nalar mati

JIKA TERKENA PELET, NALAR ANDA AKAN MATI SEPERTI INI

Saya tidak pernah mengatakan kalau pelet itu baik. Tapi saya juga tidak pernah mengatakan kalau pelet itu jahat. Karena pelet itu kan alat yang netral sebenarnya.

Sama seperti pisau di dapur Anda. Pisau itu bisa jadi jahat, bisa jadi baik tergantung dari pemakainya. Kalau digunakan sama istri Anda di rumah untuk masak ya itu artinya bagus.

Pisau itu berada di tangan yang tepat. Tapi ada juga orang yang menggunakan pisau itu untuk menusuk perut pasangannya sendiri. Karena mungkin pasangannya cerewet, suka ngambek, maunya menang sendiri. Saking sebelnya dan puncak kesarabannya itu sudah di ubun-ubun akhirnya ditusuklah pakai pisau. Ini berarti pisau dapur itu berada di tangan orang yang salah.

Karena tidak bisa memanfaatkan pisaunya dengan baik. Sama halnya dengan pelet. Ada yang pakai untuk niat baik, misalnya pingin nikah tapi belum ada juga orang yang mau. Kemudian punya komitmen positif untuk menikahi orang yang dipelet. Tapi ada juga memanfaatkan pelet untuk hal jahat misalnya hanya untuk mempermainkan atau mengeksploitasi wanita. Ini yang buruk.

Dan, tanda yang paling kentara dari orang yang terkena pelet adalah nalarnya mati. Mau melakukan apapun itu gak pakai rasio, gak pakai logika. Misalnya, ada orang yang kok tiba-tiba rela bangun tengah malam, naik motor puluhan kilometer hanya untuk melihat gerbang rumahnya doang. Itu kan gak waras. Apalagi kalau sebelumnya tidak begitu saling kenal.

Apalagi kalau sebelumnya tidak ada rasa sama sekali. Ada lagi orang yang rela buka baju telanjang bulat dan gak mau pakai baju kalau bukan orang yang ngirim pelet yang makain baju ke dia. Ini yang paling berbahay dari ilmu pelet jika berada di tangan orang yang tidak tepat. Karena efeknya itu cukup mengerikan, bisa mematikan nalar manusia.

Membuat dia sulit mikir pakai otak. Jadi saya sendiri sebelum mengijazahkan ilmu pelet atau sebelum membantu klien mengatasi masalah asmaranya, saya pasti perhatikan dulu ini orang niatnya baik gak. Kalau memang niatnya oke, saya pasti akan bantu.

Nah, untuk anda sendiri yang ingin dibantu melalui ilmu pelet dan pengasihan silahkan bisa hubungi Naya di nomor 08111264401 melalui telepon/SMS/WhatsApp. Selama niat anda memang baik, saya akan sediakan waktu terbaik saya untuk membantu Anda.