda tidak menyadari kesalahan tersebut.

Anda pun diliputi perasaan takut dan bersalah, kenapa hal ini bisa terjadi, kenapa dia tiba-tiba sulit dihubungi, apa yang sebenarnya terjadi, apakah saya melakukan kesalahan atau jangan-jangan dia tertarik pada orang lain?

Kekhawatiran itu sedikit demi sedikit melunturkan rasa percaya Anda pada pasangan. Membuat kalian kehilangan elemen penting dalam sebuah hubungan yakni, KEPERCAYAAN DAN KETERBUKAAN.

Pasangan yang merasa tidak nyaman karena kekangan Anda, tidak berani mengatakan yang sebenarnya. Anda yang terlalu cemas juga sulit mengungkapkan bahwa Anda takut kehilangan dia.

Akhirnya, timbullah kesalahpahaman yang membuat hubungan jarak jauh Anda terasa semakin berat dijalani.

Padahal yang terjadi sebenarnya sangat sederhana. Yakni, Anda dan pasangan membutuhkan ruang untuk mengeksplorasi diri serta memperbanyak kegiatan positif sehingga Anda bisa ‘LUPA’ sejenak untuk tidak menghubungi pasangan.

Meski ‘LUPA’ untuk tak menghubungi pasangan, namun hubungan kalian akan tetap hangat dan terjalin baik. Selama komunikasi dijalankan secara terbuka dengan intensitas atau porsi waktu yang tepat.

Bukan setiap setiap jam, setiap menit atau bahkan setiap detik, dan bukan pula menginterogasi penuh kecurigaan.

Dengan cara ini, Anda dan pasangan bisa tetap saling merindukan serta memiliki banyak bahan pembicaraan. Jadi, tiap kali menelepon atau chatting Anda tidak selalu menanyakan hal yang sama seolah melakukan penyelidikan.

Itu adalah contoh usaha lahir yang perlu Anda lakukan. Namun, seperti yang sudah kami sampaikan bahwa usaha lahir saja belum cukup. Anda tetap butuh mengimbanginya dengan usaha batin yang tepat.

Karena segala kemungkinan buruk tentu bisa terjadi kapan saja, mungkin Anda sudah memberikan kepercayaan, menjaga komunikasi dan memberi perhatian dengan wajar. Tapi yang namanya godaan orang ketiga inilah yang bisa menjadi mimpi buruk.

Jika Anda tidak membentengi pasangan Anda dengan cara yang tepat, besar kemungkinan pasangan Anda akan tergoda dengan orang ketiga. Dan Mustika Bulu Perindu bisa menjadi alternatif usaha batin untuk membentengi pasangan Anda dari godaan orang ketiga.

 

SALAH SATU SOLUSI UNTUK MENJAGA AGAR CINTA DAN KOMITMEN PASANGAN TETAP UTUH YAITU DENGAN MEMANFAATKAN ENERGI PENGASIHAN DARI MUSTIKA BULU PERINDU

Energi pengasihan adalah kekuatan spiritual yang membantu membuat seseorang bersimpati dan jatuh hati pada Anda. Jika diterapkan pada sepasang kekasih yang sedang kasmaran, maka energi pengasihan akan membantu membuat mereka semakin dalam cintanya dan semakin berat rindunya.

Energi pengasihan untuk membuat pasangan semakin cinta dan rindu ini sangat cocok dimanfaatkan oleh Anda yang sedang menjalin hubungan jarak jauh.

Karena energi tersebut akan membantu menjaga dan memupuk rasa cinta, kasih sayang dan ketertarikan pasangan Anda. Dan Wening Astuti, secara khusus mengadirkan mustika bulu perindu yang menyimpan energi pengasihan istimewa untuk membantu Anda, menjaga keharmonisan hubungan asmara yang Anda jalin bersama pasangan.

Mustika Bulu Perindu merupakan mustika pengasihan yang secara khusus mengandung energi pengasihan bulu perindu. Bahkan bisa kami pastikan bahwa energi dari mustika bulu perindu ini 5 kali lipat lebih besar dari energi bulu perindu biasa.

 

Bulu Perindu

 

Karena dalam prosesnya, Wening Astuti telah berhasil mengoptimalkan energi dari mustika pengasihan ini, sehingga mampu menghasilkan power yang lebih besar. Ibarat mobil, mustika bulu perindu ini adalah mobil yang sudah dipasang turbo.

