Mustika Sulaiman

JIKA ANDA ADALAH SEORANG PEJABAT, BOS, ATAU MANAGER YANG INGIN LEBIH DIHORMATI, DISEGANI DAN DICINTAI OLEH MASYARAKAT MAUPUN BAWAHAN. ATAU MUNGKIN ANDA SEORANG SUAMI YANG INGIN ISTRI ANDA TUNDUK, PATUH, DAN MENGHORMATI ANDA SELAYAKNYA RAJA.

 

MAKA MUSTIKA SULAIMAN ADALAH SARANA SPIRITUAL YANG PAS UNTUK ANDA GUNAKAN

 

Nabi Sulaiman, tidak hanya dikenal sebagai nabi atau utusan Allah. Tapi beliau juga dikenal sebagai sosok raja yang kaya raya dan sangat dihormati serta disegani oleh rakyatnya. Bahkan diriwayatkan bahwa rakyat nabi Sulaiman tidak hanya berasal dari bangsa manusia, akan tetapi juga berasal dari bangsa jin dan hewan, Semuanya pun tunduk dan patuh dengan beliau.

Dan salah satu alasan mengapa nabi Sulaiman begitu berwibawa dan disegani oleh rakyatnya adalah karena mukjizat yang diberikan Allah kepada nabi Sulaiman melalui media Batu mustika yang diikat dengan emban cincin indah dengan kedua sisinya terukir lafadz Allah.

Batu mustika inilah yang kemudian dikenal dengan nama batu sulaiman atau mustika sulaiman. Dan Mustika inipun dikenal memiliki pancaran energi yang luar biasa. Yang membuat siapapun orang, jin atau hewan yang terkena vibrasi energi mustika sulaiman akan tertunduk, terpesona dan simpatik dengan nabi Sulaiman.

Namun, setelah nabi Sulaiman wafat, sampai sekarang tidak ada orang yang bisa menemukan wujud fisik mustika sulaiman asli yang dahulu dikenakan nabi Sulaiman sebagai cincin.

Hanya saja, banyak ahli hikmah percaya. Jika kita bisa mengakses energi dari mustika sulaiman tersebut, kita akan mendapatkan berkah kewibawaan dan kharisma selayaknya nabi Sulaiman.

Meskipun berkah yang kita dapatkan tidak sesempurna berkah yang dahulu dirasakan oleh nabi Sulaiman. Tapi dampak poisitif bagi manusia biasa seperti Anda dan kami sangat luar biasa.

Namun sayangnya tidak semua orang bisa dan tahu caranya mengakses energi dari mustika sulaiman tersebut. Sehingga pada akhirnya Wening Astuti berhasil menemukan metode khususnya untuk bisa mengakses energi dari mustika sulaiman tersebut.

Yaitu dengan cara melakukan cloning energy. Jadi beliau dengan segenap kemampuannya melakukan pemusatan energi kemudian mengakses inti energi mustika sulaiman yang asli, lalu menyalurkan atau mentransfer energi tersebut kepada batu mustika yang secara khusus mampu menyerap sekaligus menampung energi dari inti energi mustika sulaiman asli.

Dengan begitu, Wening Astuti berhasil menghadirkan “Mustika Sulaiman” baru yang memiliki karakter energi yang hampir sama dengan Mustika Sulaiman Asli yang dahulu dikenakan oleh nabi Sulaiman. Perlu Anda ketahui meskipun energi Mustika yang baru hanya 1% nya saja dari Mustika yang asli, berkahnya tetap masih luar biasa.

Coba saja Anda bayangkan, berapa banyak jumlah kekayaan nabi Sulaiman pada masanya, bahkan orang terkaya di dunia saat ini, kekayaannya tidak ada ada 1%nya dari kekayaan nabi Sulaiman.

Itulah mengapa kami sampaikan, meskipun energi yang mampu terserap dan terkunci pada mustika sulaiman baru, hanya 1% saja dari Mustika Sulaiman asli. Berkah yang insyaAllah bisa Anda rasakan tetap luar biasa.

