Doa Pengasihan Nabi Sulaiman untuk Menundukkan Hati Lawan Jenis

doa-pengasihan-nabi-sulaiman

 

Doa pengasihan Nabi Sulaiman termasuk dalam salah satu jenis doa yang paling banyak diajarkan di Indonesia. Biasanya, doa pengasihan seperti ini diambil dari potongan ayat-ayat suci Alquran.

Doa ini kerap digunakan untuk memikat lawan jenis, baik itu pria maupun wanita.

Perlu Anda ketahui, memikat seseorang dengan menggunakan doa seperti ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar untuk mendapatkan jodoh yang diinginkan.

Mengapa harus menggunakan doa pengasihan ini? Jawabannya cukup sederhana.

Sebagian besar umat muslim pasti pernah mendengar cerita tentang Nabi Sulaiman yang berhasil meluluhkan hati Ratu Balqis. Bukan sembarang ratu, Balqis adalah seorang wanita cantik nan kaya raya yang memesona siapa saja.

doa-pengasihan-nabi-sulaiman
Doa Pengasihan Nabi Sulaiman

Nah, doa pengasihan Nabi Sulaiman kepada Ratu Balqis ini dipercaya sebagai salah satu cara yang dilakukan beliau agar sang ratu bersedia masuk Islam.

Itulah sebabnya, banyak orang percaya jika mengamalkan doa yang juga disebut dengan mahabbah Sulaiman ini, maka bisa lebih mudah meluluhkan hati orang yang dicintainya.

Bacaan Doa Pengasihan Nabi Sulaiman

Doa pengasihan yang juga bisa dimanfaatkan secara jarak jauh ini diambil dari potongan ayat Alquran, yaitu Surat An-Naml ayat 30-31.

Amalan doa ini cukup mudah dilakukan karena Anda tak perlu berpuasa sebagai syaratnya. Umumnya, ada perbedaan cara penerapan amalan ini antara guru spiritual satu dengan lainnya.

Meski demikian, Anda tak perlu khawatir. Sebab, poin utamanya adalah niat dan keyakinan.

Apabila Anda memang ingin mengamalkan bacaan doa pengasihan Nabi Sulaiman ini, hendaknya digunakan untuk kebaikan.

Jangan pernah berpikir untuk menyalahgunakannya. Apalagi hanya untuk sekadar menuruti hawa nafsu saja. Sebaiknya, gunakan doa ini sebagai wasilah demi mendapatkan jodoh ataupun pasangan hidup.

Berikut ini lafal doa pengasihan Nabi Sulaiman jarak jauh yang bisa Anda praktikkan.

Innahu min sulaimaana wa innahu bismillaahir-rahmaanir-rahim. Allaa ta’lu ‘alayya wa tunii muslimiin.

Bacaan ini berarti, sesungguhnya surat itu dari Sulaiman yang berisi, “Dengan menyebut nama Allah yang maha pemurah lagi maha penyayang.

Bahwa, janganlah kamu sekalian berlaku sombong terhadap-Ku dan datanglah kepada-Ku sebagai orang yang berserah diri.”

Supaya doa pengasihan Nabi Sulaiman jarak jauh ini semakin ampuh, sebaiknya baca setiap selesai salat magrib atau salat subuh.

Namun, sebagian besar orang menganjurkan untuk membacanya setelah salat subuh sebanyak 33 kali. Setelah selesai, tiupkan pada kedua telapak tangan dan usapkan ke seluruh bagian wajah. Lakukan amalan ini selama 40 hari berturut-turut untuk hasil yang lebih maksimal.

Menaklukkan Hati Sang Pujaan Hati

Bacaan doa ini cukup terkenal di kalangan orang-orang yang ingin menaklukkan hati sang pujaan hati menggunakan ayat-ayat suci.

Apalagi, ilmu pengasihan ini tidak sulit untuk dilakukan dan tidak memerlukan syarat apapun. Poin paling penting yang mesti Anda ingat hanyalah perkara keyakinan. Sebab, setiap keberhasilan dari amalan apapun pasti tergantung atas izin dan rida Allah SWT.

Percayalah, dengan mengamalkan bacaan doa Nabi Sulaiman ini secara berturut-turut, maka pesona dalam diri Anda akan berangsur meningkat.

Siapapun yang melihat Anda akan merasa kagum dan tertarik, serta mudah mendapatkan jodoh yang diinginkan.

Namun ingat, jangan pernah menggunakan doa pengasihan jarak jauh ini untuk sekadar coba-coba ataupun main-main.

Pasalnya, doa ini diambil dari potongan ayat suci Alquran yang tentu saja tidak bisa digunakan seenak hati oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Mustika Sulaiman

Jika Anda kesulitan mengamalkan doa tersebut, maka Anda bisa memanfaatkan Mustika Sulaiman. Sarana berupa batu alam yang praktis dalam penggunaan dan tinggal pakai saja.

Bukan hanya membantu meluluhkan hati lawan jenis yang Anda inginkan, Mustika Sulaiman juga membantu meningkatkan kewibawaan Anda agar disukai, disegani serta dihormati banyak orang.

Biasanya energi mustika sulaiman ini akan bekerja dengan menstimulasi titik energi atau cakra pada tubuh, khususnya tiga titik cakra yang berkaitan dengan aura kewibawaan.

Yaitu cakra jantung, cakra ajna dan cakra mahkota.

Dan ketika energi mustika sulaiman sudah benar-benar bersinergi dengan energi pada tubuh Anda, maka secara perlahan aura kewibawaan pada tubuh Anda mulai terpancar.

Untuk mendapatkan Mustika Sulaiman, silakan bisa hubungi kami dengan cara klik link yang ada di bawah ini.

>> Saya Mau Pesan Mustika Sulaiman <<