Dengan begitu diharapkan ketika nantinya Anda menggunakan mustika pengasihan ini, Anda bisa merasakan manfaatnya secara maksimal. Khususnya Anda yang sekarang ini sedang menjalin hubungan jarak jauh / LDR.

 

Nah seperti yang juga sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwa Manfaat terbesar dari mustika ini adalah untuk membantu membentengi pasangan Anda agar terhindar dari godaan orang ketiga. Dan tentu saja tetap setia dengan Anda, sampai maut memisahkan Anda berdua.

Dan meskipun energi pengasihan ini bersifat metafisik, yang itu artinya tidak kasat mata. Namun efeknya bekerja secara nyata bahkan bisa Anda lihat serta bisa Anda rasakan dengan panca indra Anda. Dan bahkan efeknya sangat kuat untuk mempengaruhi kualitas diri Anda, pasangan dan hubungan Anda.

Terdapat 4 hal yang akan berubah dalam diri Anda dan pasangan. Perubahan positif ini meliputi;

1. Komunikasi Yang Terjalin Menjadi Lebih Baik & Berkualitas

Sebuah relasi akan berjalan dengan baik dan bertahan lama apabila kalian bisa menjalin komunikasi dengan baik, tepat dan berkualitas.

Begitu pula dengan hubungan asmara, terlebih hubungan tersebut adalah hubungan jarak jauh. Menjalin dan menjaga komunikasi dengan baik, tepat dan juga berkualitas, menjadi suatu kewjiban yang harus terpenuhi.

Menjaga komunikasi bukan berarti Anda harus menghubungi pasangan setiap saat dan setiap waktu. Karena hal seperti itu BUKAN menjaga komunikasi, melainkan teror yang membahayakan sebuah hubungan. Karena seseorang yang diteror pasti akan merasa TIDAK NYAMAN DAN TAKUT.

Energi pengasihan dari Mustika Bulu Perindu membantu menumbuhkan kepercayaan dan keterbukaan diantara kalian berdua.

Kepercayaan dan keterbukaan akan menumbuhkan rasa tenang dalam diri Anda. Sehingga, Anda tidak akan gegabah dan merasa cemas ketika pasangan telat membalas chat atau tidak sempat mengangkat telepon.

Bahkan, sifat kekanak kanakan yang dahulunya melekat dalam diri Anda, kini mulai menghilang. Anda pun menjadi pribadi yang lebih tenang, lebih santai, dan lebih bisa menjaga emosi.

Perubahan positif inilah yang kemudian membuat Anda, lebih enjoy dalam menjalani hubungan. Dan mulai bisa menikmati hubungan Anda.

Sehingga goalnya, komunikasi terjalin dengan lebih sehat. Tidak ada yang merasa terpaksa untuk mengabari dan tidak ada yang selalu merasa curiga jika tidak mendapat kabar. Suasana menjadi lebih damai dan semua hal bisa Anda tanggapi dengan positif thinking .

 

2. Meningkatkan Kepercayaan Diri

Hubungan LDR seringkali membuat Anda merasa stuck dan bingung untuk melakukan kegiatan apa karena tidak ada pasangan yang menemani.

Anda merasa canggung jika kemana-mana harus pergi sendirian. Anda mungkin hanya menghabiskan waktu untuk belajar, bekerja atau mengurus anak-anak.

Sehingga, keseharian Anda menjadi sangat monoton dan membosankan. Karena kebosanan inilah, yang pada akhirnya memunculkan pikiran pikiran negatif terhadap pasangan.

Energi pengasihan dari Mustika Bulu Perindu, tak hanya menumbuhkan kepercayaan dan keterbukaan dalam hal komunikasi. Tapi, juga memunculkan kepercayaan dalam diri dalam diri Anda.

Kepercayaan diri ini penting, khususnya untuk membuat Anda sadar bahwa Anda adalah pribadi yang SANGAT BERHARGA. Sehingga, perasaan ragu, takut ditinggalkan pasangan atau diselingkuhi akan hilang dengan sendirinya.