 

MUSTIKA SULAIMAN, SARANA SPIRITUAL KHUSUS UNTUK MENINGKATKAN KEWIBAWAAN YANG DIBURU BANYAK ORANG

Siapapun Anda, Jika saat ini Anda memiliki masalah dengan yang namanya KEWIBAWAAN. Seperti seorang pejabat yang kurang begitu dihormati oleh rakyatnya, seorang Bos yang tidak disegani bawahannya, atau mungkin seorang suami yang tidak ada harga dirinya dihadapan istri.

Anda yang selalu merasa payah karena sering diabaikan, ditindas, diremehkan dan dijauhi lingkungan. Baik itu di lingkungan keluarga besar, tempat tinggal ataupun di lokasi kerja.

Banyak teman yang tidak menyukai Anda dan tidak tulus berteman dengan Anda. Saat teman-teman Anda berkumpul, mereka sering mengabaikan Anda, menganggap Anda tidak ada, sehingga jarang sekali mereka bertanya mengenai pendapat Anda.

Saat Anda mencoba melontarkan pendapat, mereka mungkin tidak benar-benar mendengarkan dan menerimanya.

Sesekali mereka mengajak Anda dalam pergaulan mereka. Tapi, itu dilakukan karena Anda akan dimintai bantuan bukan karena mereka menyukai kehadiran Anda.

Para wanita juga TIDAK SUKA dekat-dekat dengan Anda. Mereka merasa Anda adalah pria culun yang tidak berkharisma dan tidak asyik diajak berteman.

Jika salah satu kondisi tersebut Anda alami saat ini, Maka jangan biarkan masalah tersebut berlalu tanpa adanya solusi yang tepat. Ingat yang namanya kewibawaan tidak akan muncul secara tiba tiba, Anda harus bisa mengusahakannya. Dan sebaik baiknya usaha adalah usaha lahir yang dilakukan secara seimbang dengan usaha batin.

Dengarkan baik-baik..

Kewibawaan adalah karakter yang bisa ditumbuhkan dan ditingkatkan tiap saat apabila Anda memang menginginkannya.

Lalu, bagaimana caranya untuk menumbuhkan dan meningkatkan kewibawaan diri agar selalu dihormati dan disukai banyak orang? Termasuk lingkungan dan para wanita?

Salah satu solusi yang kami berikan adalah dengan menggunakan Mustika Sulaiman, sebagai bentuk usaha batin, guna membantu membangkitkan serta memperkuat pancaran aura kewibawaan Anda.

Sehingga secara perlahan masalah Anda akan teratasi. Jika Anda seorang pejabat secara perlahan rakyat Anda akan mulai percaya, serta lebih menghormati dan segan dengan Anda.

Jika Anda seorang bos, maka ketika Anda memberikan instruksi anak buah Anda akan menjalankan dengan sepenuh hati karena memang segan dengan Anda. Dan bagi para suami, insyaAllah aura kewibawaan Anda, akan membuat istri Anda lebih menghargai Anda, lebih patuh, segan dan hormat dengan Anda.

Sarana ini selain memiliki power energi yang besar, juga mudah digunakan, dan praktis untuk dibawa kemanapun Anda pergi. Sehingga tidak heran jika banyak kalangan yang memburu Mustika Sulaiman ini. Mulai dari pejabat, artis, pengusaha, sampai masyarakat umum.

 

BAGAIMANA MUSTIKA SULAIMAN BERKEJA PADA TUBUH ANDA?

Wening Astuti sebagai Pakar Energi Pengasihan memberikan solusi yang mudah bagi para pria yang ingin menumbuhkan dan meningkatkan kewibawaannya. Yakni, dengan memanfaatkan Mustika Sulaiman.

Secara Khusus Mustika Sulaiman merupakan sarana pengasihan untuk membantu meningkatkan kewibawaan dan karisma pria agar disukai, disegani serta dihormati oleh banyak orang.

