Doa Rumah Tangga Sakinah untuk Rumah Tangga yang Bermasalah
Doa Rumah Tangga Sakinah untuk Rumah Tangga yang Bermasalah

Doa Rumah Tangga Sakinah untuk Rumah Tangga yang Bermasalah

Doa rumah tangga sakinah perlu dilantunkan setiap harinya. Sebab, keluarga bisa dikatakan sebagai harga tak ternilai yang patut dijaga dengan baik.

Oleh sebab itu, jika Anda masih memiliki keluarga dan saat ini sedang ada masalah, Anda wajib bersyukur dan mengusahakan keharmonisan rumah tangga Anda melalui doa ini.

Adapun doa rumah tangga sakinah yang perlu Anda baca ini diambil dari surat al-Furqan ayat 74.

Rabbanaa hab lanaa min azwaajinaa wa zurriyaatinaa qurrata a’yuniw waj’alnaa lil-muttaqiina imaamaa.

Surat ini memiliki makna sebagai berikut:

Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami, pasangan kami, dan keturunan kami sebagai penyenang hati kami. Jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertaqwa.”

Dari arti doa agar rumah tangga sakinah di atas bisa kita simpulkan maknanya, yaitu memohon kepada Allah SWT untuk menjadikan pasangan suami istri yang sakinah.

Selain itu, doa tersebut berisi permohonan agar menganugerahkan keturunan sebagai penyenang hati. Dan, makna yang terakhir adalah harapan menjadi contoh bagi orang-orang yang bertaqwa.

Tak jarang, doa untuk rumah tangga sakinah ini dilantunkan sebagai bentuk pengharapan agar mendapat kebahagian dari pernikahan yang dijalani.

Salah satu harapan tersebut adalah memiliki pasangan yang saleh ataupun salehah dengan rasa tanggung jawab tinggi di antara keduanya.

Doa agar rumah tangga agar membuat rumah tangga bahagia ini juga perlu dibaca setiap hari agar anggota keluarga di dalamnya memiliki tingkat kepedulian yang tinggi karena kuatnya rasa kasih sayang.

Dengan begitu, rumah tangga Anda pun bisa semakin bahagia seiring berjalannya waktu.

Selain melalui doa di atas, untuk melengkapi usaha spiritual Anda, manfaatkan juga Mustika Kembang Kantil.

Mustika Kembang Kantil adalah sarana spiritual berupa batu alam yang membantu membuat suami Anda semakin cinta, lebih terbuka, lebih jujur dan tentu saja lebih sayang serta perhatian pada Anda.

Benih-benih cinta akan mulai tumbuh seperti sewaktu pertama kali Anda dan suami bertemu. Muncul rasa rindu dan perasaan tidak tenang jika berpisah walau hanya sebentar. Sehingga, suami akan selalu merindukan kehadiran Anda.

Nah, untuk mendapatkan Mustika Kembang Kantil silakan Anda bisa menghubungi Naya melalui telepon atau WhatsApp di nomor 08111264401. Atau klik chat WhatsApp otomatis di bawah ini.

>> Saya Mau Pesan Mustika Kembang Kantil <<

WhatsApp Konsultasi Via WhatsApp