Kepercayaan diri juga akan membuat Anda nyaman untuk mengeksplore diri lebih jauh. Energi positif dari mustika bulu perindu, akan mendorong Anda untuk lebih semangat. Serta berani keluar dari zona nyaman dan berani mencoba hal-hal baru.

Kegiatan baru yang positif dan menyenangkan akhirnya melenyapkan kegalauan Anda dalam menjalani hubungan jarak jauh. Dampaknya, Anda dan pasangan menjadi LEBIH ANTUSIAS dalam menjalani hubungan.

Karena kalian akan memiliki banyak bahan pembicaraan yang baru, seru, mengasyikkan dan positif.

 

3. Pandai Mengelola Emosi

Energi pengasihan bekerja dengan cara menyentuh dan menguatkan titik emosi positif dalam diri Anda. Kesulitan Anda dalam mengelola emosi, perasaan sensitif dan kebiasaan marah yang meluap-luap, kini menjadi lebih terkontrol.

Inilah yang membuat Anda lebih pengertian dengan kondisi dan situasi yang dihadapi pasangan. Anda pun tidak mudah marah atau ngambek apabila pasangan tidak bisa meluangkan waktunya tiap hari untuk menerima telepon atau chatting Anda.

Baik Anda dan pasangan menjadi lebih dewasa sekaligus bijaksana dalam menjalani LDR ini. Energi pengasihan akan mendorong Anda untuk lebih mudah melepas ego Anda. Sehingga hubungan Anda pun menjadi lebih sehat, karena selain komunikasi yang baik, sekarang Anda sudah menjadi pribadi yang mampu mengelola emosi Anda dengan baik.

 

4. Meningkatkan Aura Pesona Kerinduan

Salah satu tuah mustika Bulu Perindu yaitu membantu menumbuhkan rasa rindu yang kuat dihati pasangan Anda. Sehingga pasangan Anda selalu terbayang bayang akan diri Anda. Dengan begitu kemungkinan pasangan Anda untuk berpaling dari Anda sangat tipis.

Pasangan Anda memang berada di luar jangkauan Anda secara fisik, tapi dengan memanfaatkan energi pengasihan Anda mampu menjangkau dan menjaga pasangan secara batin.

Melalui suara yang Anda perdengarkan saat telepon, pasangan akan menerima kontak batin Anda yang bergetar SANGAT KUAT.

Getaran ini akan membuat pasangan Anda deg degan, seperti saat pertama kali jatuh cinta dengan Anda. Energi pengasihan yang mengalir melalui getaran suaran Anda akan langsung mempengaruhi jiwa dan pikiran pasangan Anda.

Sehingga, membuat suara Anda terus terngiang-ngiang di telinganya. Pikirannya tertuju serta teringat dengan bayang-bayang wajah Anda dan momen terindah Anda berdua.

Pada tahap ini, Anda tak perlu lagi merasa takut ditinggalkan atau diselingkuhi. Karena batin Anda dan pasangan sudah SALING BERTAUT. Energi pengasihan yang kuat dalam Mustika Bulu Perindu akan membuat pasangan Anda lebih setia dan fokus dengan Anda.

Apabila Anda sudah sampai pada tahap ini, maka kecil kemungkinannya pasangan akan meninggalkan Anda. Tidak perlu cemas atau takut dengan hubungan jarak jauh ini.

Justru, saat Anda berdua bertemu kembali setelah sekian lama berpisah, rasa cinta kalian akan semakin DALAM DAN KUAT.

 

7  KEISTIMEWAAN MUSTIKA BULU PERINDU

Selain manfaat dari tuah mustika bulu perindu yang begitu luar biasa untuk membantu agar hubungan asmara Anda semakin harmonis. Mustika pengasihan ini juga memiliki 7 keistimewaan, yang hal tersebut semakin membuat mustika ini begitu digemari oleh banyak orang.

 

Dan berikut adalah 7 keistimewaan mustika bulu perindu yang kami maksud:

1. Memanfaatkan Batu Mustika 100% Asli dari Alam

Batu Mustika Bulu Perindu ini, bisa kami pastikan 100% asli dan berasal dari alam. Dalam pembentukan batu mustika ini pun sama sekali tidak ada campur tangan manusia. Itu artinya batu mustika ini bukanlah batu hasil masakan. Warna yang ada pun asli bukan hasil pewarnaan, sehingga terkadang bentuk, warna dan coraknya bisa saja berbeda beda meskipun mustika tersebut masih satu jenis.