 

mustika sulaiman

 

Dalam praktiknya mustika sulaiman bukanlah alat sulap, yang bim salabim langsung terlihat hasilnya. Mustika sulaiman ini merupakan media atau sarana spiritual yang memiliki cara kerja terstruktur dan untuk hasil yang maksimal tetap membutuhkan waktu atau proses.

Ingat di dunia ini, tidak ada yang instan. Bahkan untuk menjadi nasi, Anda tetap membutuhkan proses mulai dari mencuci beras sampai memasaknya, sampai akhirnya bisa menjadi nasi.

Nah, untuk lebih jelasnya tentang cara kerja mustika sulaiman, berikut adalah penjelasannya untuk Anda.

Secara Umum Energi Pengasihan dari Mustika Sulaiman Bekerja Secara lembut untuk Mengisi Rongga-Rongga Pikiran, Batin & Jiwa Anda.

Biasanya energi mustika sulaiman ini akan bekerja dengan menstimulasi titik energi atau cakra pada tubuh, khususnya tiga titik cakra yang berkaitan dengan aura kewibawaan. Yaitu cakra jantung, cakra ajna dan cakra mahkota.

Dan ketika energi mustika sulaiman sudah benar benar bersinergi dengan energi pada tubuh Anda, maka secara perlahan aura kewibawaan pada tubuh Anda pun mulai terpancar, dari yang awalnya redup lama kelamaan menjadi lebih terang. Sampai pada kondisi aura kewibawaan Anda bisa benar benar terpancar dengan cerah dan kuat.

Nah dengan kondisi aura wibawa yang cerah, apakah Anda langsung terlihat berwibawa? Tentu saja tidak, karena biasanya vibrasi energi kewibawaan pada tubuh Anda masih belum stabil. Sehingga terkadang wajah Anda sudah nampak berwibawa, tapi gaya berbicara Anda masih belum berwibawa.

Nah inilah yang kami sampaikan bahwa semuanya butuh proses dan tidak ada yang instan. Nikmati proses ini, dan rasakan hasilnya kemudian.

Untuk itu Anda tak perlu lagi merasa cemas saat harus bergaul dengan orang-orang di tempat kerja maupun lingkungan rumah. Karena energi pengasihan dari Mustika Sulaiman yang telah mengisi batiniah Anda secara penuh, Vibrasi Energinya pun akan membantu Anda lebih mudah diterima oleh orang orang tersebut.

Tidak hanya mudah diterima, orang orang tersebut pun, seakan akan menemukan hal yang berbeda dalam diri Anda. Sehingga membuatnya tertarik dan antusias untuk berinteraksi dengan Anda. Bahkan ketika sudah berinteraksi, mereka merasa nyaman dan sangat menikmati kebersamaan tersebut.

Energi positif dari Mustika Sulaiman ini juga MENGUATKAN DAN MENINGKATKAN kepercayaan diri Anda, sehingga tiap kali Anda berusaha untuk bergabung dengan teman-teman atau lingkungan baru, Anda tak lagi merasa canggung.

Anda bergabung, mengobrol dan mengutarakan pendapat dengan santai tanpa ada rasa gugup. Vibrasi aura positif dari diri Anda, akan membuat orang-orang menerima Anda dengan baik dan tulus.

Tubuh Anda secara keseluruhan terbalut aura pesona & daya tarik yang membuat para wanita selalu ingin mendekat dan berteman dengan Anda.

 

Mustika Sulaiman

Tidak hanya itu, energi mustika sulaiman juga akan membantu Anda menjadi pribadi yang mudah sekali menarik kepercayaan banyak orang. Sehingga apa yang Anda sampaikan, selalu dipertimbangkan serta diperhitungkan oleh banyak orang.

Oya perlu Anda ketahui, bahwa energi mustika sulaiman tidak akan bekerja dengan maksimal. Jika Anda memiliki niat buruk dalam menggunakannya.

Semisal niat atau tujuan Anda menggunakan sarana ini untuk membalas dendam, mempermainkan perasaan seseorang, dan berbagai hal yang bisa merugikan orang lain. Maka energinya tidak akan maksimal, bahkan biasanya tidak akan menunjukkan reaksi apapun.

Hal itu dilakukan oleh Wening, supaya Anda bisa lebih bijak dalam menggunakan sarana spiritual, salah satunya mustika sulaiman ini.

 

APA YANG MEMBUAT MUSTIKA SULAIMAN INI BEGITU ISTIMEWA

Selain karena tuah dan energinya, mustika sulaiman ini juga dikenal sebagai sarana spiritual yang memiliki banyak sekali keistimewaan. Kurang lebih ada 7 keistimewaan mustika sulaiman yang membuat sarana ini begitu dicintai oleh banyak orang, bahkan kolektor batu permata pun banyak yang memburu mustika sulaiman.

 

mustika sulaiman

 

Dan Berikut adalah 7 keistimewaan mustika sulaiman yang kami maksud:

1. Mengandung Inti Energi Cincin Mustika Sulaiman Asli 

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, bahwa mustika sulaiman dari padepokan dewi cinta mengandung energi murni dari inti energi cincin mustika sulaiman asli, yang dahulu dikenakan oleh nabi Sulaiman. Sehingga insyaAllah ketika Anda menggunakan sarana ini, Anda juga bisa merasakan berkah dari nabi Sulaiman.

Keistimewaan inilah yang mungkin saja tidak akan bisa Anda temukan pada mustika sejenis diluar sana.

 

2. Menggunakan Batu Mustika 100% Asli & Memiliki Karakter Energi Yang Khas

Batu mustika yang kami gunakan sebagai media untuk menyimpan energi dari inti energi mustika sulaiman yang dahulu dikenakan oleh nabi Sulaiman, adalah batu mustika yang 100% asli.

Bahkan tidak hanya asli, tapi batu mustika ini juga memiliki karakter dan energi yang menurut kami akan sangat pas jika batu mustika ini diisi dengan inti energi mustika sulaiman tersebut.

Sehingga bisa kami katakan, bahwa batu mustika yang kami gunakan bukanlah batu mustika sembarangan. Apalagi batu mustika imitasi atau masakan. Untuk itu kami menjamin, bahwa mustika ini benar benar 100% asli bukan masakan.

 

3. Tidak Bertentangan Dengan Kepercayaan & Agama Apapun

Kami pastikan Mustika Sulaiman dari kami Padepokan Dewi Cinta tidak bertentangan dengan agama dan kepercayaan apapun. Karena memang dalam proses menghadirkan mustika sulaiman ini, sama sekali tidak melibatkan jin maupun khodam. Jadi bisa kami pastikan 100% bebas jin maupun khodam.

Sehingga sangat aman untuk digunakan dalam jangka panjang. Serta boleh digunakan oleh semua orang dari berbagai kalangan, ras, suku, dan agama apapun. Semuanya boleh menggunakan mustika sulaiman ini, karena memang tidak bertentangan dengan norma apapun.

 

4. Energinya Bertahan untuk Selamanya

InsyaAllah energi mustika sulaiman ini akan bertahan untuk selamanya, selama alam semesta ini masih ada. Karena memang energi yang digunakan adalah energi murni. Hal ini akan berbeda jika Anda menggunakan sarana yang mengandung khodam namun khodam tersebut isian.

Sudah pasti energi yang ada pada mustika tersebut memiliki masa aktif. Dan ketika masa aktif sudah habis, maka energinya pun habis.

Untuk itulah Wening Astuti, tidak mengisikan khodam pada mustika ini. Tapi lebih memilih inti energi murni, karena beliau ingin supaya energi dari mustika sulaiman ini bisa bertahan untuk selamanya.

 

5. Tidak Membutuhkan Ritual Apapun untuk Mengakses Energinya

Ketika Anda ingin menggunakan mustika sulaiman, maka Anda tidak perlu melakukan laku tirakat yang berat seperti puasa mutih, mengamalkan amalan amalan yang panjang, dll.

Anda cukup melakukan proses penyelarasan serta aktivasi energi yang semua langkah langkahnya sangat mudah. Setelah itu Anda sudah bisa mengakses energi dari mustika sulaiman yang Anda miliki.