Sesuatu yang asli selalu memiliki bentuk yang unik dan tidak memiliki kesamaan yang identik, meskipun dari sumber yang sama.

 

2. Mustika Secara Alami Sudah Mengandung Energi Positif

Salah satu alasan kenapa wening menghadirkan mustika bulu perindu, itu karena beliau berhasil menemukan batu mustika yang secara alami memiliki karakter energi yang sama dengan sepasang bulu perindu. Sehingga beliau memutuskan untuk memindah serta mengkombinasikan energi dari bulu perindu dengan batu mustika tersebut.

Hasilnya, sesuai dengan prediksi beliau, power energi dari mustika bulu perindu ini lebih besar, dibandingkan dengan bulu perindu biasa.

 

3. Bentuk Mustika Yang Indah Dan Elegan

Batu mutika pengasihan yang satu ini, juga memiliki bentuk dan corak warna yang indah dan elegan. Sehingga sangat praktis jika Anda mau membawanya kemanapun Anda pergi.

Tidak hanya itu, bentuknya yang indah pun akan membuat orang awam tidak akan tahu jika Anda sedang membawa batu mustika dengan energi pengasihan yang istimewa. Justru mereka akan menganggap Anda adalah pecinta atau kolektor batu permata saja.

 

Bulu Perindu

 

Dan tidak hanya itu saja, ketimbang Anda menggunakan bulu perindu biasa, kemungkinan bulu perindu tersebut rusak juga sangat besar, karena jika bulu perindu tersebut sampai patah maka energinya pun akan menghilang. Bahkan jika ada orang yang melihat bulu perindu tersebut, mereka dengan mudah mengenli bentuk dan wujudnya.

Sehingga suatu keuntungan bagi Anda, jika Anda menggunakan mustika bulu perindu sebagai pegangan Anda.

 

4. Bimbingan Langsung dari Konsultan Cinta untuk Hasil Optimal

Setelah Anda memaharkan Mustika Bulu Perindu, Wening Astuti tidak akan melepaskan Anda begitu saja. Beliau akan memberikan bimbingan melalui E-BOOK yang di dalamnya terdapat langkah-langkah lahir dan batin yang perlu Anda lakukan.

Serta beliau juga menyediakan layanan konsultasi gratis baik melalui, Email, WA atau pun telepon secara langsung. Sehingga diharapkan pelayanan serta bimbingan yang beliau berikan bisa membuat Anda merasakan hasil yang maksimal.

 

5. Dijamin Aman dan Tanpa Resiko

Kami memberikan jaminan keamanan dan tidak ada resiko apapun saat Anda memanfaatkan energi pengasihan dari mustika bulu perindu. Karena energi pengasihan yang terkandung didalamnya murni berasal dari alam, tanpa ada campur tangan jin maupun khodam.

Sehingga bisa kami katakan, bahwa mustika pengasihan ini sangat aman untuk Anda gunakan dalam jangka panjang. Tanpa ada resiko atau efek negatif apapun, kami jamin 100% aman.

 

6. Mengandung SATU Manfaat Utama

Wening Astuti bukanlah parapsikolog yang aji mumpung dengan menjanjikan banyak manfaat super dalam satu sarana.

Beliau berkomitmen untuk membantu dengan pelayanan terbaik bagi klien yang sedang mengalami masalah buntu soal percintaan, seks dan rumah tangga.

Karena tujuan inilah, Mustika Bulu Perindu hanya mengandung satu manfaat utama yakni membantu Anda memiliki hubungan asmara yang lebih harmonis, khususnya ketika Anda sedang menjalin hubungan jarak jauh atau LDR.

Meski begitu, tidak menutup kemungkinan jika energi pengasihan dari mustika ini juga mampu mendatangkan keberkahan lainnya.

 

7. Memanfaatkan Energi Pengasihan Murni Tanpa Bantuan Jin dan Setan

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwa energi yang digunakan oleh Wening Astuti untuk menghadirkan mustika bulu perindu, 100% murni energi dari alam.

Dan bisa kami pastikan bahwa mustika ini 100% bebas dari unsur jin maupun khodam. Sehingga selain aman, mustika ini tentu boleh digunakan oleh semua orang dari berbagai kalangan. Dan sama sekali tidak melanggar norma agama apapun.