 

6. Dijamin Aman, Tidak Ada Resiko, Apalagi Tumbal

InsyaAllah kami pastikan, ketika Anda menggunakan mustika sulaiman tidak ada resiko negatif apapun dikemudian hari. Terlebih tumbal, kami juga pastikan mustika ini 100% bebas tumbal dan aman untuk digunakan.

 

7. Dibimbing Secara Gratis Oleh Ahlinya

Dalam menggunakan mustika sulaiman, untuk hasil yang maksimal Anda akan dibimbing oleh Wening Astuti, guru besar Padepokan Dewi Cinta. Sampai Anda benar benar bisa merasakan hasil manfaat yang maksimal. Untuk itu beliau sangat terbuka dan dengan senang hati menerima konsultasi dari Anda.

Bahkan beliau selalu menyatakan, siapapun Anda yang sudah memahari sarana dari Padepokan Dewi Cinta. Beliau bertekat untuk selalu membimbing Anda sampai masalah Anda menemui titik terang.

 

TESTIMONI PENGGUNA MUSTIKA SULAIMAN YANG SUDAH MERASAKAN MANFAATNYA

“Sakit Hati Sama Karyawan Sendiri”

mustika sulaimanEmang nggak mudah jadi pimpinan. Apalagi pimpinan partai kaya gini. Ada banyak hal yang harus diurus mulai dari hal sepele sampai hal rumit.

Kadangkala bawahan yang sudah diatur sedemikian rupa bisa mengerjakan hal-hal yang melenceng dari aturan.

Mereka menganggap perintah saya sebagai hal yang sepele. Mereka seperti tidak menghormati saya sebagai atasannya.

Inilah yang membuat saya sakit hati sampai harus memanfaatkan sarana pengasihan supaya mereka semua pada tunduk sama saya.

Saya ucapkan terima kasih pada mbak wening yang sewaktu saya konsultasi di Jakarta diterima dengan baik dan dikasih sarana yang ampuh.

Sakit hati saya pada bawahan ini sudah mulai menghilang mbak, karena sarana Anda bisa melembutkan dan menyadarkan mereka mengenai siapa pemimpinnya.

 

“Aura Sulaiman Merasuk pada Diri Saya”

mustika sulaimanDari awal saya gak suka kalau harus jadi pimpinan perusahaan. Meskipun gajinya gede, tapi kerjaannya banyak dan bikin pusing.

Apalagi karyawan-karyawan saya banyak yang tidak membantu. Suka menggosip di belakang saya dan kalau di depan saya malah cari muka.

Nggak tahan sama kelakuan mereka ini, saya curhat sama seorang teman yang kemudian merekomendasikan sarana pengasihan sulaiman dari dewicinta.com.

Seperti namanya sulaiman, sarana pengasihan ini bisa membantu saya menjadi pemimpin yang dihormati.

Mereka nggak lagi mengabaikan perintah saya dan seringkali membungkuk kalau saya lewat. Gunjingan mereka di belakang saya pun sudah nggak lagi terdengar.

Sepertinya aura sulaiman benar-benar sudah merasuk pada diri saya.

 

“Sulit Dapat Perhatian dari Publik”

mustika sulaimanSaya sudah lama nyanyi dari panggung ke panggung di daerah lokal. Meski begitu, dulu saya cukup laris karena mungkin masih muda dan cantik.

Sekarang, saya merasa masih cantik tapi kok nggak laku sekeras dulu ya.

Inilah yang akhirnya mendorong saya pakai sarana pengasihan mustika sulaiman. Dari namanya sih sudah kelihatan dan bisa membuat saya makin yakin kalau ini bisa membantu.

Akhirnya saya coba untuk manfaatin. Eh, ternyata banyak hal positif datang ke saya. Salah satunya adalah masuk tawaran grup musik ternama dan sudah terkenal di dunia musik dangdut.

 

APAKAH ADA JAMINAN PASTI BERHASIL, KETIKA MENGGUNAKAN MUSTIKA SULAIMAN?

InsyaAllah Anda akan merasakan perubahan positif dalam hidup Anda ketika mulai menggunakan mustika sulaiman. Meskipun begitu, kami sebagai manusia tidak bisa memberikan jaminan keberhasilan untuk Anda. Karena memang bukan kapasitas kami untuk memberikan jaminan pasti berhasil.

Dan hanya Tuhan lah yang berhak untuk memberikan kepastian atau jaminan keberhasilan. Tugas manusia hanyalah berusaha sebaik mungkin dan untuk hasil tetap Tuhan yang menentukan.

Namun untuk memberikan rasa nyaman dan aman untuk Anda, kami pastikan Anda akan mendapatkan pelayanan yang terbaik. Dan kami akan melakukan usaha terbaik untuk membantu Anda, sehingga hasilnya pun bisa maksimal.

Dan Alhamdulillah berkat usaha terbaik, serta peran serta klien yang kooperatif. Hampir 99% klien kami merasakan hasil yang maksimal, serta menyatakan puas atas pelayanan yang kami berikan.

 

BERAPA BIAYA YANG HARUS DIKELUARKAN UNTUK MEMAHARKAN MUSTIKA SULAIMAN?

Mahar Mustika Sulaiman adalah Rp 1.350.000,- Dan mahar tersebut sudah termasuk biaya kirim ke seluruh wilayah Indonesia, karena memang untuk biaya kirim domestik kami gratiskan.

Namun jika Anda berada diluar negeri, maka biaya kirimnya menyesuaikan lokasinya. Untuk itu silakan konfirmasikan kepada Customer Service kami, agar dihitungkan untuk biaya kirim yang harus Anda bayarkan.

Dan perlu untuk Anda garis bawahi, tolong jangan anggap mahar yang Anda keluarkan sebagai bentu jual beli. Anggaplah mahar tersebut sebagai bentuk apresiasi atas waktu dan usaha yang dilakukan oleh Wening Astuti, untuk menghadirkan mustika sulaiman.

Tapi jika Anda masih menganggap mahar tersebut sebagai bentuk JUAL-BELI, maka sejatinya yang Anda beli adalah wujud fisik batu mustikanya. Sedangkan untuk manfaat adalah bonusnya. Karena yang namanya manfaat tentu tidak bisa diperjual belikan.

 

BAGAIMANA CARANYA AGAR SAYA BISA MEMILIKI MUSTIKA SULAIMAN?

Terdapat 2 cara pemesanan yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda;

1. Pemesanan Langsung

Anda bisa memesan Mustika Sulaiman dengan cara datang ke kantor kami secara langsung yang beralamatkan di BSD City Cluster Foresta Fresco Aria Blok I No.16 Tangerang Selatan.

Di sana, Anda akan bertemu dan dilayani oleh Customer Service kami yang bernama mbak Naya.

2. Pemesanan Online

Anda bisa memesan Mustika Sulaiman dengan cara menghubungi Customer Service kami, mbak Naya.

Berikut adalah kontak resmi DewiCinta.com yang bisa Anda hubungi selama jam kerja:

Telp./SMS/WhatsApp: +628111264401 (Telkomsel) atau +62816594401 (Indosat)

Email: csdewicinta@gmail.com

Setelah menghubungi mbak Naya untuk melakukan pemesanan Mustika Sulaiman, silahkan transfer mahar ke salah satu rekening berikut;

BCA Nomor Rekening 0091639971 atas nama Wening Hesti Astuti

Jika sudah transfer ke rekening kami, segera beritahu kami dengan cara telp./SMS/WhatsApp atau mengirim bukti transfer melalui email.

Jika ingin pesanan Anda dikirim seketika pada hari Anda melakukan pemesanan, maka lakukan transfer dan konfirmasi sebelum jam 12.00 WIB.

Jika Anda transfer dan konfirmasi setelah jam 12.00 WIB, maka pesanan Anda akan kami kirim pada hari kerja berikutnya.

Lama waktu pengiriman pesanan Anda sekitar 3-7 hari kerja tergantung alamat Anda.