Sehingga, Anda tidak perlu TAKUT DAN KHAWATIR dengan energi pengasihan yang ada dalam mustika kami.

 

APAKAH SAYA BISA LANGSUNG MERASAKAN MANFAAT DARI MUSTIKA BULU PERINDU?

Setelah mengaktifkan energi Mustika Bulu Perindu, energi tersebut akan langsung merasuk dan bekerja untuk batiniah Anda.

Sebagian besar pengguna Mustika Bulu Perindu sudah bisa merasakan manfaat positifnya sejak pertama kali melakukan proses penyelarasan energi.

Meski begitu, cepat atau lambatnya setiap individu dalam merasakan manfaat dari penggunaan Mustika Bulu Perindu ini tentu saja berbeda-beda.

Hal tersebut tentu dipengaruhi oleh banyak faktor, mulai dari tingkat sensitifitas energi setiap individu yang berbeda, sampai besar kecilnya masalah atau kondisi masalah yang Anda alami.

Namun, yang perlu Anda ingat bahwa tiap usaha yang Anda lakukan pasti tidak akan mengkhianati hasil. Dan Tuhan lebih tahu kapan waktu yang tepat untuk memberikan pertolongan pada hambanya.

Yang terpenting sebagai manusia, kewajiban utama kita adalah berusaha semaksimal mungkin. Dan salah satu bentuk usaha yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan mustika bulu perindu.

Dan Alhamdulillah sejauh ini hampir 99% orang yang telah menggunakan mustika bulu perindu, menyatakan puas dan bahagia akan hasil yang telah Ia rasakan. Dan hal tersebut tentu saja suatu bentuk pencapaian yang sangat bagus.

 

KESAKSIAN PENGGUNA MUSTIKA BULU PERINDU

“Berkat Mustika Bulu Perindu Pacarku Makin Dilanda Rindu”

cara membuat pacar kangenHalo.. Apa kabar mbak wening?

Saya cuma mau kasih kabar kalau mustika bulu perindu yang dari mbak wening memang tokcer. Gak butuh waktu lama untuk membuat pacar saya kangen setengah mati.

Oh iya saya yuda dari surabaya yang minggu lalu chat mbak wening dan pesan mustika bulu perindu. Saya sangat puas dengan hasilnya, semua yang dikatakan mbak wening beneran terjadi sama saya. Pelayanannya juga baik dan orangnya ramah jadi saya nyaman untuk cerita panjang lebar.

Sejak 6 bulan lalu saya ditugaskan oleh kantor tempat saya bekerja untuk dinas di bogor. Karena jaraknya jauh gak memungkinkan untuk pulang dalam waktu dekat. Sedangkan saya punya pacar yang juga tinggal di surabaya, jadi terpaksa harus LDR.

Dengan mustika bulu perindu ini saya bisa membuat pacar saya makin sayang dan perhatian walaupun jarang bertemu. Setiap pagi selalu mengingatkan sarapan dan berdoa. Katanya tiap malam juga selalu kebawa mimpi dan gak sabar pengen ketemu.

Meskipun saya harus keluar uang tapi gak masalah karena hasilnya sangat luar biasa. Jadi saya gak perlu pusing lagi mencari cara membuat pacar kangen yang belum tentu berhasil.

Saya puas memakai mustika bulu perindu dari dewicinta.com. Makasih ya mbak wening, semoga kebaikan mbak dibalas oleh Tuhan YME. Aamiin

 

“Suami Balik Kampung 3 Bulan Sekali”

Suami saya ini kerja di Australia sejak 15 tahun terakhir. Dia memang asli warga negara Aussie dan saya diminta untuk menetap tinggal di sana tapi menolak.

Karena saya punya orang tua dan adik-adik yang perlu saya tanggung. Akhirnya, kami menjalani hubungan suami-istri secara LDR. Saya sedih jika harus ingat masa-masa awal kami menjalani hubungan ini.

Sangat berat. Apalagi di sana kehidupan para bule yang terlalu bebas. Saya membayangkan suami bisa dengan mudah berhubungan bersama wanita lain, kemudian kembali ke Indonesia tanpa ada rasa dosa.

Ini sungguh menyesakkan hati saya. Akhirnya, saya putuskan untuk mencari solusi spiritual yang bisa menjaga dan mengunci hati pasangan saya selama LDR serta membuatnya terus merindukan saya.

Bertemulah saya dengan padepokan dewi cinta di Instagram dan mbak Naya selaku customer servicenya menyarankan saya menggunakan mustika bulu perindu.

Benar-benar bikin kaget! Reaksinya selalu membuat saya surprise karena suami saya pulang setiap 3 bulan sekali. Padahal, sebelumnya dia pulang hanya setahun sekali.

Dan, tiap kali pulang di maunya stay di rumah. Thank uuu so much mba wening!

 

“Sering Dapat Surprise Meski LDR”

Berhubungan secara jarak jauh bukanlah hal yang buruk. Saya tahu di luar sana kekasih saya sangat dekat dengan godaan untuk berselingkuh, lalu meninggalkan saya begitu saja.

Jadi, sebelum dia berangkat jauh ke luar negeri untuk bekerja, saya sudah minta bantuan dari mbak wening untuk menjaga dan mengunci hati pasangan secara batin serta membuatnya selalu teringat dengan saya.

Waktu itu, aku coba cari artikel mengenai cara membuat pacar makin sayang dalam hubungan jarak jauh.

Dan, memang benar deskripsi produk dari mustika bulu perindu ini. Sangat manjur untuk membuat pasangan yang jauh dari kita selalu berkata rindu.

Rencananya pacar saya mau pulang tiap satu tahun sekali pas lebaran. Eh, gak tahunya suka ngasih surprise pas tahun baru kemarin dia pulang katanya kangen sama saya!

Thanks mbak wening.

 

SAYA INGIN MERASAKAN MANFAAT MUSTIKA BULU PERINDU, BERAPA MAHARNYA?

Mahar Mustika Bulu Perindu adalah Rp 1.233.079. Namun penting untuk Anda pahami, tolong jangan menganggap mahar yang Anda berikan sebagai bentuk jual beli. Tapi anggaplah mahar yang Anda berikan sebagai bentuk apresiasi atau penghargaan atas waktu dan upaya Wening astuti menghadirkan Mustika Bulu Perindu untuk Anda.

Dan kalaupun Anda masih tetap menganggapnya hal ini sebagai bentuk JUAL-BELI, maka sejatinya yang Anda beli adalah wujud batu mustikanya. Bukan energi atau manfaatnya, karena manfaat tidak bisa dijual belikan. Oleh karena itu anggaplah manfaat tersebut sebagai bonus saja.

 

DIMANA SAYA BISA MENDAPATKAN MUSTIKA BULU PERINDU?

Terdapat 2 cara pemesanan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda;

1. Pemesanan Langsung

Anda bisa memesan Mustika Bulu Perindu dengan cara datang ke kantor kami secara langsung yang beralamatkan di BSD City Cluster Foresta Fresco Aria Blok I No.16 Tangerang Selatan.

Di sana, Anda akan bertemu dan dilayani oleh Customer Service kami yang bernama mbak Naya.

2. Pemesanan Online

Anda bisa memesan Mustika Bulu Perindu dengan cara menghubungi Customer Service kami, mbak Naya.

Berikut adalah kontak resmi DewiCinta.com yang bisa Anda hubungi selama jam kerja:

Telp./SMS/WhatsApp: +628111264401 (Telkomsel) atau +62816594401 (Indosat)

Email: csdewicinta@gmail.com

Setelah menghubungi mbak Naya untuk melakukan pemesanan Mustika Bulu Perindu, silahkan transfer mahar ke salah satu rekening berikut;

BCA Nomor Rekening 0091639971 atas nama Wening Hesti Astuti

Jika sudah transfer ke rekening kami, segera beritahu kami dengan cara telp./SMS/WhatsApp atau mengirim bukti transfer melalui email.

Jika ingin pesanan Anda dikirim seketika pada hari Anda melakukan pemesanan, maka lakukan transfer dan konfirmasi sebelum jam 12.00 WIB.

Jika Anda transfer dan konfirmasi setelah jam 12.00 WIB, maka pesanan Anda akan kami kirim pada hari kerja berikutnya.

Lama waktu pengiriman pesanan Anda sekitar 3-7 hari kerja tergantung alamat Anda.